Items where Division is "Program Studi Manajemen" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: - | A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | W | Z
Number of items: 92.

-

-, Syakirah (2025) PERAN DESAIN PRODUK DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SONNY ANGEL HIPPERS OLEH GEN Z NON KOLEKTOR DI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

A

Agustin, Eliyana (2025) Analisis Dampak Viral Marketing di Media Sosial Tiktok Terhadap Consumer’s Attitude Pada Produk Skincare Lokal Di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aisy, Salsabila Rahadhatul (2025) Pengaruh Perceived Value dan Brand Image terhadap Niat Beli Ulang pada Layanan Streaming Netflix. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Akbar, Muhammad Khamran (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, PERSEPSI HARGA,PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA APILIKASI TIKTOK (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI INDUSTRI FASHION ONLINE DI KAWASAN ITC MANGGA DUA ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alif, Ihsan Nugraha (2025) DESIGN THINKING UNTUK LINI BUSANA UNIK BERBASIS KOTA BEKASI MELALUI E-COMMERCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alpiah, Ratu (2025) Analisis Pengaruh Penggunaan Teknologi Augmented Reality (AR) Terhadap Online Buying Behavior Produk Kosmetik Wardah Melalui Website Resmi Dengan Consumer Engagement Sebagai Variabel Intervening. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anandita, Aira (2025) Dampak Kredibilitas dan Engagement rate Key Opinion Leader (KOL) Terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus Endorsement Rachel Vennya pada Brand Kuliner Ayam Goreng BuTumbar di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anggraeni, Arum Sari (2025) Eksplorasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemulihan Hutang Kartu Kredit Perseorangan: Studi Kualitatif pada Bank Milik Negara. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anggraini, Adinda Putri (2025) Pengaruh Brand Equity, Offering Equity, dan Relationship Equity Terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Bobobox. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anggraini, Nura (2025) Perumusan Strategi Pengelolaan Loyalitas Awak Kapal Dalam Industri Perkapalan Indonesia Melalui Penerapan Metode Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anjelly, Natalie (2025) Pengaruh Green Marketing Mix Fore Coffee terhadap Green Consumer Behavior (Studi pada Konsumen Produk Ramah Lingkungan di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arianti, Vira Hasna (2025) Analisis Pengaruh Environmental Knowledge, Environmental Influence, and Promotion of Sustainable Consumption Terhadap Sustainable Consumption Behaviour pada Ibu Rumah Tangga di Jakarta dalam Mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) 12. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arisanty, Nisrina Pavita (2025) Analisis Operasional Berkelanjutan dalam Industri Fesyen: Studi Kasus pada Jenama Lokal Ragam Bentala. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Asriani, Ria (2025) STRATEGI PEMANFAATAN META ADS DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN KEBERHASILAN KAMPANYE IKLAN BASEFIT CLUB. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Audy, Ananda Putri (2025) Analisis Efektivitas Iklan Ajinomoto dalam Kampanye Kemasan Ramah Lingkungan di Youtube. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aulia, Faridah Rahayu (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK PANGAN BERKELANJUTAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azhiima, Wardah Nurul (2025) Pengaruh Greenwashing dan Skeptisisme Hijau terhadap Word of mouth pada konsumen H&M Conscious di kalangan Milenial dan Gen Z di Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azzahra, Rifani Lutfia (2025) Pengaruh Brand Ambassador dan Marketing Campaign Tic Tac Dua Kelinci x Jaehyun NCT terhadap Brand Trust Tic Tac Dua Kelinci. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

BR Sembiring, Via Talenta (2025) PENGARUH ENTREPRENEURIAL LEADERSHIP DAN INOVASI TEKNOLOGI TERHADAP PENJUALAN USAHA MIKRO DAN KECIL DI ERA DIGITAL 4.0 (PADA SEKTOR KULINER DI WILAYAH BELAKANG GEDUNG SUDIRMAN, JAKARTA SELATAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Bahri, Saiful (2025) Pengaruh Kualitas Konten dan Kualitas Informasi Akun TikTok @jadiginimi Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Wisata Pada Generasi Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Bahsin, Ahmad (2025) PERENCANAAN BISNIS CEREALICIOUS: INOVASI DESSERT SEREAL KUSTOMISASI BERBASIS FOOD TRUCK DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

C

Chaidir, Muhammad Indra (2025) ANALISIS DAMPAK PICA (PROBLEM IDENTIFICATION AND CORRECTIVE ACTION) TERHADAP PENURUNAN LEAD TIME PROCUREMENT MANAGEMENT DEPARTMENT PADA PT. ASTRA TOL NUSANTARA – ASTRA INFRA SOLUTIONS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

