Items where Subject is "Corporate Communication"
- Subject Headings (186)
- Communication Science (186)
- Corporate Communication (186)
- Communication Science (186)
A
ANGRAINI, RIGITA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Citra Program CSR QNCITY 2019 di mata PERSEBAYA Junior). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Abdila, Salma Sebrina (2024) Strategi Komunikasi Korporat Melalui Kegiatan Media Relations untuk Membangun Reputasi pada Perusahaan PT VKTR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Adi, Ario Setio (2022) CITRA MEREK DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN DI MATA PEMANGKU KEPENTINGAN: ANALISIS POTENSI BRANDING BERDASARKAN TEORI DIMENSIONS OF BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Adriani, Ulya (2017) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONHSIP MANAGEMENT MELALUI PRODUK T-CASH UPAYA MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN T-CASH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Agil, Demas (2016) STRATEGI PENGELOLAAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PR 2.0 DI RACING4.NET. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Agung, Rian Budi (2023) ANALISIS DAN DESAIN APLIKASI JASA SERVIS DENGAN METODE AGILE (Studi Kasus: CV. Shelba Teknik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Agustien, Citra Nabilla (2019) STRATEGI COMMUNITY RELATIONS DALAM PROGRAM CSR PT PERTAMINA PATRA NIAGA (STUDI KASUS CSR “PEMBERDAYAAN EKONOMI KEWIRAUSAHAAN KELUARGA AMT” TBBM PULMPANG, JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Agustine, Alisa (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA ERHA DERMA CENTER KEMANGGISAN). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Agustini, Prima Mulyasari (2013) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Jasa Rumah Sakit Bersalin Emma Poeradiredja terhadap Pencitraan Pasien. (Survei Eksplanatori mengenai Pengaruh Komunikasi Pemasaran Jasa Rumah Sakit Bersalin Emma Poeradiredja terhadap Resiko, Kualitas Jasa, dan Posisi Jasa yang Diterima Pasien Periode Juni- September 2011 di Kota Bandung). Doctoral (S3) thesis, Universitas Bakrie.
Airilita, Dinda (2024) Special Event Culture Day Sebagai Strategi Komunikasi Internal Pt Astra Tol Nusantara Dalam Mengembangkan Engagement Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aisah, Neng Siti (2024) Strategi Komunikasi Public Relations Kemensetneg Dalam Mengelola Instagram Sebagai Pelayanan Informasi Publik (Studi Kasus: Pada Konten #SetnegReal). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Akmalia, Dina (2020) Strategi Marketing Public Relations melalui Media Sosial Instagram @bankvictoria Dalam Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Alfares, Naufal (2022) Strategi Komunikasi Berasa Dalam Employer Branding (Analisis Konten Youtube Program “Rumah Kedua” Nutrifood). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Amalina, Ghayatsi Fika (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMENT DENGAN PERAJIN DEKRANASDA DKI JAKARTA (Studi Kasus pada Kegiatan Pameran Jakcraft 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Annisa, Vina (2022) Strategi Pemasaran Sosial Pada Program Corporate Social Responbility (CSR) Vaksin COVID-19 PT CAKRAWALA ANDALAS TELEVISI (ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Anwari, Hidayatus Salsabila (2024) Strategi Komunikasi CSR Melalui Informing, Response, dan Involvement dalam Program Desa Mitra Indofood: Studi Kasus Pemberdayaan Masyarakat di RW 08 Ciketing Udik, Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Arasy, Syailendra Fahd Narpati Al (2021) Analisis Manajemen Krisis PT OYO Rooms Indonesia #OYOBikinRugi (Studi Kualitatif Manajemen Krisis Relasi Publik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ardiansyah, Silva Shehan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI COMMUNITY RELATIONS DALAM SUSTAINABLE DEVELOPMENT PROGRAM DIVISION PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK (Studi Kasus: Pemberdayaan Kelompok Tani Dalam Mengelola Lahan Pasca Tambang di Pusat Penelitian, Pelatihan, dan Pemberdayaan Masyarakat). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Asmara, Arnellta (2022) Strategi Special Event Dalam Membangun Brand Image Kedai Kopi (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Sagemploo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Astiningsih, Arum Tias (2018) ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK DAN REALISASI TINDAKAN TERHADAP PRESS RELEASE KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DALAM MENGKONSTRUKSI RESPON KRISIS (Kasus Jatuhnya Girder Tol Pasuruan - Probolinggo). