Bianca, Jeihan el (2024) Strategi Pemasaran Digital terhadap Peningkatan Brand Awareness melalui Instagram The Monday Ritual. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Text (00 COVER)
combinepdf.pdf - Submitted Version Download (409kB) |
|
Text (01 bab 1-3)
REVISI SKRIPSI ABIS SIDANG UNIVERSITAS BAKRIE-3-88 (1)-11-49 (1).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (452kB) | Request a copy |
|
Text (02 BAB IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (542kB) | Request a copy |
|
Text (03 BAB V)
BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (102kB) | Request a copy |
|
Text (04 DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (113kB) |
|
Text (05 Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (845kB) | Request a copy |
Abstract
Minat masyarakat Indonesia pada produk kecantikan lokal terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini menimbulkan adanya persaingan antara pelaku bisnis kecantikan di Indonesia untuk terus melakukan inovasi pada pemasarannya agar dapat diminati oleh masyarakat. Salah satu usaha dalam membangun stategi pemasaran adalah dengan meningkatkan brand awareness melalui Instagram seperti yang dilakukan oleh brand The Monday Ritual. Metode analisis yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Pada penelitian ini, The Monday Ritual dengan penggunaan media sosial yang cerdas, konten yang relevan dan menarik, serta penggunaan data pelanggan yang baik, semuanya dapat berkontribusi dalam membangun hubungan yang kuat antara perusahaan dan pelanggannya mampu meningkatkan tingkat brand awareness. Namun kurangnya pemanfaatan fitur pada instagram dan pembuatan konten tidak sesuai tren menjadi hambatan dalam upaya meningkatkan brand awareness The Monday Ritual. Brand harus terus melakukan inovasi serta mengasah kreativitas untuk dapat meningkatkan brand awareness di tengah masyarakat.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Brand Awareness, dan Instagram. |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Jeihan El Bianca |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 07:31 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 07:31 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9414 |
Actions (login required)
View Item |