D

Daulay, M Hasby Murtaza (2025) ANALISIS NILAI EKONOMI HIJAU SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID19 DENGAN PENDEKATAN ADJUSTED NET SAVINGS (ANS) DI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Djamaris, Aurino (2025) Panduan Praktis Pemilihan Uji-Uji Statistik dalam Penelitian. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

F

Fadilah, Raihan (2025) PENGEMBANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING iDo STORE DENGAN PENDEKATAN DESIGN THINKING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Faradila, Safina (2025) Pengaruh Overclaim Promotion Terhadap Kepercayaan Konsumen Menggunakan Skincare Lokal dengan Brand Image Sebagai Mediasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Firdaus, Annisaa Anaastasya (2025) Pengaruh Strenght, Favorability, Uniqueness of Brand Association terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Firdaus, Muhammad Jihad Syawalludin (2025) Loyalitas di Era Konsumsi Hijau: Peran Green advertising, Green brand image, dan Green trust Produk Ramah Lingkungan Earth Love Life. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fitriyani, Fitriyani (2025) PENGARUH ENDORSEMENT DAN DAYA TARIK CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA MEDIA SOSIAL MOJADIAPP TAHUN 2024. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

G

Gulo, Selvin (2025) RENCANA BISNIS EVENT ORGANIZER UNTUK KONTINGEN CABANG OLAHRAGA PADA PENYELENGGARAAN SPORT MULTI-EVENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Hafiz, Achmad Royhan (2025) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Employee Agility Pada Karyawan di PT. Astra International Tbk-TSO Auto2000 Area Barat Kota DKI 1 (Sales Division). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hamidah, Ananda Putri (2025) Pengaruh Content Personalization dan Perceived Social Media Agility Terhadap Consumer Engagement: Studi Kasus pada Audiens di Media Sosial Tiktok Tokopedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hasiholan, Mauritzky (2025) EVALUASI BEBAN KERJA DAN PERENCANAAN TENAGA KERJA AUDITOR UNTUK MENDUKUNG PROGRAM PRIORITAS PENGAWASAN DI BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hasmalini, Nini (2025) ANALISIS AGEN AKTIF LAYANAN KEUANGAN TANPA KANTOR (BRANCHLESS BANKING) BSI AGEN PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hia, Sisa'ana (2025) Perencanaan Bisnis Cerealicious. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hidayah, Lailatul Azka (2025) Pengaruh Brand Image dan Website Quality Terhadap Perceived Trust Pengguna E-Commerce Merchandise K-Pop Weverse. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Horasio, Joseph Andreas (2025) Strategi Peningkatan Jumlah Anggota Gym Baru Pada Basefit Club Menggunakan Metode Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hura, Ivan Krisman (2025) Pengaruh 7P terhadap Advocating Others di Tomoro Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Indrojoyo, Stefano Haryodianggo (2025) Evaluasi Penggunaan Generative Artificial Intelligence untuk Promosi dan Product Development (Studi Kasus Pada Perusahaan Acaree). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

J

Jason, Mochammmed (2025) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAHF DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Jihanda, Auliya (2025) Strategi Peningkatan Jumlah Anggota Gym Baru Pada Basefit Club Menggunakan Metode Design Thingking. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Jihanda, Auliya (2025) Strategi Peningkatan Jumlah Anggota Gym Baru Pada Basefit Club Menggunakan Metode Design Thingking. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Karlinda, Indah (2025) Penerapan E-Ticketing Kapal Penyeberangan Untuk Perbaikan Pelayanan Di PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Lintasan Merak – Bakauheni. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khaeriyah, Khaeriyah (2025) Pengaruh Green Product dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intention Produk Innisfree di JABODETABEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khalid, Muhammad Dias Zahwan (2025) Strategi Peningkatan Jumlah Anggota Gym Baru pada Basefit Club Menggunakan Metode Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khoiriyah, Shella Nur (2025) Pengaruh Brand Image, Green Marketing Strategy dan Emotional Desire Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fore Coffee (Studi Kasus Pada Konsumen Di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kostra, Reychan Verdiansyah Putra (2025) Pengaruh Sikap Pengguna Strava dan Norma Subjektif Berolahraga Terhadap Minat Olahraga Jogging Generasi Z di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universital Bakrie.

