Items where Subject is "Customer Behavior"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 212.

A

ANDRI, RAFKI (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PT. MULTICARE MITRA SEJAHTERA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

APRIALDI, HILMAN (2022) Pengaruh Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Brand Erigo (Studi Kasus di Kabupaten Bogor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

APRILIANA, HEIDY (2010) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP TINGKAT KEPENTINGAN ELEMEN HARGA DAN KUALITAS JASA DALAM KAITANNYA DENGAN KINERJA PERUSAHAAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Abyan, Mohammad Fellik (2020) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARVEST CAKE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TRANSISI SEGMENTASI PASAR GENERASI X MENUJU MILENIAL MELALUI PENGEMBANGAN PRODUK BARU BLACKCHEESECAKE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adidarma, Wijaya and Putri, Intan Utami (2017) EFFECT OF MOBILE ADVERTISING ON CONSUMER ATTITUDE (FOR SMARTPHONE USERS). Universitas Bakrie.

Adidarma, Wijaya and Ratib, Rosian Asfar (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN PADA MINAT BELI KONSUMEN SITUS BELANJA ONLINE. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Adrian, Sharky (2020) PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN OVO PAYMENT (STUDI KASUS: GENERASI MILENIAL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustini, Prima Mulyasari (2012) Consumer Imagery Berbasis Kearifan Lokal Pada Institusi Pemerintah. In: Seminar Nasional Menggagas Pencitraan Berbasis Kearifan Lokal, 26 September 2012, Purwokerto.

Agustini, Prima Mulyasari (2005) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Tamu Domestik Individual Pada Hotel Permata Bidakara Di Kota Bandung. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Akbar, Muhammad Fauzan (2021) PENGALAMAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL UNTUK STAYCATION. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alaudin, Yamin (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (Studi Kasus Pada Masyarakat Millennial Kota Kendari). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alifta, Nuzulul Fitriani (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN REFERENCE GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH PADA PRIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alvenda, Hisbullah Muhammad (2017) Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Brand Erigo Store Di Kota Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alyaa, Azira Faiza (2023) Impulsive Buying Behavior Pengguna TikTok Generasi Z (Zoomer) di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Sri Riski (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amaliah, Isma (2018) Persepsi Generasi Milenial terhadap Pangan Fungsional di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amir, Muhammad Taufiq (2015) Entrepreneurial Behavior and Innovative Behavior: A Conceptual Clarification. The Asian Journal of Technology Management, Vol.08 (No.02). pp. 161-72. ISSN 1978-6956

Amir, Muhammad Taufiq (2015) Validation of Innovative Behavior as a Multidimensional Construct. Jurnal Manajemen Teknologi, Vol.14 (No.01). pp. 66-80. ISSN 2089-7928

Anafera, Gadies Marsha (2023) PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE, ECO-LABEL & PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN AWARENESS PADA PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Andira, Chantyka Zalfaa (2022) ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Somethincofficial). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggara, Rizky (2023) Strategi Social Media Marketing Ramu Nostalgia Melalui Instagram @ramunostalgia.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Lulu Puspita (2017) PENGARUH SELEBGRAM HIJABERS DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM SEE YOU LATTE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Lulu Puspita and Putri, Dianingtyas Murtanti and Anitawati, M.Th. (2017) Pengaruh Karakter Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lipcream See You Latte. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Anisah, Diyah Nurul (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Brand Switching (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Android ke iOS iPhone). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apriadi, Nadhifah (2020) Analisis Perancangan Aplikasi Launline Berbasis Mobile. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardani, Nabilah Tsabat Zain (2020) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Billionaires Project di Kelurahan Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Artham, Shavira (2021) Pengaruh Persepsi Keadilan (Justice) Pada Service Recovery Terhadap Loyalitas Konsumen Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Bakrie University.

