Items where Author is "Widiastuti, Tuti"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 15.

Widiastuti, Tuti (2022) MEDIA DAN BUDAYA KOMUNIKASI : Pidato Pengukuhan Sebagai Guru Besar Ilmu Komunikasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie Jakarta, 16 Agustus 2022. Universitas Bakrie.

Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari (2022) Strategi Branding Destinasi Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta.

Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Widiastuti, Tuti (2019) Ekowisata Kampung Kopi Liberika sebagai Strategi Destination Branding Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-24-5

Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Widiastuti, Tuti (2019) Pengemasan Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Cianjur “Sapta Cita” sebagai Strategi Pembentukan City Branding. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 9786027989238

Widiastuti, Tuti and Mihardja, Eli Jamilah and Agustini, Prima Mulyasari (2019) Strategi City Branding Kota Samarinda. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-22-1

Mihardja, Eli Jamilah and Bintoro, Bambang Purwoko Kusumo and Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari and Adriati, Fatin (2018) Pemanfaatan Potensi Ekowisata sebagai Strategi City Branding Kabupaten Pinrang. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-17-7

Widiastuti, Tuti (2017) ANALISIS WACANA TEUN VAN DIJK DALAM REPRESENTASI ISU RASIALISME PADA PEMBERITAAN PEMILU KEPALA DAERAH DKI JAKARTA. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Kurnia, Ari and Putri, Dianingtyas Murtanti and Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari (2017) Pelatihan Memanfaatkan Gadget Sebagai Media Informasi. Universitas Bakrie. (Submitted)

Widiastuti, Tuti and Putri, Dianingtyas Murtanti (2017) REPRESENTASI MASKULINITAS PRIA DALAM IKLAN NON-EKSPLISIT. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Widiastuti, Tuti (2016) KEPEMILIKAN MEDIA DAN DEMOKRASI DI ERA DIGITAL INFORMATION AGE. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Widiastuti, Tuti and Wismiarsi, Tri and Badaruddin, Muhammad (2016) Prosiding Seminar Nasional INDOCOMPAC "Urgensi Bisnis dan Komunikasi dalam Memperkuat Peran Indonesia Menghadapi Dinamika Ekonomi dan Politik Global" Universitas Bakrie, Jakarta. 2‐3 Mei 2016. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-05-4

Widiastuti, Tuti (2014) Evaluasi Penyebaran Informasi Bidang PU tahun 2010-2011 (Laporan Penelitian). Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Widiastuti, Tuti (2014) Media dan Pornografi. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Widiastuti, Tuti (2014) Pengaruh Penerapan Program Cause-Related Marketing (CRM) terhadap Loyalitas Merek (Laporan Penelitian). Universitas Bakrie. (Unpublished)

Widiastuti, Tuti (2013) Teori Komunikasi 2. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 9786027989016

This list was generated on Tue Nov 19 14:35:37 2024 WIB.