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Atmadja, Jesica Kumala (2020) ANALISIS CYBER PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT INSTAGRAM QUIPPER DI TENGAH KONDISI PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS #BISATETAPBELAJAR QUIPPER). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Attamimi, Fakhri (2019) Kegiatan Media Relations Sebagai Upaya dalam Pembentukan Citra PT. Bakrie & Brothers Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ayu, Nitia Sabillah Putri (2016) Analisa Strategi Customer Relationship Management Mall Kota Kasablanka dalam Memenuhi Kebutuhan Pelanggan (Studi pada Penggunaan PGCard Kota Kasablanka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ayunani, Fauziah Listyo (2015) Peran Blog www.kaoskakibau.com Terhadap CItra Perusahaan S.M Entertainment di Mata Pembaca Blog. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
B
Basha, Hanura Ray (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING ARIEF MUHAMMAD PADA BRAND AWARENESS DAN IMPLIKASINYA PADA BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PADANG PAYAKUMBUAH DI SERPONG, TANGERANG SELATAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
C
Chesaria, Savira (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS DALAM KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAMPUNG BERSERI ASTRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
D
DARULLITA, LIEFTIANA NUR (2016) ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Demaliana, Khalda (2024) Evaluasi Program Employee Relations pada CV. Maju Bersama Spartan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Devita, Marliani (2020) Implementasi Cyber Public Relations Anomali Coffee Melalui Gerakan #ngopidirumah di Media Sosial dalam Membangun Customer Engagement dan Gaya Hidup Konsumsi Kopi di Masa Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Instagram @anomalicoffee). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Dewi, Faizah Qomala (2024) Analisis Strategi Public Relations Dalam Melaksanakan Special Event Tempo Energy Day Pada Perusahaan Tempo Media Group. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Dewi, Nurlatifah (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA MASALALU CAFE DALAM MEMBENTUK CONSUMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Diponegoro, Tannya Annastasya (2019) Strategi MPR pada Sosial Media dalam Membangun Brand Image SlanKopi melalui Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Djabar, Sayyidah Kholilatul Syarah Qolbiah (2022) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONFLIK DALAM MENANGANI MASALAH KOMUNIKASI INTERNAL KARYAWAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
E
Elinda, Softiana (2020) Pengaruh Komunikasi Internal Dalam Membangun Citra Perusahaan Di Mata Karyawan Hotel Grand Hyatt Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ernanda, Bunga Nona Rizky (2024) REPRESENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM DIRI KARAKTER UTAMA GO AH-IN PADA SERIAL DRAMA KOREA “AGENCY”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Esmeralda, Anggi Audia (2018) PENGARUH KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA CITRA TERMINAL PETIKEMAS (TPK) KOJA (Studi Kasus Kegiatan CSR Terminal PetiKemas(TPK) Koja ‘’ Bank Sampah’’ di Kecamatan Koja , Jakarta Utara ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
F
FITRIANDINI, ANUGRAHAYU (2020) CITRA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KESDM DI MATA MASYARAKAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fadhal, Muhammad Alwan (2017) Strategi Humas Pemkot Bekasi dalam Membangun Awareness Masyarakat Terhadap Aplikasi SOROT Bekasi Smart City. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fahreza, Rhoric Andra (2023) Identifikasi Pola Korupsi Komunikasi dalam Governmental Branding Noise: Analisis Konten Sentimen Negatif terkait Utang Pemerintah pada Media Sosial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fajril, Harvilliano (2017) Analisis Perubahan Budaya Organisasi Pada Perusahaan Pasca Akusisi (Studi Kasus PT Bank MNC Internasional Tbk mengakusisi PT ICB Bumiputera Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fauziati, Fika (2017) Pengaruh Internal Corporate Social Responsibility Terhadap Keterikatan Karyawan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Faza, Nadia Nur (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CITRA KORPORAT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUBERBAGI.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Frizky, Muhammad (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM IKLAN YOUTUBE HUT 11 TOKOPEDIA OLEH PT AITINDO AGENCY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
G