Asharli, Anang Dwi Mau (2023) ANALISIS PERILAKU MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN MATA UANG RUPIAH DI WILAYAH KERJA KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA SOLO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Athaya, Kalisha (2023) Analisis Jalur Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image dan Implikasinya Pada Minat Beli Konsumen Starbucks Di Jakarta (Studi Pada Gerai Mall Kota Kasablanka dan Grand Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Bella Putri (2016) BUDAYA POPULER KONSUMSI MAKANAN TRADISIONAL (Studi pada Tiga Mahasiswa Penggemar Makanan Tradisional). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Shandra Rizki (2020) Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Pada Pelanggan MR.DIY di Kota Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azalia, Anindia Nur (2022) Tren Belanja Melalui E-Commerce Agrikultur Selama Masa Pandemi COVID-19 Pada Ibu Pekerja di DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

andriadi, mustafa (2017) Implementasi e-Nofa dan e-Faktur (Studi Kasus Pada PT.XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

BENNY, AMALIA FERAWATI (2021) PENGARUH DISKON DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI PEMBAYARAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA E-WALLET GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bakara, Lis Selviana (2017) Analisis Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk UpNormal Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bayuaji, Dimas Satrio (2010) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI HELM JENIS FULL FACE DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Billfakkar, Muhammad Fuad and Widyastuti, Dominica A. (2016) PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI REDMI 1S DI JAKARTA. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

C

Cahya, Nopgriyana Ferry (2022) ANALISIS PERILAKU PENGGUNA TEKNOLOGI SELF-ORDERING KISOK DI MCDONALD’S CUT MUTIA BEKASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chasanah, Uswatun (2020) Analisis Pengaruh Dimensi Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Marketplace Generasi Millennial di Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Citra, Annisa Kurnia (2024) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERKAIT KECURANGAN POMPA UKUR BBM (Studi Kasus SPBU E di Kabupaten Jepara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cristie, Astari Yuni (2020) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Produk Skincare Innisfree). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

DEWI, ZULFI ATIKA (2020) PENGARUH AUGMENTED REALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN (PURCHASE INTENTION) MELALUI TECHNOLOGY ACCEPTENCE MODEL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darmadi, Cindy Astina (2020) Pengaruh Pelabelan Halal, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Lipstik Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darmadi, Cindy Astina and Anitawati, M.Th. (2021) Faktor yang Mempengaruh Keputusan Pembelian Ulang Lipstik Wardah. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Diwirja, Fatikha Rafika Sari (2016) The Study of The Effects of Digital Disruption on Consumer Buying Behavior. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dyamonic, Gangga Taratu (2017) Pengaruh Selebriti Pendukung pada Minat Beli Produk Kosmetik di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

FATMAYENTI, SRI (2021) Pengaruh Physical Experience terhadap Purchase Intention dalam Penerapan Online-To-Offline Commerce pada Perusahaan Fabelio dengan Perceived Value dan Perceived Risk sebagai Variabel Mediasi. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

FIRMANATA, ANDI (2011) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HAMBATAN BERALIH MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA PRODUK IM3. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

FORTUNISA, ANANDA (2017) PERILAKU MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN PTS JAKARTA DENGAN PENDEKATAN TIGA TAHAP MODEL KONSUMSI LAYANAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Fadhilla, Moch Ivan (2018) ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS LINTAS BUDAYA ANTARA AGENSI DAN KLIEN (STUDI KASUS PADA AGENSI PT TROJAN POWER BRAND ACTIVATION DALAM MENGELOLA KLIEN COMMONWEALTH BANK DAN TELKOMSEL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faisal, Beny (2022) Analisis Pengaruh Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Menggunakan Heart Framework Pada Thrift Shop Its.Threedi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Falisah, Ratu Maharani (2024) Analisa Faktor Diskon, Electronic Word of Mouth, dan Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Pemesanan Hotel Pada Aplikasi Agoda (Studi Kasus Pengguna Agoda di DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Faris, Sarah Puspita (2019) REPRESENTASI PERILAKU KONSUMTIF KELAS SOSIAL MENENGAH DALAM AKUN INSTAGRAM JOUSKA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fath, Rizal Amirul (2023) Analisis Faktor – faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan OVO (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Grab saat Era PPKM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzi, Ahmad (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Pengiriman Barang Pada Kepuasan Pelanggan dalam Pembelian Produk di Marketplace (Studi Kasus: Shopee Mall). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Felinda, Refa (2020) PENGARUH MARKETING MIX 5P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BERRYBENKA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fikriarie, Rizky Trimeidi (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL BRODO (SURVEY KEPADA MAHASISWA AKTIF PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fortunisa, Ananda and Rikin, Monica Theresia and Ambarwati, Irma Tri and Taufiq, Rizal Iqbal and Hasyim, Fuad (2018) Analisa Positioning Thai Tea Dengan Studi Kasus Pada Merek Dum Dum, Tuk Tuk Cha Dan Think Thai. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Fortunisa, Ananda and Yasir, Mohammad (2017) Analisa Webqual Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Baru. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

