Items where Subject is "Commercial Products"

Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 91.

Article

Wijaya, Bambang Sukma (2013) Dimensions of Brand Image: A Conceptual Review from the Perspective of Brand Communication. European Journal of Business and Managemrnt, Vol.05 (31). pp. 55-65. ISSN 2222-1905

Wijaya, Bambang Sukma (2011) An Examination of the Massage Production of Ambient Media Advertising. Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol.09 (03). pp. 344-359. ISSN 1693-3029

Wijaya, Bambang Sukma (2009) Iklan Ambient Media dan Pengaruh Modernitas Budaya Komunikasi Dunia Barat. Jurnal Marcommers, Vol.01 (01). pp. 108-115. ISSN 2066-5615

Wijaya, Bambang Sukma (2009) Perkembangan TV Berbayar dan Implikasi Kepemilikan Asing di Indonesia. Jurnal Komunikologi, Vol.06 (02). pp. 206-211. ISSN 1907-8870

Wijaya, Bambang Sukma and Wibowo, Tangguh Okta and Kania, Dessy and Dedees, Adek Risma and Vida, Helen Diana (2022) The Politics of Representation in Green Brand Communication: A Social Semiotics Approach. International Journal of Social Sustainability in Economic, Social, and Cultural Context, 18 (2). pp. 31-45. ISSN 2325-1115

Wismiarsi, Tri and Purnama, Truly Jackqueline (2015) Behavioural Loyalty: Apakah Dipengaruhi Brand Personality Dan Brand Experience? Sebuah Studi Pada Industri Kosmetik. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya, Vol.13 (03). pp. 309-330. ISSN 1412-4521

Monograph

Widyastuti, Dominica A. (2021) Analisis Strategi Green Marketing pada Produk Kosmetik Mineral Botanica. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Conference or Workshop Item

Wijaya, Bambang Sukma and Hanathasia, Mirana (2012) Analisis Branderpreneurship Pada UKM Perawatan Kecantikan: Kasus Salon "Waxing Corner". In: Proceeding ‘ Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis II 2012 ’ (SNKIB II 2012), 18 September 2012, Universitas Tarumanagara Jakarta.

Thesis

Abdullah, Fildza (2022) Strategi Kreasi Konten dalam Memanfaatkan Instagram @mideastshishalounge untuk Memasarkan Produk pada Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aden, Risjad (2023) Twitter Marketing: Strategi Content Marketing Media Sosial Twitter Narabahasa. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agussalim, Nurfadhillah (2017) Analisis Pengaruh Biaya, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keinginan Berkunjung Ulang Pasien di Unit Rawat Jalan RS MH Thamrin Salemba, Jakarta Pusat. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Ria (2021) Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Produk Love Beauty and Planet. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amaliadewi, Rizka (2018) ANALISIS PENGARUH WEB EXPERIENCE DAN WEBSITE LAYOUT DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN HOTEL BOOKING PADA ONLINE TRAVEL AGENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anak Agung, Arke Rama Janitra (2019) Konsep Maskulinitas Dalam Media Massa: Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Video Iklan Gillette “The Best Men Can Be”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraeni, Kartika (2017) PENGARUH KEMUDAHAN DAN FITUR TERHADAP MINAT ULANG PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING JENIUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Annisa (2018) Analisis Strategi Branding 212 Mart dalam Membentuk Brand Positioning. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Annisa, Khaira (2014) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, COMPATIBILITY DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP ADOPSI MOBILE BANKING BCA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Anshari, Boy Aryatama (2019) PERAN SWITCHING COST SEBAGAI MEDIASI DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY : ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aristianto, Toni (2018) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DENGAN STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA IKLAN DANCOW EXCELNUTRI+ #KARENABUNDA EDISI MOTHER’S DAY 2016 DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aufa Wahyudi, Endi (2022) Analisis Penentu Keputusan Pembelian Konsumen Pada Urban Coffee Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia Rahman, Wildan (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DITINJAU DARI FAKTOR SOSIAL DALAM PEMBELIAN ITEM VIRTUAL PADA KOMUNITAS DOTA II TANGERANG SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azis, Aisyah (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK KARTU FLAZZ BCA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Shella (2020) FAKTOR-FAKTOR PENENTU CONTINUANCE INTENTION TO USE QR CODE MOBILE PAYMENT PADA URBAN MILLENIAL DI INDONESIA: Studi Empiris pada Mobile Payment DANA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azzah, Hana Rafidah Ashillah (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram melalui AIDA pada Pembelian Online Shop @Purple.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Baskoro, Muhammad Ario (2018) PENGEMBANGAN BISNIS LEASING MOBIL UNTUK TAXI ONLINE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Daryanti, Aulia (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY SHOP DI WILAYAH JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Egalita, Lintang Anis (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARNESS KONSUMEN MAKARONI NGEHE OUTLET BRAVO JAKARTA BARAT (Studi pada Akun Instagram @ngehe_id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadhillah, Fikri (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO SEPATU MELSTORE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriansyah, Trian (2023) Business Plan Bikersthings (Platform Online Marketplace Kebutuhan Berkendara Sepeda Motor). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Felinda, Refa (2020) PENGARUH MARKETING MIX 5P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BERRYBENKA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fikriarie, Rizky Trimeidi (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL BRODO (SURVEY KEPADA MAHASISWA AKTIF PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Firdayani, Ika Auliya (2023) PENGARUH LIVE STREAMING SKINTIFIC PRODUK 5X CERAMIDE MOISTURIZER MELALUI TIKTOK SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS TIKTOK @SKINTIFIC_ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

