PUTRI, VEGA ARVIANI (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEBSITE E-COMMERCE WWW.BHINNEKA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (COVER)
COVER.pdf Download (161kB) |
|
Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
|
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (17kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan website ecommerce www.bhinneka.com terhadap kepuasan konsumennya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori lima dimensi SERVQUAL dari yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Jenis penelitian ini adalah riset bisnis dimana sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel tangible, responsiveness, assurance, dan empathy, memiliki pengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel reliability memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen website www.bhinneka.com adalah variabel responsiveness.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-commerce, Tangible (Bukti fisik), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati) dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Management Marketing > eCommerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dika Nanda Kinanti |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 08:51 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 08:51 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9590 |
Actions (login required)
View Item |