G

Ginting, Stephanie (2022) Analisa Strategi Pemasaran Pelatihan SLII® Pada PT Momenta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Guritno, Gayu Putut (2016) PENGARUH PENAMBAHAN ISOLAT PROTEIN KEDELAI TERHADAP KARAKTERISTIK SENSORI MI KERING TERSUBSTITUSI TEPUNG MOCAF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hadiyanti, Finda (2023) Analisis Pengaruh Faktor Gaya Hidup Konsumtif dan Kemudahan Penggunaan Gopaylater terhadap Perilaku Impulse Buying. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hafidzh, Muhammad Adzanul (2016) ANALISIS PROSES PERILAKU PASCA BELI (STUDI KASUS PADA KEPUTUSAN MAHASISWA BERPINDAH PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hamdi, Khairil (2016) Persepsi Konsumen Non-Muslim terhadap Keinginan Membeli Produk Makanan Kemasan Halal di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Nadia (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Pada Produk Kosmetik Maybelline). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Hardipradana, Fajar (2019) Pengaruh Fitur Sosial Media terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Akun @kalderanews). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hatta, Holila (2021) Brand Awareness dan Perceived Ease of Use terhadap Customer Purchase Intention di Tokopedia Jakarta. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Hatta, Holila and Ardhita, Fajri (2016) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENONTON PROGRAM ACARA DJARUM INDONESIA SUPER LEAGUE DI ANTV DI PROVINSI LAMPUNG. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Herlambang, Firman (2010) PENGARUH KINERJA VAS(VALUE ADDED SERVICES) I-RING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI EMPAT KOMUNITAS PENGGUNA OPERATOR SELULAR INDOSAT DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hutagalung, Daniel Win (2022) Analisis Dampak Switching Cost dan Servqual Terhadap Customer Loyalty Pengguna Provider by.U. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Ichsanti, Sekar Raras (2021) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap KEeputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Pakaian Uniqlo. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ilahi, Fioletica Visi (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FORESTHREE COFFEE BUKITTINGGI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Irawan, Aries Stephanie (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING DI INDUSTRI PERBANKAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Iskandar, Muhammad Deska Ramadhana (2021) Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan GrabFood Pada Masyarakat DKI Jakarta di Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Iswara, Anissa Intan (2022) Persepsi Konsumen Terhadap Produk Minuman Dengan Klaim Kandungan Zat Gizi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

J

JASMINE, ANNISAA PUTERI (2024) ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN BRAND PARFUM HMNS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

JUHERIAH, INDRA (2016) PENGARUH REFERENCE GROUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHISEIDO MEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kamsa, Genta and Adidarma, Wijaya (2017) Perilaku Konsumen Jasa Reservasi Online Untuk Pembelian Tiket Pesawat Di Indonesia. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Karami, Katon Abi and Wismiarsi, Tri (2016) PENGARUH RISIKO PADA KEPUTUSAN BELANJA ON-LINE. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Khalil, Ibrahim (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN BAKOEL SANGU KALIBATA CITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurnia, Feny Rimadiana (2016) Faktor - Faktor yang Berpengaruh pada Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumo, Galih (2023) Analisis Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Prioritas pada Bank BUMN dengan Metode Analisis Kualitatif Grounded Theory. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Laili, Annisa Nur (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE & CONSUMER DOUBT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK MENSTRUAL CUP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Larasati, Inneke Tania (2020) Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi terhadap Brand Choice Aplikasi Streaming Musik (Studi pada Pengguna Aplikasi Streaming Musik Spotify). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lawrence, Cynthia (2022) Pengaruh Green Product dan Green Promotion Terhadap Brand Image Produk Kosmetik ESQA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lazuardi, Khell (2011) Pengaruh Sponsorship dan Sikap Konsumen pada Acara Liga Futsal Indonesia 2010 terhadap Citra Merek Mitre. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Leny, Novia Sulistyo (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Bittersweet By Najla di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lesmono, Novi Tri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA UNIT RAWAT JALAN DI PRIMAYA HOSPITAL SEMARANG. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Cahyani Ayu (2021) PENGARUH DIMENSI BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI PERILAKU KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “MINUMAN 1 LITER STARBUCKS AT HOME” DI STARBUCKS PONDOK BAMBU JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Dini Dwi (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Peralihan Merek Pada Merek Kecantikan MS Glow Dengan Ketidakpuasan Sebagai Mediator. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lestari, Wahyu Sri (2018) PERSEPSI WISATAWAN INDONESIA TERHADAP KONSUMSI ETHNIC FOOD PADA BERBAGAI NEGARA TUJUAN DI ASIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lucyanda, Jurica and Cholisa, Devana Ayu Nur (2022) Pengujian Perilaku Penggunaan Aplikasi Kasir Point of Sales Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Univeersitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

