Items where Division is "Program Studi Magister Management" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | G | I | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 40.

A

Afkar, Sirajul (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Adminitrasi Akademik Dengan Menggunakan Importance Performance Analisis Pada Biro Adminitrasi Akademik Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Agustin, Tri Settyo (2019) Analisis Strategi Bisnis ANTV Dalam Menghadapi Era Konvergensi di Industri Pertelevisian Nasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alatas, Aly Gorbacef (2019) EVALUASI PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (SMK3)PERKANTORAN PADA PERUSAHAAN JASA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alief, Iin Inayah (2019) Analisa Pengaruh Harga, E-Servequal, Dan Desain Website Pada Keputusan Pembelian Shopee Di Jakarta (Studi Kasus Komunitas Fanbase BlackPink Indonesia di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anshari, Boy Aryatama (2019) PERAN SWITCHING COST SEBAGAI MEDIASI DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY : ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Berliyansah, Deffry (2019) ANALISIS KEUANGAN DALAM MENILAI KELAYAKAN INVESTASI PENGEMBANGAN BISNIS HILIR (DOWNSTREAM) PT. BAKRIE SUMATERA PLANTATIONS (STUDI KASUS : PT. NIBUNG ARTHAMULIA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Binartha, Budhi Atmaja (2019) ANALISIS STRATEGI BERSAING PT ASD BAKRIE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS BENIH KELAPA SAWIT. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fauzan, Rifqi (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK KLUB SEPAKBOLA MANCHESTER UNITED TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG NONTON BARENG DI IBIS HOTEL TAMARIN JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febrian, Raden Aryo (2019) Pengaruh Motivation, Opportunity, dan Ability terhadap Entrepreneurial Intentions yang dimediasi oleh Perilaku yang direncanakan (Theory of Planned Behaviour) pada peserta pelatihan entrepreneurship di Kota Bandung dan Jakarta. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriani, Deby Rizqi (2019) Strategi Marketing Communication Grand ITC Permata Hijau dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Gustiyana, Talitha (2019) PENGARUH AMBIGUITAS KUALITAS KINERJA KONTRAKTOR TERHADAP SIFAT OPORTUNIS, DENGAN UPAYA MEDIASI DESAIN DAN APLIKASI KONTRAK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Ismail, Satria (2019) Analisa Penerimaan Pelanggan Terhadap Tapwater Air Mineral di Hunian Konsep Vertikal Sentra Timur Pulogebang Jakarta Timur. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

L

Larastika, Gizsya Resha (2019) Penyusunan Standard Operating Procedure (SOP) PT XYZ dengan Implementasi Scrum. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Merpati, Davin Ega (2019) Analisis pengaruh ekuitas merek, kualitas produk, dan inovasi, terhadap minat beli ulang iPhone (Studi Kasus Pada komunitas iPhone Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Jeffry Rizki (2019) ANALISA PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN WEB BANNER TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG LAPTOP GAMING: STUDI KASUS DI BLIBLI.COM. Tesis (S2) - thesis, Universitas bakrie.

N

Natalia, Elia Hottua (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan dan Minuman Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nugrahini, Vera Setya (2019) ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN, CITRA MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Produk Susu Bubuk Chil-Kid Perusahaan Kalbe Nutritionals). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurmala, Yhanth (2019) Pengaruh Kemasan Produk, CItra Merek, dan Iklan di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Produk Popok Bayi Sekali Pakai di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Pratama, Eryk Budi (2019) Rencana Bisnis Startup Teknologi Mobile Application Marketing. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Prayoga, Dennis Dwi (2019) ANALISIS GREEN MARKETING, GREEN PRODUCT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMERICAN STANDARD. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priscanandia, Rindita (2019) ANALISIS PENGARUH DISKON, ULASAN DAN KEMUDAHAN DALAM BERTRANSAKSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET HOTEL PADA TRAVELOKA DI JAKARTA (Studi Kasus pada Komunitas Backpacker Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purwantono, Imam (2019) RENCANA BISNIS KULINER BEBEK BLENGONG DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Purwita, Wiwit (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

R

Rahman, Arief (2019) Analisis Perbandingan Kinerja Saham Perbankan Indonesia Dengan Filipina Menggunakan Indeks Sharpe, Treynor, Dan Jensen. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Sadela, Widya (2019) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA),RATING GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN SAHAM (Survei pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). Tesis (S2) - thesis, Universita Bakrie.

Sanjaya, Rana (2019) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2017. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saraswati, Sari (2019) PEMILIHAN PRIORITAS STRATEGI PENINGKATAN KAPASITAS TERMINAL KARGO DI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) BERDASARKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI KASUS DI TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI-BALI). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suratman, Iing (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS STUDI KASUS PADA START-UP JETSCHOOL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahriar, Muhammad Yandi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPORTIR KATEGORI ELEKTRONIK KSO SUCOFINDO – SURVEYOR INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tampubolon, Ervan (2019) PERSPEKTIF INTERNAL UNTUK MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN PERFORMANCE PRISM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tanamal, Michelle Maria (2019) PENGARUH HARGA, KEAMANAN BERTRANSAKSI, DAN IKLAN SEMBULAN (Pop-Up Ads.) DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ugianti, Rizki (2019) PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KEJU PROCHIZ). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utomo, Dito Tri (2019) Analisis Perbandingan Portofolio Saham Perusahaan Antara Indeks LQ-45 (Indonesia) dan PSEi (Filipina) Menggunakan Metode Markowitz. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

W

Warjo, Warjo (2019) PENGEMBANGAN BISNIS POUNCH, TAS DAN SOUVENIR DENGAN METODE GALERY BERBASIS WORKSHOP PADA PRODUK KIRANA AURORA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wiguna, Septian Chandra (2019) ANALISIS WAKTU PENANGANAN GANGGUAN DI PT. IFORTE GLOBAL INTERNET. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Lisa (2019) Analisis Pengaruh Brand Identity dan Brand Position Terhadap Pembentukan Brand Image (Studi Kasus Pada PT Asuransi Dayin Mitra, Tbk). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Willyando, Denma Rhollen (2019) Strategi Bisnis Advertising Technology ASCOPE Ad Exchange PT ASCOPE Teknologi Internasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulansih, Mike (2019) Evaluasi Capaian KPI (Key Performance Indocator) Pada Perusahaan Manufaktur Dalam Bidang Peralatan Olahraga. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yulianti, Putri (2019) PERENCANAAN BISNIS APLIKASI OLAHRAGA "LIVE-UP" UNTUK MENINGKATKAN MINAT OLAHRAGA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Mon May 20 13:14:24 2024 WIB.