ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA

Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (487kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (673kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy

Abstract

Customer relations mempunyai pengaruh yang besar untuk perusahaan atau suatu brand dalam menciptakan atau membangun customer engagement terhadap penggunanya. Di era perkembangan teknologi dan internet yang cukup pesat, music streaming hadir menjadi konsumsi masyarakat sehari-hari. Koleksi musik, adanya pilihan layanan gratis, dan kelengkapan fitur menjadi pertimbangan utama masyarakat untuk beralih ke layanan music streaming. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk meneliti kegiatan customer engagement yang tercipta kepada pengguna VIP JOOX Indonesia. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik analisis data melalui reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi kesimpulan. Hasil penelitian berdasarkan hasil wawancara terhadap pengguna VIP JOOX menunjukkan adanya engagement disetiap tahap dimensi customer engagement yaitu dimensi cognitive, dimensi emotional dan dimensi behavioural. Simpulan dari hasil penelitian terhadap konsep customer engagement pada setiap tahap dimensinya tercapai secara baik. Hal tersebut dikarenakan adanya community yang terbentuk dari tahap akhir dimensi customer engagement (behavioral attachment) yang terjadi pada pengguna VIP JOOX.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Customer Relations, Customer engagement
Subjects: Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Hearty Pangestu
Date Deposited: 31 Aug 2018 07:48
Last Modified: 31 Aug 2018 07:48
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1863

Actions (login required)

View Item View Item