M

Maghfira, Diadra (2023) MEMAHAMI CUSTOMER ENGAGEMENT DI SOSIAL MEDIA: STUDI KASUS PROMOSI SERIAL REBORN RICH DI INSTAGRAM PLATFORM VIDEO ON DEMAND VIU INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahdiah, Rafidah (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi kasus pada PT X di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Margaretha, Pretty (2024) Analisis Komunikasi Pemasaran Dengan Pemanfaatan Makro Influencer di Instagram @shinzui.official. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mariska, Zita Hanna (2015) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behaviour Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites – Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Marlina, Ria (2023) TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL PADA LAYANAN DIGITAL BANKING LIVIN’ BANK MANDIRI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marsena, Kevin (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Ritel Terhadap Kepuasan Konsumen(Studi Kasus ACE Hardware Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mendrofa, Fenty Permatasari (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS PEDAGANG PASCA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA PUD PETISAH MEDAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Monica, Sandra (2023) Analisis Post-Purchase Behavior pada Layanan Subscription Video on Demand di Online Video Streaming Platform terhadap Repurchase Intention dalam Era Digitalisasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mordecai, Martin Marius (2023) PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP MINAT PEMESANAN MAKANAN ONLINE DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Ridho Hidayatulloh (2021) PERSESPI KONSUMEN EMINA COSMETICS DALAM PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON - CELEBRITY (Studi Kasus Pada Emina Girl Gang Ambassador). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Muhammad, Rizal Rivaldi (2018) MOTIVASI MAHASISWA TERKAIT KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE PENGGUNA GO-RIDE, GRAB BIKE, DAN UBER MOTOR). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Multia, Annisa Dwi (2017) PERSEPSI PEREMPUAN PENGGEMAR KPOP TENTANG KONSEP MASKULINITAS BOYBAND KOREA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyana, Sarah Oktavina (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Situs Belanja Online BLANJA.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyani, Tria (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Followers Akun Instagram @Visvalbags). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mulyaningsih, Sri (2022) THE EFFECT OF PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE IN DIGITAL BANKING SERVICES TOWARD CUSTOMER LOYALTY WITH USER’S TRUST AS MEDIATOR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muttaqien, Ricki Zainal (2023) Persepsi Generasi Milenial di Jabodetabek Terhadap Kemasan Ramah Lingkungan pada Produk Minuman. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nabila, Tika Putri (2023) ANALISIS TEORI SIKAP PELANGGAN PADA RESTORAN KONTROVERSIAL KAREN’S DINER DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nabilla, Kintan Suci (2024) Analisis Pemangku Kepentingan Terhadap Kewajiban Pengelolaan Sampah Kawasan (Studi Kasus di Enam Kawasan Provinsi DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Najwa, Sarifah (2021) Perbandingan Ticket Size Produk Combiphar Ketika Event Vaksinasi di JiExpo Kemayoran, Kolese Kanisius dan JCC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Naser, Jasmine Kania Olivia (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PROGRAM KEBUT TOKOPEDIA DI INSTAGRAM RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS RACHEL VENNYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Mona Turisna (2022) Era Baru Perilaku Konsumen : Pengaruh Kepribadian dan Motivasi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Ulang Tiket Akomodasi Pesawat di Era COVID-19. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Noer, Mochammad Kresna (2023) Implementasi Importance Satisfaction Matrix dalam Evaluasi Event Periklindo Electric Vehicle Show 2023. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta.