Kurniawan, Rizky (2025) PERENCANAAN PROGRAM LATIHAN SEKOLAH SEPAKBOLA JAKARTA ACADEMY SOCCER. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

L

Lasboi, Weni (2025) OPTIMALISASI PROGRAM MAGANG DI BCF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS SDM: PENDEKATAN DESIGN THINKING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Leoni, Agustina Patricia Regina Ineke (2025) Analisis Penerapan Sistem Digitalisasi Terhadap Efisiensi Dan Akurasi Dalam Pengelolaan Invoice Melalui Sistem Eye-Share Pada PT Andhika GAC. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Liasta, Markus (2025) Development of a Crowdfunding-Based Financing Model for Palm Oil Plantations: A Case Study on Government Plantations in Pekanbaru. Tugas Akhir (S1) - thesis, Bakrie University.

M

Maezara, Maezara (2025) Peran Optimal Tim Human Resources Mempersiapkan Generasi Z Sebagai Suksesor Kepemimpinan Pada Firma X Di Era Transformasi Teknologi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Maharani, Adillia Sistha (2025) Implikasi Penerapan Green HRM terhadap Efisiensi Anggaran di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mahendra, Ezha (2025) Efektivitas Penerapan Standar Kualitas Layanan Telepon dan Digital terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Solution Center PT ASSA Rent. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Merissa, Eliza Ana (2025) Strategi Pengelolaan Afiliator Dalam Rangka Meningkatkan Penjualan Produk Kesehatan (Studi Kasus pada PT Dia Wellness Lestari). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Moudita, Elsa Agussia (2025) STRATEGI PENJUALAN BERBASIS SALES FUNNEL: PERSPEKTIF SALES PERSON DALAM MENINGKATKAN PERFORMA PENJUALAN DI CNBC INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Muhammad, Afif Abukhair (2025) Analisis Pengaruh Loneliness, Kemurnian Ide & Etika Kerja dengan Menggunakan Kolaborasi AI Terhadap Kreatifitas dan Inovasi pada Gen Z dan Millenial. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Nadhifa, Farsya (2025) Analisis Keputusan Pembelian dalam Industri Slow Fashion dengan Penerapan Green Marketing untuk Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Generasi Z di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nafiysah, Ananda (2025) Analisa Perceived Enjoyment yang Dipengaruhi Perceived Chatbot Anthropomorphism dan Dimediasi Oleh Experiential Utilitarian Value, Experiential Hedonic Value dan Experiential Social value (Studi Kasus E-ritel : Chatbot Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nofti Kurnia, Relina (2025) Identifikasi Dan Mitigasi Risiko Proses Pembukaan Rekening Tabungan Online Melalui Mobile Banking: Studi Kasus Pada Bank Xyz. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Notodisuryo, Rahmanditya Kusumoaji (2025) Pengaruh Perceived Value, Customer trust, Customer Satisfaction Terhadap Customer Engagement Pada Klinik Rengganis Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Pitaloka, Sarah Indra (2025) Pengaruh Pemberian Diskon Terhadap Volume Penjualan APAR Starvvo Dan Fire Indo (Studi Kuantitatif Pada PT. Global Mitra Proteksindo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pramudita, Ashwita Dayu (2025) Analisis Faktor Minat Pembelian Pada Preferensi Konsumen Le Minerale di Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Fanny Aulia (2025) Analisis Pengaruh Fitur Produk, Design User Interface (UI), dan Design User Experience (UX) Terhadap Customer Satisfaction Pada Layanan Mobile Banking (Studi Kasus: Superbank). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Mahira Manda (2025) Potensi dan Tantangan Pendirian Kafe Berkonsep Lokal Modern di Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Riau Setyaning (2025) STRATEGI MENGELOLA KEMITRAAN DALAM PROYEK PENGEMBANGAN RIG : STUDI KASUS INDUSTRI KONTRAKTOR MINYAK & GAS INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Widya Rezkyani (2025) Optimalisasi Program Magang Di BCF untuk Meningkatkan Produktivitas SDM: Pendekatan Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri Rizqia, Qia (2025) ANALISIS FISHBONE DAN 5 WHYS DALAM PROSES IDENTIFIKASI AKAR PERMASALAHAN PADA PABRIK PENGGILINGAN PADI DESA BUKIT MAS OKU TIMUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

