PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH PADA ASURANSI PRUlink

YULIASARI, FRIZTICA (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH PADA ASURANSI PRUlink. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
cover.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I - III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kualitas pelayanan yang baik membuat nasabah memperoleh kepuasan sehingga hal tersebut membentuk keinginan melakukan komunikasi word of mouth. Kualitas pelayanan sulit untuk dievaluasi karena kriteria konsumen dalam menilai suatu pelayanan akan berbeda pada setiap individu. Kepuasan nasabah merupakan tanggapan dari proses evaluasi standar mengenai jasa, pengalaman setelah membeli dan menggunakan jasa dan atribut lainnya. Komunikasi word of mouth merupakan sebuah arus informasi tentang produk, layanan atau perusahaan dari satu pelanggan ke pelanggan lain. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan analisis regresi linear. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah PRUlink. Kepuasan nasabah PRUlink berpengaruh secara signifikan terhadap komunikasi word of mouth. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap komunikasi word of mouth. Untuk memperoleh kepuasan nasabah PRUlink dan penyampaian komunikasi word of mouth, maka Prudential disarankan meningkatkan kualitas pelayanan agen dan perusahaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan asuransi, kepuasan nasabah, komunikasi word of mouth
Subjects: Business
Management > Business Plan > Business
Customer Satisfaction
Business > Entrepreneurship
Management > Business Plan > Business > Entrepreneurship
Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 10 Jun 2024 02:59
Last Modified: 10 Jun 2024 02:59
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9572

Actions (login required)

View Item View Item