Items where Division is "Program Studi Manajemen" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: - | A | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S
Number of items: 24.

-

-, Syakirah (2025) PERAN DESAIN PRODUK DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SONNY ANGEL HIPPERS OLEH GEN Z NON KOLEKTOR DI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

A

Akbar, Muhammad Khamran (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, PERSEPSI HARGA,PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA APILIKASI TIKTOK (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI INDUSTRI FASHION ONLINE DI KAWASAN ITC MANGGA DUA ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anggraini, Nura (2025) Perumusan Strategi Pengelolaan Loyalitas Awak Kapal Dalam Industri Perkapalan Indonesia Melalui Penerapan Metode Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arianti, Vira Hasna (2025) Analisis Pengaruh Environmental Knowledge, Environmental Influence, and Promotion of Sustainable Consumption Terhadap Sustainable Consumption Behaviour pada Ibu Rumah Tangga di Jakarta dalam Mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) 12. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Firdaus, Annisaa Anaastasya (2025) Pengaruh Strenght, Favorability, Uniqueness of Brand Association terhadap Loyalitas Konsumen pada Smartphone Samsung. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

G

Gulo, Selvin (2025) RENCANA BISNIS EVENT ORGANIZER UNTUK KONTINGEN CABANG OLAHRAGA PADA PENYELENGGARAAN SPORT MULTI-EVENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Hasiholan, Mauritzky (2025) EVALUASI BEBAN KERJA DAN PERENCANAAN TENAGA KERJA AUDITOR UNTUK MENDUKUNG PROGRAM PRIORITAS PENGAWASAN DI BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hasmalini, Nini (2025) ANALISIS AGEN AKTIF LAYANAN KEUANGAN TANPA KANTOR (BRANCHLESS BANKING) BSI AGEN PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Indrojoyo, Stefano Haryodianggo (2025) Evaluasi Penggunaan Generative Artificial Intelligence untuk Promosi dan Product Development (Studi Kasus Pada Perusahaan Acaree). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

J

Jason, Mochammmed (2025) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAHF DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Karlinda, Indah (2025) Penerapan E-Ticketing Kapal Penyeberangan Untuk Perbaikan Pelayanan Di PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Lintasan Merak – Bakauheni. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khaeriyah, Khaeriyah (2025) Pengaruh Green Product dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intention Produk Innisfree di JABODETABEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

M

Mahendra, Ezha (2025) Efektivitas Penerapan Standar Kualitas Layanan Telepon dan Digital terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Solution Center PT ASSA Rent. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Nafiysah, Ananda (2025) Analisa Perceived Enjoyment yang Dipengaruhi Perceived Chatbot Anthropomorphism dan Dimediasi Oleh Experiential Utilitarian Value, Experiential Hedonic Value dan Experiential Social value (Studi Kasus E-ritel : Chatbot Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nofti Kurnia, Relina (2025) Identifikasi Dan Mitigasi Risiko Proses Pembukaan Rekening Tabungan Online Melalui Mobile Banking: Studi Kasus Pada Bank Xyz. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Pitaloka, Sarah Indra (2025) Pengaruh Pemberian Diskon Terhadap Volume Penjualan APAR Starvvo Dan Fire Indo (Studi Kuantitatif Pada PT. Global Mitra Proteksindo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Fanny Aulia (2025) Analisis Pengaruh Fitur Produk, Design User Interface (UI), dan Design User Experience (UX) Terhadap Customer Satisfaction Pada Layanan Mobile Banking (Studi Kasus: Superbank). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Riau Setyaning (2025) STRATEGI MENGELOLA KEMITRAAN DALAM PROYEK PENGEMBANGAN RIG : STUDI KASUS INDUSTRI KONTRAKTOR MINYAK & GAS INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

R

Rahmadani, Devika Salsabila (2025) Efektivitas Viral Marketing Dan Fear of Missing Out (FOMO) dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Boneka Labubu Blindbox di Shopee Pop Mart Official pada Kalangan Generasi Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhani, Lawren Milanda (2025) Rencana Bisnis Vest Milanda Bordir : Memadukan Tradisi Dengan Fashion Modern. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Raudhah, Siti Mardhiyah Nurur (2025) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceive Usefulness, Technology Self-Efficacy dan Perceived Trust terhadap Intention to Use Self-Checkout: Studi Kasus Uniqlo Indonesia (PIM 1). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Saputri, Lista (2025) Efektivitas Implementasi Fungsi Manajemen (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) pada Usaha Tabungan Paket Sembako Lebaran (Studi Kasus : Tabungan Paket Sembako Lebaran Ibu Jun di Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Siregar, Muhammad Doli Arifan (2025) Identifikasi Masalah Produk Dan Strategi Perbaikan Kualitas Produk Dalam Layanan Purna Jual Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen Yong M. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Suri, Seppy Lantias (2025) ANALISIS APLIKASI SIMOFI MENGGUNAKAN ETNOGRAFI DAN DESIGN THINKING PADA PT SURVEYOR INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Tue Apr 1 09:48:26 2025 WIB.