Georgiana, Juliet (2020) Peran Sponsorship Brodo Footwear Sebagai Marketing Public Relations Pada Asian Games 2018 Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ghufranza, Dwiky (2020) STRATEGI CSR MODEL PT. PLN (PERSERO) PUSAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN BASIS COMMUNITY INVOLVEMENT AND DEVELOPMENT DALAM ISO 26000 PADA PROGRAM PLN PEDULI VOKASI SMK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Gusfadli, Taufiq (2024) ANALISIS BEBAN KERJA OPERATOR DI LNG FILLING STATION PT. X MENGGUNAKAN METODE CARDIOVASCULAR LOAD DAN NASA-TLX. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
H
Handasati, Fita (2021) Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Tegal dalam Usaha Penanganan Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hapsari, Dinar Kasih (2023) PENGARUH PROGRAM PROMOSI BTN SPEKTA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRIORITAS BANK BTN CABANG HARMONI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hardeva, Harfandhy (2023) Analisis Respon Komunikasi Krisis Bank Syariah Indonesia di Kompas.com Terkait Serangan Ransomware. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hasan, Lam Syabila (2021) Evaluasi Kualitatif User Experience Pada Media Cyber Public Relations Website trisakti.ac.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hasiholan, Christofer (2024) Internalisasi Nilai-Nilai Sustainability Living Pada Karyawan PLN Icon Plus Melalui Pendekatan Komunikasi Internal. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hutauruk, Mailan Fransian Cahyani (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TEMAN AHOK MELALUI EVENT “TEMAN AHOK FAIR” UNTUK MENDUKUNG BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017.”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hutauruk, Nomena Titi Sandra (2016) Analisis Implementasi Program Corporate Social Responsibility Universitas Bakrie Pada Pelatihan Budidaya Ikan Lele di Desa Sukasari. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
I
Iman, Nur (2021) ANALISIS SIKAP PELAKU JASA TITIPAN TERHADAP KOMUNIKASI PUBLIK KEBIJAKAN PENERTIBAN JASA TITIPAN IMPOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Indrayani, Ratna (2024) Model Korupsi Komunikasi Pada Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Iqbal, Evan (2019) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGANI KOMPLAIN PASIEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN PR (STUDI KASUS: RUMAH SAKIT PERTAMINA JAYA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Irazka, Kintan (2020) Analisis Implementasi Cyber PR Melalui Media Sosial Instagram @officialtrans7 Pada Publikasi Event 18th Transmedia Anniversary Boom 18 & Miracle 18. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Irbawantie, Annita Putri (2020) Kampanye Public Relations dalam Mensosialisasikan 3 Values (Trust, Care dan eAZy) untuk Menggambarkan Sikap Positif Karyawan (Studi Kasus Kampanye Internal “Happy Life Made eAZy” Allianz Life Indonesia)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Irfandi, Muhammad Rafie (2024) ANALISIS CREATIVE BRAND PUBLICITY KOPI KENANGAN “HOTMAN PARIS SULTAN BOBA”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
J
JOLSTIARA, AKBAR (2022) PROSES TRANSFORMASI BUDAYA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Pegawai Perum Bulog Kanwil DKI Jakarta Program Monsteria “Monday Storming Ceria”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Jamin, Irsyad (2024) Inovasi Corporate Social Responsibility (CSR) dan Komunikasi Lingkungan: Studi Kasus Tambang Emas di Sulawesi Tengah. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Joendra, Nindry Putri (2019) Analisis Tahapan Customer Engagement Kosmetik Wardah Melalui Instagram @Wardahbeauty dengan Hastag #Wardahfeelthebeauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Julian, Devara Cornellita (2019) Analisis Online Customer Engagement dalam Fungsi Digital Public Relations pada Kampanye "Art in a Cup 2019" di Instagram (Studi Kasus Kampanye "Art in a Cup 2019" Starbucks di PT GTech Digital Asia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Jumaisni, Dessy (2019) ANALISIS CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI KONTEN INSTAGRAM UNTUK MENCIPTAKAN ONLINE ENGAGEMENT (STUDI KASUS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOFYAN HOTEL PASCA REBRANDING). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
K
KURNIA, ADINDA (2019) ANALISIS KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS ONLINE (Studi Netnografi pada BukaForum Komunitas Bukalapak). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kristanto, Septian Dawang (2022) ANALISIS KOMUNIKASI BERASA DALAM PESAN GOVERNMENTAL BRANDING (STUDI TERHADAP PENGALAMAN PERSEPTUAL KHALAYAK KONSUMEN TERKAIT TAGLINE ‘BEA CUKAI MAKIN BAIK’). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kuncoro, Mujiana Putri (2019) ANALISIS STRATEGI CUSTOMER ENGAGEMENT MYHOTELFINDER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
