Analisis Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk UpNormal Di Jakarta

Bakara, Lis Selviana (2017) Analisis Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk UpNormal Di Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (297kB) | Request a copy

Abstract

Warunk UpNormal berdiri pada tahun 2014 dengan mengusung konsep membuat makanan yang biasa agar dinaikkan tingkat levelnya menjadi lebih tinggi. Dimana ciri khas dari menu Warunk UpNormal adalah indomie yang sudah dikreasikan menjadi berbagai varian rasa. Saat ini Warunk UpNormal sudah memiliki 46 cabang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warunk UpNormal di Jakarta. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling, dengan jumlah sampel adalah 100 responden. Dengan menggunakan program SPSS versi 20 untuk mengolah data dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keragaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warunk UpNormal di Jakarta.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: LIS SELVIANA BAKARA
Date Deposited: 12 Sep 2017 09:20
Last Modified: 12 Sep 2017 09:20
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1046

Actions (login required)

View Item View Item