R

Rahmadani, Devika Salsabila (2025) Efektivitas Viral Marketing Dan Fear of Missing Out (FOMO) dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Boneka Labubu Blindbox di Shopee Pop Mart Official pada Kalangan Generasi Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhani, Lawren Milanda (2025) Rencana Bisnis Vest Milanda Bordir : Memadukan Tradisi Dengan Fashion Modern. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadina, Trihanny Sandra (2025) Analisis Penerapan Metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Investasi Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Transportasi & Logistik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Raudhah, Siti Mardhiyah Nurur (2025) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceive Usefulness, Technology Self-Efficacy dan Perceived Trust terhadap Intention to Use Self-Checkout: Studi Kasus Uniqlo Indonesia (PIM 1). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Resisna, Azzahra Angelina (2025) Pengaruh Artificial Intelligence (AI) terhadap Pengembangan Keterampilan Karyawan: Upskilling dan Reskilling dalam Manajemen Sumber Daya Manusia di PT Infomedia Nusantara. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Reza, Naomi (2025) EVALUATING E/S/G INDICATORS AND FINANCIAL PERFORMANCE: AN EMPIRICAL ANALYSIS OF NYSE-LISTED ENERGY COMPANIES. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizky, Fahrul (2025) Niat Pelaku Usaha Mikro Untuk Mendapatkan Sertifikasi Produk Halal (Studi Kasus Pelaku Usaha Mikro di Kelurahan Pasar Manggis). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosyita, Ainun Dian Rosyita (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN COFFEE SHOP DARI PERSPEKTIF BISNIS DAN KEBUTUHAN KONSUMEN (STUDI KASUS: LUCKY CAT COFFEE & KITCHEN - KUNINGAN JAKARTA SELATAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Said, Salim Fahry (2025) Perencanaan Bisnis Konveksi “RUMAH TUA KONVEKSI”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputri, Lista (2025) Efektivitas Implementasi Fungsi Manajemen (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) pada Usaha Tabungan Paket Sembako Lebaran (Studi Kasus : Tabungan Paket Sembako Lebaran Ibu Jun di Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Sekar Mayang (2025) Pengaruh Green Awareness Terhadap Attitude Toward Green Product Yang Dimediasi Oleh Environmental Concern, Perceived Benefit, dan Perceived Price Pada Produk Detergen Ramah Lingkungan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sauca, Tyas Bella (2025) ANALISIS DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI HARGA PADA OBLIGASI HIMPUNAN BANK MILIK NEGARA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Siregar, Eva Triany (2025) Pengaruh Literasi Keuangan dan Penggunaan QRIS terhadap Gaya Hidup Konsumtif Generasi Z di Kota Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Siregar, Muhammad Doli Arifan (2025) Identifikasi Masalah Produk Dan Strategi Perbaikan Kualitas Produk Dalam Layanan Purna Jual Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen Yong M. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sodikin, Sodikin (2025) ANALISIS DAMPAK IMPLEMENTASI SISTEM E-TENDER TERHADAP EFISIENSI PROSES PENGADAAN BARANG DAN JASA DI PT KLK AGRISERVINDO. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sri Hastuti, Yuni (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM MENGGUNAKAN PELAYANAN MEDICAL CHECKUP PT. QUICKTEST LABORATORIUM INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Suha, Medissa Salwa (2025) STRATEGI BRAND ASKA LABEL MELALUI POP-UP STORE TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS BRAND ASKA LABEL DI MALL MARGO CITY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Suri, Seppy Lantias (2025) ANALISIS APLIKASI SIMOFI MENGGUNAKAN ETNOGRAFI DAN DESIGN THINKING PADA PT SURVEYOR INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Susanti, Hikmawati (2025) Analisis Beban Kerja Karyawan Menggunakan Metode Full Time Equivalent (Studi Kasus Di Bagian Human Capital Department PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Syaiffudin, Raihan Rizaldi (2025) Motivasi Generasi Z di Indonesia dalam Menghabiskan Waktu dan Uang pada Free-to-Play Video Game: Studi Kualitatif. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

W

WICAKSONO, MUHAMMAD CAHYO (2025) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, USER EXPERIENCE (UX), DAN PERCEIVED RISK TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI DANA (STUDI KASUS MAHASISWA JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wati, Indah Rosiana (2025) PENGGUNAAN METODE ENTERPRISE DISCOUNTED CASH FLOW DALAM MENENTUKAN HARGA INTRINSIK SAHAM STUDI KASUS PADA PT. ANEKA TAMBANG. TBK PERIODE 2017-2023. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wilian, Ramadhani (2025) Analisis Manajemen Operasional Dan Rantai Pasok Dalam Upaya Meningkatkan Volume Ekspor Buah Tropis (Studi Kasus Pada Pt Surya Elok Sejahtera Bali). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Z

Zalukhu, Yasiduhu (2025) Analisis Efektivitas Strategi Pemasaran Produk Pupuk Hayati Cair di Indonesia (Studi Kasus PT Bio Konversi Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Thu Sep 18 12:12:51 2025 WIB.