L
LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Larassati, Hana Rufaidah (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @TRAVELOKA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Kasus Sponsorship Piala Dunia 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ledia, Bintang (2020) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) pada Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Fore Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Lestari, Annisa Fitriana (2017) Dampak Corporate Social Responsibility Terhadap Komitmen Karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Lestari, Catleya Indah (2018) PERSEPSI PENGUNJUNG MENGENAI KOMUNIKASI EVENT MANAGEMENT ISMAYA LIVE DALAM UPAYA MEMBANGUN REPUTASI “WE THE FEST 2017” SEBAGAI FESTIVAL MUSIK DI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Llukman, Megawati (2019) Pengaruh pengembangan karir dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Sinarmas MSIG Life cab. subang. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Loudika E, Noni (2018) Analisis Persepsi Nasabah terhadap Sponsorship sebagai Teknik Marketing Public Relations Digibank by DBS dalam Event Tech in ASIA (2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Luthfah, Andina (2017) Strategi Media Relations PT Home Credit Indonesia dalam Upaya Pembangunan Brand Awareness Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
M
MK, Yunita Marvellina (2020) Implementasi Cyber Public Relations Dalam Membentuk Customer Engagement Kopi Ramu Pada Instagram @KopiRamu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Magista, Rifka (2018) STRATEGI MEDIA RELATIONS ZALORA INDONESIA DALAM MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Hari Belanja Online Nasional 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Makmur, Muhammad Hilman (2020) IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Analisis Instagram @hutamakarya dalam Peresmian Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mardiyanto, Agung (2021) Strategi Employer Brand Image Ruangguru melalui Media Sosial (Studi Kasus di PT Ruang Raya Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Marpaung, Adella (2021) Strategi Relasi Internal Direktorat Jenderal Kementerian Perhubungan Laut Dalam Upaya Mengoptimalkan Motivasi Kerja Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Melati, Nattaya Lakista (2020) Strategi Pengelolaan Customer Engagement melalui Perspektif Trust transfer pada Penyampaian Pesan di Instagram The Body Shop Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Metta, Vivian (2024) Strategi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pojok Selera PT Indofood Demi Mempertahankan Citra Positif. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Monicha, Syandra (2017) PERAN EVENT MARI BERDIGITAL TAHUN 2016 SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BDIGITAL ASIA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Muhammad, Ridho Hidayatulloh (2021) PERSESPI KONSUMEN EMINA COSMETICS DALAM PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON - CELEBRITY (Studi Kasus Pada Emina Girl Gang Ambassador). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mulyadie, Dinda Anisa (2024) Strategi Cyber Public Relations Dalam Mendukung Corporate Social Responsibility (CSR) Kampanye Pink Ribbon Melalui Instagram: Studi Kasus Pada Hotel Doubletree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Muslima, Andi Rifaatul (2020) Analisis Perancangan Dokumen Manajemen Sistem Menggunakan Metode Web Development Life Cycle (Studi Kasus: PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Divisi Sevice Operation). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
N
NUGRAHA, EKA (2017) MINAT CUSTOMER MENGUNJUNGI STARBUCKS COFFEE DI PLAZA FESTIVAL DALAM PERSPEKTIF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nabilla, Ayuningtyas Nadya (2020) STRATEGI KAMPANYE “WE LOVE CUSTOMER” PADA KARYAWAN SEBAGAI FUNGSI PUBLIC RELATIONS (STUDI KASUS CUSTOMER CENTRIC DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Naser, Mohamad Faissal Ismail (2020) ANALISIS CRISIS RESPONSE STRATEGY PADA MASKAPAI LION AIR (Studi Kasus Terhadap Crisis Center Kecelakaan Penerbangan JT610). