Strategi Pemasaran Digital terhadap Peningkatan Brand Awareness melalui Instagram The Monday Ritual

Bianca, Jeihan el (2024) Strategi Pemasaran Digital terhadap Peningkatan Brand Awareness melalui Instagram The Monday Ritual. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of 00 COVER] Text (00 COVER)
combinepdf.pdf - Submitted Version

Download (409kB)
[thumbnail of 01 bab 1-3] Text (01 bab 1-3)
REVISI SKRIPSI ABIS SIDANG UNIVERSITAS BAKRIE-3-88 (1)-11-49 (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (452kB) | Request a copy
[thumbnail of 02 BAB IV] Text (02 BAB IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (542kB) | Request a copy
[thumbnail of 03 BAB V] Text (03 BAB V)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (102kB) | Request a copy
[thumbnail of 04 DAFTAR PUSTAKA] Text (04 DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (113kB)
[thumbnail of 05 Lampiran] Text (05 Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (845kB) | Request a copy

Abstract

Minat masyarakat Indonesia pada produk kecantikan lokal terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini menimbulkan adanya persaingan antara pelaku bisnis kecantikan di Indonesia untuk terus melakukan inovasi pada pemasarannya agar dapat diminati oleh masyarakat. Salah satu usaha dalam membangun stategi pemasaran adalah dengan meningkatkan brand awareness melalui Instagram seperti yang dilakukan oleh brand The Monday Ritual. Metode analisis yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Pada penelitian ini, The Monday Ritual dengan penggunaan media sosial yang cerdas, konten yang relevan dan menarik, serta penggunaan data pelanggan yang baik, semuanya dapat berkontribusi dalam membangun hubungan yang kuat antara perusahaan dan pelanggannya mampu meningkatkan tingkat brand awareness. Namun kurangnya pemanfaatan fitur pada instagram dan pembuatan konten tidak sesuai tren menjadi hambatan dalam upaya meningkatkan brand awareness The Monday Ritual. Brand harus terus melakukan inovasi serta mengasah kreativitas untuk dapat meningkatkan brand awareness di tengah masyarakat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Brand Awareness, dan Instagram.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Jeihan El Bianca
Date Deposited: 04 Apr 2024 07:31
Last Modified: 04 Apr 2024 07:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9414

Actions (login required)

View Item View Item