Items where Author is "Suharyanti, Suharyanti"
Suharyanti, Suharyanti and Andika, Muhammad Tri and Pamungkas, Bani and Badaruddin, Muhammad (2022) Analisis Pengaruh Komunikasi Dialogis Pada Aplikasi Safe Travel Terhadap Upaya Diplomasi Digital Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
Suharyanti, Suharyanti (2021) Branding Intervention to Bridge the Gap between Generasi Berencana (Genre) Campaign and Generation Z in Jakarta During Covid -19 Pandemic Condition. In: 2nd International Conference on Media & Social Science (ICOMS 2021), 24th-26th August 2021, Shah Alam, Malaysia : Universiti Teknologi MARA (UiTM).
Suharyanti, Suharyanti and Hanathasia, Mirana (2021) Laporan Survei Pemahaman Kegiatan Mbkm Oleh Mahasiswa Dan Dosen. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
Suharyanti, Suharyanti and Noer, Mochammad Kresna (2021) Pengelolaan Akun Media Sosial Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-48-1
Suharyanti, Suharyanti (2020) Monograf Strategi City Branding Untuk Menciptakan Identitas Wilayah. Universitas Bakrie Press, Jakarta.
Suharyanti, Suharyanti (2020) Penerapan Metode Experiential Learning Dalam Rangka Peningkatan Hardskill Dan Soft Skill Mahasiswa Di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
Suharyanti, Suharyanti (2019) MENGEMBANGKAN BRAND ASSOCIATION DALAM KAMPANYE KESEHATAN GenRe (Generasi Berencana). In: Seminar Nasional Penyuluhan, Komunikasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat: Kontribusi Ilmu Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan untuk Memperkuat Kemandirian Masyarakat Indonesia pada Era Revolusi Industri 4.0, 2 Mei 2019, Padang.
Farhan, Muhammad and Anitawati, M.Th. and Suharyanti, Suharyanti (2019) Dampak Jingle Terhadap Pembentukan Brand Engagement. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
Suharyanti, Suharyanti and Wijaya, Bambang Sukma and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat and Marseila, Marseila (2016) How the Client Service Department in Local Advertising Agency Manages Relationships with Multinational Client: An Intercultural Business Communication Perspective. International Business Management, Vol.10 (05). pp. 667-675. ISSN 19935250
Suharyanti, Suharyanti (2011) Memenangkan pasar dengan strategi brand extension. UB Press, Jakarta. ISBN 9786029924329