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nasrullah, Mumtaz (2022) Analisis Strategi Brand Engagement Melalui Konten Media Sosial Intagram @vaselineid (Studi Kasus Virtual Workout Class Vaseline Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nauli, Dinar Barita (2018) STRATEGI SOSIAL MEDIA GALERI INDONESIA KAYA DALAM MEMBANGUN AWARENESS DI MASYARAKAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nissa, Khoirun (2024) ANALISIS EXPOSURE MEDIA LAPORAN KINERJA PT GLOBAL DIGITAL NIAGA Tbk KUARTAL PERTAMA 2024 DALAM MENUMBUHKAN MINAT BELI SAHAM BELI DI KALANGAN GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Novianto, Klemens Amy (2020) PENGARUH REBRANDING TERHADAP BRAND IMAGE INSTITUSI POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nurmala, Novita (2018) Analisis Special Event Komodo Travel Mart 2017 Pada PT. Angkasa Pura I (Persero). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nurul, Diana Thasya Sandya (2016) ANALISIS SIKAP MAHASISWA TERHADAP MEDIA INTERNAL UNIVERSITAS BAKRIE (Studi pada Media Sosial JakunUB). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
O
Okseviano, Muhammad Rizki (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tim Dalam Game Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Oktaviani, Mia (2024) Analisis Strategi Rebranding PT. Indolok Bakti Utama Dalam Upaya Menguatkan Kembali Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
P
PUTRI, RIFA AISYA (2020) PENGARUH CONSUMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ELSHESKIN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Papa, Ero (2020) IMPLEMENTASI EVENT MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus Peran Public Relations dalam Special Event Hari Dharma Karyadhika 2019 Kemenkumham). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Patricia, Jesslyn (2024) Strategi Penanganan Krisis melalui Corporate Social Responsibility (CSR) ditinjau dari Situational Crisis Communication Theory (Studi Kasus pada McDonald’s Indonesia Pasca Boikot Produk Pro-Israel). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Persada, Aprilian Cahya (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS PT ANEKA TAMBANG TBK UBPP LOGAM MULIA DALAM MENYAMPAIKAN KONTEN EDUKASI EMAS SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI PADA INSTAGRAM @ANTAMLOGAMMULIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Persulessy, Stella Fellicia (2016) Analisis Pemberitaan Go-Jek dan GrabBike di Masa Awal Peluncuran Jasa Transportasi Online (Studi pada pemberitaan di Kompas.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pinandita, Apriza Satriya (2018) Persepsi Warga Non-Jakarta terhadap Penggambaran Jakarta dalam Film Balik Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pradana, Audy Himawan (2016) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan DHL Global Forwarding. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Prakasa, Hara (2016) Strategi Personal Branding Public Relations untuk Membangun Kepercayaan Klien (Studi Pada Account Director Prisma PR Agency dan Phillips Sebagai Kliennya). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pramulia, Danurifqi (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Semoet Café dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Pratiwi, Rema Kintan (2021) Penerapan Digital Storytelling Dalam Membangun Brand Awareness dan Brand Image Instagram @girlwecan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univrsitas Bakrie.
Priambodo, Ganang (2022) INDUSTRI MUSIK MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ANALISIS PROMOSI LAGU “DIMENSI” PADA AKUN @ANIPH PREVOCALIC. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Purnama, Alviandri (2016) ANALISA INTERNAL PUBLIC RELATIONS SKILLS MANAGER DEPARTEMEN PUBLIC RELATIONS PT. DYANDRA PROMOSINDO DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN STAFF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Puspita, Dinda Ellya (2018) HUBUNGAN PROXIMITY TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN HOME INDUSTRY STAR TOY’S BEKASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Puspita, Lena Wisa (2020) Strategi Komunikasi Bakrie Amanah Dalam Menyosialisasikan Program di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Sosial Untuk Membangun Awareness (Studi Kasus Dalam Media Sosial Instagram @bakrieamanah). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putra, Reiza Riyansyah (2018) KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN YAYASAN SANGGAR ANANDA KAWULA MUDA PUSAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Dhita Ariiqoh (2019) Strategi Media Relations untuk Mencapai Publisitas Program "The New L-Men Of The Year 2019" dari PT Nutrifood Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Halida (2022) Pengaruh Covid-19 terhadap Motivasi, Komunikasi dan Stres Kerja. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Indy Ravida (2023) Penerapan strategi komunikasi pemasaran edc merchant pada pt bank rakyat indonesia cabang pasar minggu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Larasati Rachel Harsono (2019) Peran Publisitas Sebagai Strategi PR Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Instagram @erwingutawamusicschool). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Sinta Dwi (2017) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL (STUDI PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK, TWITTER DAN WEBSITE YOUTH PROACTIVE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