Noer, Mochammad Kresna Noer (2021) Perilaku Konsumen pada Aplikasi Market Place Selama Pandemi Covid-19. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Noer, Mochammad Kresna Noer (2022) Resiko Cyberbully Dibalik Konsumsi Hiburan Via Media Sosial. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Novianti, Riska (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurjanah, Salpi Ayu (2020) Pengaruh Brand Ambassador BTS (Bangtan Sonyeondan) Terhadap Minat Beli Konsumen Perempuan di E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Kelompok Penggemar dan Non Penggemar BTS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Oktaviana, Retno Indrawati (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM @scarlett_whitening PADA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA DITINJAU DARI ASPEK INTERNAL THE SELF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Anissa Fitri (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus : Mahasiswa Program S1 studi Manajemen Universitas Bakrie Pengguna e-commerce Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pambudi, Reza Irfan (2022) PERAN BRAND AMBASSADOR NCT PADA KAMPANYE TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BELANJA TV SHOW OKTOBER 2020 DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus: NCT U dan NCT 127). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pangestu, Andito (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatahati, Indah Putri (2021) Perbandingan Loyalitas Pelanggan Pengguna Top 5 Aplikasi Dompet Digital (Shoppe Pay, Ovo, Dana, Go-Pay, dan Link Aja) (Studi Kasus Pada Pengguna di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradana, Audy Himawan (2016) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan DHL Global Forwarding. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramesti, Enggar Widya (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR HAN SO HEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudita, Geraldi Eka (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND PREFERENCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Aditya Rizky (2019) Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratiwi, Putu Sintya Yusmita (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konten Dessert Box Berisi Emas Bitttersweet By Najla). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Puriningsih, Rinna Mutia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS : RS BHAYANGKARA TK. I R. SAID SUKANTO). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Adinda Sukmarani (2016) Menyingkap Budaya dalam Praktik Konsumsi Anak Muda Pecinta Teh. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2017) ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN STARBUCKS. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Putri, Nurul Ihsani (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan Dompet Digital Gopay dalam Aplikasi Gojek). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Ratu Intan Utami (2017) Pengaruh mutu informasi, muatan yang menghibur dan kredibilitas iklan pada sikap konsumen terhadap iklan mobile. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Retno Hartika (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN KONTEN HUMOR VIRAL UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MEREK DAN MINAT BERLANGGANAN ULANG (Studi Kasus: Pelanggan Netflix Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Ruri Anissa (2020) Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Bakso Boedjangan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Sarah Utami Arimbi (2020) Analisis Perilaku Masyarakat terhadap Komunikasi Pemasaran Sosial Program Keluarga Harapan Kementerian Sosial RI (Studi Kasus: Keluarga Penerima Manfaat di Jakarta Utara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Raenaldi, Arnold (2014) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KEAMANAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN TAKSI BLUE BIRD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadanis, Afreni (2018) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERKAIT KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI TOKO JILBAB CHOICE LADIES, THAMRIN CITY, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadhan, Mustika Desi (2022) Analisis Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Engagement Serta Dampaknya Pada Repurchase Intention (Survei Pada Followers Instagram @Hijoo.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Diana (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, FIdya Annastia Utia (2020) Pengaruh Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. (Survey Pada Pelanggan yang Mengikuti Akun Instagram @adorableprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Zuhdan Abdar (2016) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rajwa, Dina (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Sociolla melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus: Store Sociolla di Lippo Mall Puri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadina, Firli Avista (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pengguna Aplikasi TIX ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rarasati, Ajeng Damar (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY (STUDI PADA GRAB FOOD). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ratnasari, Angela Dita Galuh (2020) Pengaruh Aktualitas dan Sikap atas Situs Berita terhadap Keputusan Memilih Situs Berita Kompas.