
Items where Division is "Program Studi Magister Management" and Year is 2025
Akhsan, Lurinjani (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PT LATIVI MEDIA KARYA). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Aldyah, Tika (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Brand UNIQLO di Pondok Indah Mall). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Ariani, Efrida (2025) Evaluasi Manajemen Persediaan Material Kritikal Pada Perusahaan Energi Panas Bumi di Indonesia. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Arthanugraha, Adam (2025) PREDIKSI PERMINTAAN PIPA BAJA SEGMEN NON-OIL & GAS MENGGUNAKAN METODE TIME SERIES DAN MARKOV CHAIN: STUDI KASUS PADA PT. BAKRIE PIPE INDUSTRIES. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Billfakkar, Muhammad Fuad (2025) PENGEMBANGAN BISNIS AKSESORIS GADGET “ORIGINARIO”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Pradina, Dinda Ayu (2025) Analisa Sistem Pendistribusian Bahan Bakar, Studi Kasus Pada Oil Trading Company PT. Prima Wiguna Parama. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahmawati, Nurmalinda (2025) STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING FAMA ENTERTAINMENT WEDDING ORGANIZER UNTUK PENINGKATAN KINERJA (PANGSA PASAR) DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
SIREGAR, ROSMALA SARI DEWI (2025) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB RENDAHNYA MOTIVASI KETERLIBATAN GURU MATA PELAJARAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN (PKWU) DAN IKLIM ORGANISASI PADA MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN PKWU DI WILAYAH DKI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Setiawan, Budi (2025) STRATEGI KOLABORASI TRANSPORTASI KEGIATAN EKSPOR DAN IMPOR UNTUK PENGURANGAN EMISI KARBON DI PT. XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sudrajat, Romi Taofik (2025) Analisis Maturitas Implementasi Governance, Risk, and Compliance (GRC) di PT Kimia Farma Trading & Distribution. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Sugiono, Agus (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KRAFT CHEDDAR (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KEJU KRAFT DI AREA TEBET MINIMARKET). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Wulandari, Rayuli (2025) ANALISA PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM >20% PADA SECTOR TRANSPORTASI DAN LOGISTIK. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
olivia, olivia (2025) Customer Segmentation Analysis in E-Commerce Platforms Using the RFM Model: A Case Study of E-Commerce Transaction Data (January 2009 – December 2011) from Kaggle. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.