GILANG WIDYA, KARTIKA (2010) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN MEREK, TERHADAP LOYALITAS MEREK ESIA, DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hakim, Septian Nur Aziizul (2017) KONSTRUKSI MAKNA, HASRAT, DAN KESENANGAN PEMAIN PADA BRANDED GAME (Studi terhadap game “Lego Marvel Super Heroes”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hassani, Mohammad Raihan (2021) Pengaruh Produk, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembeli Pada Kedai Kopi Warkop Tanjakan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herdianto, Rizky (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS LAYANAN APLIKASI ALODOKTER). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herputra, Revano (2021) Motivasi Konsumen Menggunakan Fitur Rekomendasi Playlist di Spotify dalam Pemilihan Lagu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hutami, Vidya Putri (2019) Motivasi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Melalui Situs Online E-commerce Sociolla. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Islami, Gita Tiara (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Ms Glow (Studi Kasus Konsumen Pada Ms Glow di Kota Padang Panjang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Karlina, Setiawati (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Susu Formula (Studi Kasus Pada Konsumen Nestle Batita/Dancow Batita). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kumalasari, Shinta Dewi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA MOBIL BEKAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SERASI MITRA MOBIL (Mobil88 CABANG CILANDAK JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Latifa, Latifa (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, E-WOM, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI KASUS BUTIK LATIFA STYLES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Laudza, Irna (2019) Strategi Online Advertising dan Online Sales Promotions Zalora Indonesia Dalam Upaya Membentuk Customer Engagement melalui Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Luriana, Ananda (2019) Makna dan Praktik Konsumsi Dompet Digital bagi Remaja. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahdiah, Rafidah (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi kasus pada PT X di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

NUGROHO, BIMA WICAKSONO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDUSTRI DI WILAYAH DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabellahaq, Nabellahaq (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Brand Extension Pocari Sweat Terhadap Brand Recognition Ionessence. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Namira, Azzahra Nur (2018) MITOS LIMA ELEMEN MASKULINITAS TUNCAY DALAM IKLAN SGM EKSPLOR VERSI “JADIKAN SI KECIL #GENERASIMAJU”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nugrahini, Vera Setya (2019) ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN, CITRA MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Produk Susu Bubuk Chil-Kid Perusahaan Kalbe Nutritionals). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

