Items where Division is "Program Studi Magister Management" and Year is 2021
A
AMALIYAH, RIA (2021) IDENTIFIKASI DAN KLASIFIKASI UMKM PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI WILAYAH DKI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
ANDRI, RAFKI (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PT. MULTICARE MITRA SEJAHTERA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
ATMAJA, KUSUMA (2021) RENCANA BISNIS PENGOLAHAN LIMBAH PLASTIK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Alfrina, Rina (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, PRECEIVED PRICE, DAN PRECEIVED QUALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN SEPEDA CANYON. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Asmara, Muhammad Dini (2021) RENCANA BISNIS PORTAL VOYACAREER>COM DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
B
BISMANTOKO, PANJI ARUM (2021) ANALISIS ASSET MAINTENANCE MANAGEMENT DIVISI MAINTENANCE PT MRT JAKARTA MENUJU ISO 55002 : 2018. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Badri, Achmad Kamal (2021) TEKNIK PEMBUATAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LSTM DI BURSA SAHAM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Butar Butar, Sista Ferida Rotua (2021) Pengaruh Citra Merek, Harga Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Ulang Kopi Petani Nusantara (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Petani Nusantara di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
D
Denia, Rikko (2021) ANALISIS PEMILIHAN VENDOR DALAM PROYEK MUD REMOVAL PADA TAMBANG BATUBARA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Dermawan, Ananda Fahry (2021) Business Plan Laundry Sepatu Online "Barlutions”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Deviyanti, Deviyanti (2021) Analisis Penerapan Good Corporate Governance (Gcg) Melalui Reformasi Birokrasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBK/WBBM)(Study Empiris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
F
FATMAYENTI, SRI (2021) Pengaruh Physical Experience terhadap Purchase Intention dalam Penerapan Online-To-Offline Commerce pada Perusahaan Fabelio dengan Perceived Value dan Perceived Risk sebagai Variabel Mediasi. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
G
Gunawan, Indra (2021) Kajian Model Bisnis Untuk Pengelolaan Kawasan Stasiun MRT Jakarta Beserta Aturan Hukum Pemanfaatan Ruang Yang Diperlukan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
H
Handryanto, Achmad (2021) Analisis Manajemen Perencanaan Tata Kelola Suku Cadang Kereta Listrik CBTC. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
K
Kesumah, Henri Ferangadita (2021) Analisis Implementasi Good Corporate Governance (Kasus Pada PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Kirana, Cindy Ladipa (2021) E-Servqual Biro Administrasi Akademik Universitas Bakrie Menggunakan Importance Perfomance Analysis. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
L
LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
M
Mudaningrum, Qintan (2021) STRATEGI PEMASARAN PT. GADING PRIMA PERKASA DALAM INDUSTRI OTOMOTIF INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
P
Parsaoran, Fermin (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY & PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI PADA PT TELKOMSEL). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putera, Gery Azhari (2021) STRATEGI BISNIS PT. INDAH KIAT PULP AND PAPER PERAWANG MILL UNTUK MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DAN MENINGKATKAN LABA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Putra, Bangkit Hutomo (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minuman Dalam Kemasan Teh Pucuk. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Elsha Parawira (2021) Pengaruh Strategi Kompensasi Insentif Progresif Pada Peningkatan Kinerja Business Consultant dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus Pada Distributor Kendaraan Premium). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
S
Supangkat, Luthfiana (2021) Rencana Bisnis Aplikasi Parenting "Parents Journey". Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Swastika, Ade Line (2021) PENGARUH CUSTOMER TRUST PADA CUSTOMER LOYALTY MELALUI MEDIASI REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS TOKOPEDIA). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Syaifullah, Hanif (2021) RENCANA BISNIS FITUR MONITORING REAL-TIME COACHING DENGAN SUARA PADA SMARTBAND. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
T
Trisnaputra, Theodorus Caniggia (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI KESEHATAN DI MASA COVID 19 DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE/CITRA MEREK (STUDI KASUS NASABAH DAN CALON NASABAH VISION ALLIANZ CABANG JAKARTA BARAT, JAKARTA SELATAN DAN BEKASI). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
W
Wangsa, Mega (2021) RENCANA BISNIS CUPCAKE BAKESOLUTELY. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Windiarti, Sri (2021) PENGARUH MUTU PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BCA KCP JAYAKARTA 26. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Y
Yudhistira, Damar Adi (2021) Pengaruh Brand Image dan Brand Performance terhadap Brand Loyalty UNIQLO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.