R
Rachmatsyah, Dipta (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN PT PLN (PERSERO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahayu, Dinda Lestari (2020) Strategi Promosi Public Relations Tim Miss Indonesia melalui Publisitas dalam Pembentukan Citra Programnya (Studi Kasus Miss Indonesia 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahayu, Fresty Gusliza (2016) strategi online PR Melalui Perlombaan Blog Ecotourism di pegipegi.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahayu, Neng Gina Sri (2020) PENGARUH OPINI AUDIT, PERGANTIAN MANAJEMEN, FINANCIAL DISTRESS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AUDITOR SWITCHING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahmadi, Nabil Hanif (2024) Analisis Keberasaan Pesan Surat Personal Elektronik CEO Dalam Menghadapi Situasi Krisis Pandemi Covid-19 (Studi Perbandingan Komunikasi Berasa Dua CEO Maskapai Penerbangan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahman, FIdya Annastia Utia (2020) Pengaruh Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. (Survey Pada Pelanggan yang Mengikuti Akun Instagram @adorableprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahmawati, Sarah Nurlavita (2022) PERAN WEEKLY BULLETIN SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI KEPADA PUBLIK INTERNAL PT. MOBILKAMU GROUP INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahmayanti, Alifa (2024) STRATEGI LIVE STREAMING POLLA POLLY MELALUI SHOPEE LIVE EDISI 3.3 DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmita, Intan (2021) PENGELOLAAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN VIDEO STREAMING VIDIO DOT COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ramadhan, Ramdani (2017) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT “HEROES PROJECT” SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ramadhanty, Paramitha (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA EVENT ORGANIZER TANGAN KANAN PENGANTIN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Refordika, Tezha Lintang (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA INSTITUSI (STUDI KASUS PADA INSTANSI PEMERINTAHAN DPR RI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Resya, Pranichia Islamy (2019) ANALISIS KESELARASAN VISION-CULTURE-IMAGE DENGAN CORPORATE BRANDING STRATEGY DALAM EVENT EMPLOYER BRANDING UNILEVER FUTURE LEADERS’ LEAGUE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Riskani, Rose Malia (2019) Analisis Media Sosial Twitter @CNNIDdaily sebagai Strategi Cyber Public Relations dalam Membangun Citra CNN Indonesia TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Risqitha, Olivia (2020) Strategi Komunikasi Dua Arah Public Relations PT Angkasa Pura I (Persero) dalam Membangun Komunikasi Internal Melalui Event CEO Talks X Millennials AP I untuk Mewujudkan Employee Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Riyanto, Slamet (2017) ANALISIS PENYEBAB TEMPORARY REJECT PIPA PADA PROSES ULTRASONIC OFFLINE KT24 DENGAN METODE CONTINUOUS IMPROVEMENT (STUDI KASUS PT. XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rohman, Abdul (2017) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MEDIA BARU DAN KEGUNAANNYA BAGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rudolf, Awalia Annisa Velgi Pratamantari (2023) Strategi Electronic Customer Relationship Management Aplikasi CrediBook Dalam Mempertahankan Hubungan Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ruqayyah, Afina (2018) PENGARUH DIMENSI SPECIAL EVENT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada : Peserta dari Jakarta Program Maybank Bali Marathon, PT Maybank Indonesia Tbk. Tahun 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rustandy, Nahdila Alicia (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI KEGIATAN VOLUNTEERING CSR DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF UNIVERSITAS BAKRIE (STUDI KASUS: CSR KOMUNIKASIH Universitas Bakrie di RPTRA Akasia Tebet). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
S