OKTARI, REZA (2019) ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOSMETIK NATURE REPUBLIC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pinota, Agung Febra (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINUMAN MEREK RE.JUVE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudita, Yulanda Bela (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hand and Body Lotion Vaseline (Studi Kasus pada Konsumen Produk Vaseline di Bekasi Utara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramutina, Larasati (2019) Analisis Content Marketing Starbucks Indonesia Melalui Instagram Dalam Menciptakan Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Purnamasari, Intan (2017) PENGARUH DIMENSI E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ONLINE SHOP MATAHARIMALL.COM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Shadam Pradana (2023) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN GREEN AWARENESS, GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Amanda Kirana (2017) Analysis Pengaruh Persepsi Harga dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dinda Kintani (2023) Asesmen Risiko Politik PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dalam Menghadapi Kenaikan Harga Gandum Dunia sebagai Dampak Konflik Rusia-Ukraina. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Raenaldi, Arnold (2014) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KEAMANAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN TAKSI BLUE BIRD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Resti, Anastasia Della (2023) SEGMENTASI DATA PELANGGAN PADA TOP 3 APLIKASI PESAN MAKANAN ONLINE PADA ANGGOTA KOMUNITAS SEPATU RODA DI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rionaldy, Rionaldy (2020) Perancangan Sales Funnel Guna Meningkatkan Efektifitas Penjualan Salesperson (Studi Kasus PT United Tractors, TBK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rohadian, Safitri (2019) UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi kasus: online shop yang menjual produknya sendiri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosty, Tria Aulia (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi: Pengguna Smartphone iPhone di Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Samihah, Samihah (2020) Pengetahuan Konsumen Tentang Elemen Green Marketing Mix Dan Kaitannya Terhadap Produk AQUA Life (Studi Pada Konsumen Di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sanova, Hilmi (2010) PENGARUH BRAND SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK DJARUM SUPER (STUDI KASUS PERTANDINGAN INDONESIAN SUPER LEAGUE DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Febi Septika (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada pengguna Go-Jek di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Juwita Permata (2019) Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Tatjana Saphira, Dian Pelangi dan Raline Shah Terhadap Minat Beli Produk Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiono, STN (2017) FAKTOR KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS MINUMAN TERHADAP KEPUASAN DAN PENGARUHNYA PADA WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA KAFE KOPIKINA - JAKARTA SELATAN). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setyawan Pahlevi, Irfan (2022) ANALISIS MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MAGANG_ID SEBAGAI WADAH PENCARIAN INFORMASI LOWONGAN KERJA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shafira, Riskya Ajeng (2023) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Risk, dan Trust Terhadap Intention to Use pada aplikasi FLIP (Studi kasus mahasiswa JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silalahi, Tirta Bonitasya (2023) Wacana Ketidakpercayaan pada Sains dalam Film Don't Look Up. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sotarduga, Giulio Putra (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Air Max. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sulaeman, Farhan Adhitama (2019) Pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Swastika, Ade Line (2021) PENGARUH CUSTOMER TRUST PADA CUSTOMER LOYALTY MELALUI MEDIASI REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS TOKOPEDIA). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Tanamal, Michelle Maria (2019) PENGARUH HARGA, KEAMANAN BERTRANSAKSI, DAN IKLAN SEMBULAN (Pop-Up Ads.) DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Thamaryan, Moktaviani (2018) Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Beli Ulang (Pengguna Produk Smartphone Samsung yang Bekerja di Wilayah Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ugianti, Rizki (2019) PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KEJU PROCHIZ). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ulandari, Ulandari (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE IM3 OOREDOO VERSI “SILATURAHMI SETIAP HARI” TERHADAP MINAT BELI LAYANAN INTERNET SELULER DI MASA PANDEMI COVID-19 (Survei pada Subscriber Hindia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Umami, Anatasya (2020) POTENSI STRATEGI PEMASARAN OFFLINE STORE MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Terasrumahmu Tebet Tahun 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utari, Retno (2010) Pengaruh Sales Promotion, Personal Selling, dan Advertising Terhadap Penjualan Layanan Teknis Rewinding Motor Listrik Pada PT Unggul Pawenang Sentosa. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Willyando, Denma Rhollen (2019) Strategi Bisnis Advertising Technology ASCOPE Ad Exchange PT ASCOPE Teknologi Internasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yanwarin, Claudia Yoan (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL PERANTARA PADA APLIKASI E-COMMERCE (Survei Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Pengguna Aplikasi Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yashari, Muhammad Farras (2018) Hubungan E-service Quality terhadap Peningkatan Loyalitas Pelanggan untuk Aplikasi Music Streaming Spotify pada Mahasiswa Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zeizi, Ulzana (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK MAYBELLINE NEW YORK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Other

Anggraeni, Kartika and Widyastuti, Dominica A. (2017) PENGARUH KEMUDAHAN (PERCEIVES EASE OF USE) TERHADAP MINAT ULANG PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING JENIUS. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Anitawati, M.Th. and Apriliano, Aldi (2020) Iklan YouTube dan Brand Awareness serta Pengaruhnya terhadap Minat Beli. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Pasaribu, Boy Iskandar (2016) LAPORAN PKM “JAGO JUALAN ONLINE”. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Widyastuti, Dominica A. (2020) Minat Penggunaan Berulang E-Money kartu Flazz BCA yang dipengaruhi oleh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan serta Promosi Penjualan. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Widyastuti, Dominica A. (2021) Panduan dalam Melakukan Penjualan secara Efektif. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Widyastuti, Dominica A. (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET APLIKASI DANA. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Wismiarsi, Tri and Widyastuti, Dominica A. and Hatta, Holila (2017) Merek Sebagai Strategi UKM (Laporan Penelitian). Lembaga Penelitian dan Pengembangan Universitas Bakrie. (Unpublished)

This list was generated on Sat Apr 20 01:03:18 2024 WIB.