Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2013
Agustini, Prima Mulyasari (2013) Kampung Kesehatan Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Wisata Spa Bali. In: Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi #2 Komunikasi Indonesia Untuk Membangun Peradaban Bangsa, 16 April 2013, Bali.
Agustini, Prima Mulyasari (2013) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Jasa Rumah Sakit Bersalin Emma Poeradiredja terhadap Pencitraan Pasien. (Survei Eksplanatori mengenai Pengaruh Komunikasi Pemasaran Jasa Rumah Sakit Bersalin Emma Poeradiredja terhadap Resiko, Kualitas Jasa, dan Posisi Jasa yang Diterima Pasien Periode Juni- September 2011 di Kota Bandung). Doctoral (S3) thesis, Universitas Bakrie.
Agustini, Prima Mulyasari (2013) Promosi Rumah Sakit EMMA Poeraditredja Melalui Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal. In: Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi #1, 26- 27 Februari 2013, Palembang.
Putri, Dianingtyas Murtanti (2013) Motivasi Pemberian ASI Eksklusif Pada Bayi Studi Kasus di Kalangan Ibu Muda Bekerja. In: Proceeding Seminar dan Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi #1"Komunikasi Indonesia Untuk Membangun Peradaban Bangsa"., 26- 27 Februari 2013, Palembang.
Widiastuti, Tuti (2013) Teori Komunikasi 2. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 9786027989016
Wijaya, Bambang Sukma (2013) Dimensions of Brand Image: A Conceptual Review from the Perspective of Brand Communication. European Journal of Business and Managemrnt, Vol.05 (31). pp. 55-65. ISSN 2222-1905
Wijaya, Bambang Sukma (2013) KORUPSI KOMUNIKASI DALAM DIMENSI PESAN, MEDIA, KONTEKS, DAN PERILAKU: SEBUAH PROPOSISI TEORETIS UNTUK RISET. Journal Communication Spectrum, Vol.3 (1). pp. 1-13. ISSN 2087-8850
Wijaya, Bambang Sukma (2013) TELAAH STUDI IMPLIKATUR DALAM MEMAHAMI PELANGGARAN ATURAN MAKSIM PERCAKAPAN DALAM KOMUNIKASI POLITIK: ANALISIS PERCAKAPAN WACANA PENYELEWENGAN DANA DKP AMIEN RAIS-SUSILO BAMBANG YUDHOYONO. Jurnal Ilmiah Communique, Vol.09 (01). pp. 95-110. ISSN 1829-5851
Wijaya, Bambang Sukma and Putri, Dianingtyas Murtanti (2013) Is Social Media Impactful for University's Brand Image? Jurnal Manajemen Teknologi, Vol.12 (03). pp. 278-298. ISSN 1412-1700