Safitri, Hana (2020) ANALISIS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM KEPANITIAAN PADA PROGRAM HUMAS (Studi Kasus Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (RI)). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Safitri, Meliani Nurul (2021) Strategi Event Management Dalam Menjalankan Virtual Concert Di Masa Covid-19 (Studi Kasus Prambanan Jazz Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Safitri, Mulya (2018) PERSEPSI GURU SDN MENTENG ATAS 11 TENTANG INFORMASI INFOGRAFIS STATIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Salsabila, Nadhifa (2021) PEMAHAMAN GENERASI Z PADA KASUS KEKERASAN BERBASIS GENDER SIBER MELALUI AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS INSTAGRAM @KOMNASPEREMPUAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (FENOMENOLOGI TEORI SIKAP TERHADAP GENERASI Z). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sanjaya, Arthur Nugraha (2023) ANALISIS IMPLEMENTASI VIRTUAL EVENT PRUVE IT PT PRUDENTIAL DALAM MENARIK MINAT CALON AGEN ASURANSI UNTUK MENJADI AGEN PT PRUDENTIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sari, Lasmita (2021) Implementasi Peran Humas Dalam Melaksanakan Komunikasi Internal di Kementerian Agama Kota Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sari, Nita (2016) Strategi Media Relations dalam Kampanye “Tolak Jadi Target” Oleh Smoke Free Agents untuk Mengangkat Isu Anti Rokok Bagi Remaja Indonesia (Studi Kasus Media Relations SFA pada Media Detikcom). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sazri, Nur Aina (2021) STRATEGI PEMBENTUKAN CORPORATE IMAGE DALAM UPAYA MENJAGA KEPERCAYAAN PUBLIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BAKRIEAMANAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sehah, Nur (2017) IMPLEMENTASI CYBER PR PADA PENYAMPAIAN PESAN DALAM PENGELOAAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM UBCAMPUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sianipar, Imanian Sonia Veronika (2020) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan Innisfree. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sidabutar, Elsa Handayani (2020) Pengaruh Rasio Lancar, Ukuran Perusahaan, Umur Perusahan, dan Leverage Terhadap Profitabilitas. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Simanjuntak, Irene Oinike (2024) ANALISIS PERAN PEMANGKU KEPENTINGAN PADA PENANGANAN KRISIS PERTAMINA HULU ENERGI – OFFSHORE NORTH WEST JAVA (PHE ONWJ) DITINJAU DARI TEORI KOMUNIKASI KRISIS SITUASIONAL (STUDI KASUS TUMPAHAN MINYAK DI KARAWANG TAHUN 2019). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Sofyana, Difa Ayundi (2017) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM SITUS WEB TINKERLUST.COM TERHADAP KEPERCAYAAN CUSTOMER(Studi Pada Customer Tinkerlust.com Periode Bulan Mei 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sriharyani, Yuni (2016) PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DOWNWARD DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Akademik Universitas XY). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sriwahyuni, Yuyun (2019) Internal Corporate Branding Melalui Media Internal Digital (studi kasus PT. Telekomunikasi Selular). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sucianto, Yudha (2023) PERSEPSI AUDIENS PADA BEAUTY VLOGGER DANANG WISNUWARDHANA DALAM MENGGAMBARKAN BRAND EQUITY PRODUK KAHF (Studi Pada Video Review : Kahf Skincare Cowok Halal Melalui YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Suharyanti, Suharyanti and Wijaya, Bambang Sukma and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat and Marseila, Marseila (2016) How the Client Service Department in Local Advertising Agency Manages Relationships with Multinational Client: An Intercultural Business Communication Perspective. International Business Management, Vol.10 (05). pp. 667-675. ISSN 19935250
Sulfahmi, Regia (2022) Citra Kementerian Kesehatan RI di Generasi Z Melalui Implementasi Cyber Public Relations pada Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sutazairosie, Thalia Pavita (2024) Strategi Corporate Branding PT KA Properti Manajemen pada Divisi Corporate Communication dalam Upaya Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Syafitri, Nita Rachmawati (2021) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT Indra Karya (Persero) Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Syafrida, Fakhrana Nur'ainina (2018) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT PT. PELABUHAN INDONESIA II DALAM MENGELOLA RELASI PELANGGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Syahrial, Steven Fordadi (2021) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DALAM AKTIVITAS POLITICAL PUBLIC RELATIONS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
T