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Resti, Anastasia Della (2023) SEGMENTASI DATA PELANGGAN PADA TOP 3 APLIKASI PESAN MAKANAN ONLINE PADA ANGGOTA KOMUNITAS SEPATU RODA DI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Restu, Anggelina (2016) Implementasi Metode Design Driven Development Process dalam Rancang Bangun Sistem Informasi Inventaris Universitas Bakrie (SIIUB) Berbasis Web (Studi Kasus: Biro Umum, Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rhamadani, Isabella Putri (2020) PENGARUH EDUKASI, GAYA HIDUP DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PINJAMAN DANA ONLINE (STUDI KASUS UANGTEMAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rifana, Elsa (2019) Analisis Perilaku Konsumen Ritel H.I.S. Travel dalam Proses Keptusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Offline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rikin, Monica Theresia (2018) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Tokopedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riyanti, Desi Ayu (2021) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI KOPI SUSU KEKINIAN (KOPI KENANGAN) PADA PEREMPUAN MUDA MILENIAL DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizal, Sam (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND BELAMY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ronaldy, Ronaldy (2011) Pengaruh Kualitas Jasa Bengkel Resmi Yamaha Dwi Kencana Motor Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Safira, Putri Zahra (2024) ANALISIS RESEPSI KARAKTER KEN DAN BARBIE PADA FILM BARBIE MENGGUNAKAN ENCODING-DECODING STUART HALL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safitri, Gita (2021) Analisis Keputusan Pembelian Produk Pada Aplikasi Shopee Food (StudiKasus Pada Pengguna Shopee Food Domisili Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sahani, Gita Oktapiana Murtafiah (2018) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE WEBSITE BERRYBENKA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sandhi, Nadda Rachmadina (2020) Analisis Faktor-Faktor Social Media Engagement pada Online Shop di Instagram pada Keputusan Pembelian Pelanggan (studi kasus pada online shop @holychic.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santoso, Bayu Aji (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN PADA SIKAP NASABAH TERHADAP LAYANAN MOBILE BANKING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santoso, Bima Sakti (2020) PENGARUH KUALITAS DESAIN APLIKASI BELANJA ONLINE PADA MANFAAT YANG DIRASAKAN OLEH KONSUMEN DALAM PENCARIAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputri, Nellisa Ayu (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAYOUTFIT DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saraswati, Tiara Indra (2017) Persepsi Konsumen Terhadap Kukis Dengan Substitusi Tepung Tempe Bekatul. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Permata Nirwana (2015) POLA PERSEPSI KONSUMEN PADA KAFE TANAMERA COFFEE DAN KAFE PAVILIUN 28 DALAM KONTEKS PENERAPAN VISUAL MERCHANDISING. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Saroh, Siti May (2021) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI CHATIME (STUDI KASUS KONSUMEN CHATIME DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiana, Septiana (2023) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINUMAN COKLAT BUBUK INSTAN KOMERSIL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiyana, Fenny (2017) Penerimaan Konsumen Terhadap Tingkat Kehalusan Bubuk dan Suhu Penyeduhan Sajian Tubruk Kopi Robusta (C. Canephora) Cibulao. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiyana, Fenny (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Nilai Sosial dan Budaya terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis Lampung (Studi Kasus Pada Galeri Kalianda-Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setyawan Pahlevi, Irfan (2022) ANALISIS MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MAGANG_ID SEBAGAI WADAH PENCARIAN INFORMASI LOWONGAN KERJA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shani, Yara Nur Ultan (2021) PENGARUH CONTENT, CUSTOMIZATION, DAN CONVENIENCE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI BITTERSWEET BY NAJLA DI TANGERANG SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Shara, Rifda Amanda (2019) Analisis Model of Consumer Decision Making Pada Perilaku Konsumen Tumbler Starbucks di Mall Kota Kasablanka. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silitonga, Carolina Sabrina (2021) Pengalaman Komunikasi Transendental Konsumen Dalam Keputusan Pembelian. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siregar, Annida Sabrina (2018) Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Bakrie Dalam Berbelanja Melalui Situs Marketplace Berbasis E-Commerce di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siswaryudi, Diza Nadine (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK MIE INSTAN SAMYANG PADA MINAT BELI KONSUMEN MILENIAL ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Samyang di Kota Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sitorus, Nurhayati (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Transaksi Uang Elektronik Berbasis Server (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sjamsoeddin, Siti Aisyah Truida Ronny (2022) Analisis Pemilihan Moda Transportasi Umum Konvensional vs. Moda Transportasi Umum Online Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Ibukota DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suciati, Laras (2019) Analisis Sistem Antrian Customer Service Pada PT. Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Pembantu South Quarter Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sulaeman, Farhan Adhitama (2019) Pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suratinoyo, Rafi Naufal (2020) Fenomena Toko Kopi Digital: Analisis Consumer Insight Pengalaman Konsumen Pengguna Aplikasi Fore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syurtado, Muchamad (2021) PENGARUH ENDORSEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KITA PERUM BULOG SECARA ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

