PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEBSITE E-COMMERCE WWW.BHINNEKA.COM

PUTRI, VEGA ARVIANI (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEBSITE E-COMMERCE WWW.BHINNEKA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan website ecommerce www.bhinneka.com terhadap kepuasan konsumennya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori lima dimensi SERVQUAL dari yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Jenis penelitian ini adalah riset bisnis dimana sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel tangible, responsiveness, assurance, dan empathy, memiliki pengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel reliability memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen website www.bhinneka.com adalah variabel responsiveness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: E-commerce, Tangible (Bukti fisik), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati) dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Management
Marketing > eCommerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 25 Jun 2024 08:51
Last Modified: 25 Jun 2024 08:51
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9590

Actions (login required)

View Item View Item