Items where Division is "Program Studi Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W
Number of items: 30.

A

ATHALLARIQ, ARIABAGAS PRABANGKARA (2025) PRAKTIK KONSUMSI SUBSCRIBER DALAM BERLANGGANAN CHANNEL MEMBERSHIP VTUBER KAELA KOVALSKIA (PERSPEKTIF BOURDIEU). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Afriadi, Musbar (2025) Analisis Manajemen Komunikasi HRD Melalui Program ALIST Dalam Meningkatkan Kemampuan Public Speaking Leader (Studi Kasus PT Asuransi Kredit Indonesia). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Agie Satria Ramadhan, Agie (2025) MAKNA KONSUMEN TENTANG KUALITAS DAN IDENTITAS MERCHANDISE BAND RESMI, BOOTLEG, DAN BAJAKAN DI BERBAGAI PLATFORM PENJUALAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Agustian, Hendra (2025) Strategi Branderpreneurship Pada Merek Heekea Skin Care Lokal Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Al Faruqi, Muhammad Umar (2025) Strategi Manajemen Isu Custom Box Packaging “Risepack” Demi Mempertahankan Citra Perusahaan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fitriani, Ika Nur (2025) ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI KRISIS STARLITE SKINCARE PADA KASUS KOSMETIK BERBAHAYA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Fudholi, Ata (2025) MENELUSURI PENGELOLAAN RADIO KOMUNITAS DI ERA DIGITAL (STUDI PADA RADIO BAMBA DAN RADIO SUARA WADITRA). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

J

Jasmine, Irine Shafana (2025) Mengejar Hasrat yang Tak Terpuaskan: Studi Terhadap Friends with Benefits di Aplikasi Bumble Melalui Perspektif Lacanian. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Kurniawati, Dian Resti (2025) CITRA PESANTREN: FENOMENOLOGI PERSEPSI ORANG TUA SANTRI DENGAN PENDEKATAN DIMENSIONAL CITRA MEREK. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

L

LASUARDY, ANDI (2025) KOMODIFIKASI KONTEN DIGITAL PADA AKUN YOUTUBE TVONENEWS (KASUS KEMATIAN VINA CIREBON). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Machmud, Amir (2025) ANALISIS PROGRAM KOMUNIKASI INTERNAL PRINASA PT.KPC DALAM USAHANYA MEMBENTUK PERILAKU AMAN BEKERJA DI DEPARTEMEN COAL PROCESSING PLANT. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Matahari, Frisky Freny (2025) Pesan dan Hasrat dalam Pemanfaatan Video Call Sex, Suatu Analisis Lacan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Mountina, Natasya Sarah (2025) STRATEGI MEMBANGUN BRAND AWARENESS RESTORAN KOREA SELATAN DI BARAT JAKARTA DENGAN PENDEKATAN INTERAKSI SIMBOLIK. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Murtadha, Hasan Ali (2025) PENGALAMAN AUDITORI PADA GEOWISATA: STUDI KASUS LANSKAP SUARA ALAM SEBAGAI PENGALAMAN WISATA DI GEOSITE RAMMANG RAMMANG (JULI-AGUSTUS 2025). Tesis (S2) - thesis, Universitas.

N

Nanda, Monica Ayu (2025) Mengeksplorasi Eksploitasi Kreator Konten TV dan TikTok (Perspektif Fuch). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ningrat, I G A Trisna Purnama Dewi (2025) MANAJEMEN ISU KEBIJAKAN PEMERINTAH : STUDI KASUS STRATEGI KOMUNIKASI BIRO KLI (KOMUNIKASI DAN LAYANAN INFORMASI) KEMENTERIAN KEUANGAN TERHADAP KEBIJAKAN PPN 12%. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

P

PANGGABEAN, RONALD HALOMOAN (2025) PROGRAM ADVERTORIAL INOVASI MEMBANGUN NEGERI PRAKTIK JURNALISTIK TELEVISI: KAJIAN HIERARKI PENGARUH ORGANISASI DAN EKSTRA MEDIA (SHOEMAKER & REESE ) PADA tvOne. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Paramesti, Elsa Maghfira (2025) Analisis Resepsi Redaksi Media Siber Terkait Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2024 Tentang Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital Dalam Mendukung Jurnalisme Berkualitas (Publisher Rights). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Paramitha, Ni Ajeng Riandia (2025) ANALISIS KOMUNIKASI BERASA DALAM EMPLOYMENT COMMUNICATION: STUDI PADA SIMULASI WAWANCARA KERJA MELALUI PROGRAM REVOU NEXT DI KELAS PRODUCT MANAGEMENT. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Puji Lestari, Atiek (2025) TRANSFORMASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) MENUJU BRAND SOCIAL RESPONSIBILITY (BSR): PEMETAAN POTENSI PROGRAM MITRA BISNIS PT PUPUK INDONESIA LOGISTIK BERDASARKAN DIMENSI BSR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Annisa (2025) Menelusuri Suara Anak Broken Home dalam Mengekspresikan Diri melalui Media Sosial Instagram : Studi Netnografi Pada Tagar #BeraniCerita akun @Behome.id. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Sepia Alfira Purnama (2025) Analisis Framing Media Online Tentang Pemberitaan Pembangunan Jakarta International Stadium Pada Masa Anies Baswedan: Studi Pada Kompas.com, Republika.co.id, Detik.com, Tempo.co, dan TribunNews.com Periode Juni-Agustus 2023. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

R

Rahim, Rio (2025) STUDI ANALISIS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM RITUAL NGEMBANG TAUN DAYAK BASAP DI KECAMATAN BENGALON DAN KECAMATAN KARANGAN KABUPATEN KUTAI TIMUR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhanti, Firdia Pradita (2025) Implementasi Komunikasi Lintas Media Pada Pemasaran Jasa Pengujian Cemaran EG-DEG di Laboratorium XYZ. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Saefihim, Saefihim (2025) DUKUNGAN STAKEHOLDER INTERNAL DAN PEMANFAATAN MODAL SOSIAL WARGA PADA PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (TJSL) DALAM MEMBENTUK REPUTASI PERUSAHAAN Studi Kasus: Program TJSL Kindness to Progress Indonesia Financial Group (IFG) di Desa Sumberejo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Saroso, Dhea Andita Sari (2025) STRATEGI COMMUNITY RELATIONS MELALUI PROGRAM 9TH NEXTDEV SEBAGAI IMPLEMENTASI CSR PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Syahri, Annisa Laila Alvi (2025) Strategi Investor Relations pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Studi Kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

T

Tito, Fitara Anindita (2025) Strategi Komunikasi Krisis Menggunakan Influencer (Studi Kasus: Warung Madura dengan Kementerian Koperasi dan UKM). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

W

Wati, Siti Suhanah (2025) ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI PENYIARAN PADA KONVERGENSI TELEVISI LINEAR DAN PLATFORM DIGITAL TVONE (Studi Kasus pada Pola Konsumsi, Distribusi dan Promosi Program Dua Sisi di YouTube). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Witaryanto, Panji (2025) Strategi Lintas Media untuk Promosi Pariwisata Berkelanjutan: Studi Kasus Moana Sustainable cycling tour Yogyakarta. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Wed Sep 17 16:00:33 2025 WIB.