saputri, Dwi septiani (2023) Analisis Kualitatif Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness E-Meterai pada Generasi Milenial di Perum Peruri. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVESITAS BAKRIE.

siregar, Faiz (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK MANDIRI TASPEN (Studi Kasus : Pada Nasabah Cabang Thamrin). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tampubolon, Dina Ria Mora (2020) Analisis Pelayanan BPJS Kesehatan di Jakarta (Studi Kasus: Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Thariq, Farhan Muhammad (2022) Pengaruh Green Marketing dan Consumer Knowledge Terhadap Brand Image Produk The Body Shop. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

U

Ugianti, Rizki (2019) PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KEJU PROCHIZ). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

V

VADILLA, ARYANI (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE (PEOU) DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PADA PENGGUNA SHOPEE PAYLATER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wakhidah, Nurul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Siaran dan Format Siaran terhadap Loyalitas Pendengar Di Radio Motion Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardani, Arum Melati Kusuma (2023) Analisis Evaluatif terhadap Customer Experience terkait adanya Corporate Internet Banking dan Client Service di Bank ABC. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wibowo, Teguh and Shihab, Muchsin S. (2017) DAMPAK KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Wicaksono, Sony (2017) MINAT PENDENGAR MENIKMATI SAJIAN PROGRAM DI RADIO STREAMING (STUDI KASUS PROGRAM ACARA BVOICE RADIO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widyastuti, Dominica A. (2020) Desain Aplikasi dan Personalization pada aplikasi situs Traveloka dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pelanggan. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Widyastuti, Dominica A. (2020) Minat Penggunaan Berulang E-Money kartu Flazz BCA yang dipengaruhi oleh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan serta Promosi Penjualan. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Wiguna, Komang Rai Artha (2017) Analisis Sensori Beras Organik Pecah Kulit Selama Penyimpanan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma (2009) Brand and Me. ADOI. p. 36. ISSN 1394-9314

Wijaya, Bambang Sukma (2021) Consuming Midnights: Indonesian Youths’ Stay-up-Late Lifestyle in Branded Places. International Journal of Interdisciplinary Cultural Studies, 17 (1). pp. 17-30. ISSN 2327-008X

Wijaya, Bambang Sukma (2019) Dancing with the Impropriety of Media: How Indonesian Consumers Think and Behave towards the Unethical and Illogical Online News. Malaysian Journal of Communication, 35 (1). pp. 187-205.

Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Etnografi dan Consumer Insights - Kelas KOM41. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Etnografi dan Consumer Insights - Kelas KOM42. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Etnografi dan Consumer Insights - Kelas KOM43. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) In-Store Brand Communication: When Shelf-Space and Display Seduce Consumers. Humanities & Social Sciences Reviews, 8 (4). pp. 984-998. ISSN 2395-6518

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Riset Komunikasi Merek - Kelas KOM31-62-63. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Self-Bubbling and Masturbating Branding. MIX Marketing & Communication, 16 (4). p. 58. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma and Syaiful, Muhammad and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2020) Changing the Mindset in the Culinary Business Environment: From Entrepreneur to Branderpreneur. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 469.

Wijayanthie, Anita (2020) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pelanggan Cheona Healthy Skin). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yasir, Mohammad (2019) Pengaruh Lokasi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Universitas Bakrie Kelas Khusus Reguler Sore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Andani (2011) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Pada PT. XYZ Logistics Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Z

Zidny, Radenta Ghiffary (2023) ANALISIS KOMPARATIF KOMPETENSI KARAKTER, NILAI VIRTUAL ITEM DAN KEPUASAN GAME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRTUAL ITEM GAME MOBILE E-SPORT (PUBG MOBILE DAN FREE FIRE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Thu Mar 28 12:49:36 2024 WIB.