Taufiq, Jasmin Alya (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI KONTEN STORYTELLING DI KAMPANYE DIGITAL “BEBASKAN LANGKAH” DALAM MEMBENTUK CITRA FWD LIFE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Teo, Michelle Angeline (2024) Strategi Komunikasi Korporat PT Great Giant Pineapple melalui Laporan CSR dalam Usaha Menumbuhkan Minat Investasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Thalia, Sindi (2020) STRATEGI INTERNAL CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY UNTUK KARYAWAN MELALUI PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS (STUDI PADA KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS “SHARING SESSION HARI KARTINI” SATUAN KERJA KHUSUS PELAKSANA KEGIATAN USAHA HULU MINYAK DAN GAS BUMI (SKK MIGAS)). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
U
Ulfa, Indira Mutia (2019) Strategi Komunikasi Rebranding “Bea Cukai Makin Baik” melalui Instagram @beacukairi dalam Membangun Citra Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Umay, Rufaidah (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS PT GARUDA INDONESIA TBK DALAM PENDEKATAN INTERPERSONAL COMMUNICATIONS UNTUK MEMBENTUK ENGAGEMENT DENGAN MEDIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Utomo, Firmansyah Cendekia (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL PROGRAM KEMENKEU MENGAJAR DALAM MEMBENTUK MINAT MENGAJAR PARA RELAWAN KEMENKEU DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
V
Viandra, Isabela (2020) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS PADA JASA UTAMA CAPITAL SEKURITAS DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
W
Wandani, Della Kusuma (2017) Pengaruh Marketing Public Relations Melalui Event Marketing "MARKAS" Terhadap Tingkat Loyalitas Komunitas "Can You Solve This Game" di Kaskus. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wichita, An Nisaa' (2018) ANALISIS TAHAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT JAYA KONSTRUKSI MANGGALA PRATAMA TBK DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Dinas Pekerjaan Umum Pemda DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Widarputri, Arini Ahsanisa (2020) PEMBANGUNAN BRAND TRUST MELALUI CORPORATE BRANDING DI MEDIA SOSIAL LINKEDIN DIGIASIA BIOS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Widi, Kinanti Margining (2020) Analisis Partnership Marketing Zalora Indonesia pada Kampanye Singles’ Day 2019 (Studi Etnografi Komunikasi Bisnis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863
Wijaya, Bambang Sukma (2009) Brand and Me. ADOI. p. 36. ISSN 1394-9314
Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3
Wijaya, Bambang Sukma (2011) Experiential Communication Model in the Organizational Communication: a Study of Persuasive Technique in Order to Gain Audience’s Trust. Journal of KOMUNIKA, vol.14 (01). pp. 37-44. ISSN 0126-2491
Wijaya, Bambang Sukma (2022) Media Brand Reputation in the Digital Milieu: The Effects of Online News Ethics and Logic on Media Brand Image. Malaysian Journal of Communication, 38 (3). pp. 106-125. ISSN 2289-1528
Wijaya, Bambang Sukma (2022) On the Corruption of Communication: A Theory of Deception. Studies in Media and Communication, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 2325-8071
Wijaya, Bambang Sukma (2012) Tagline "Experience the Real Things". [Artefact]
Wijaya, Bambang Sukma and Amir, Muhammad Taufiq (2022) Communication with Compassion as Positive Leadership Practices: The Case of Nutrifood Indonesia. Studies in Media and Communication, 10 (1). pp. 63-73. ISSN 2325-8071
Wijaya, Bambang Sukma and Syaiful, Muhammad and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2020) Changing the Mindset in the Culinary Business Environment: From Entrepreneur to Branderpreneur. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 469.
Wiliana, Shandrawati (2020) PENGARUH BEAUTY VLOGGER STEFANY TALITA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK PIXY (Studi Pada Video “Full Coverage + Glowing Makeup Pixy One Brand Tutorial” Melalui YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Winarni, Annisa Ayu (2021) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS PADA RADIO MUSTANG 88.0 FM DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MUSTANG88FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Y
Yogi, Erlangga Krisna (2024) Analisis Deskriptif Brand Image Starbucks Indonesia Pasca Konflik Israel- Palestina: Ditinjau melalui Perspektif Consumer Animosity (Kebencian Konsumen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yusuf, Muhammad (2017) STRATEGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017-2022 ANIES BASWEDAN DALAM MENGANTISIPASI PEMBERITAAN MEDIA MASSA SELAMA MASA KAMPANYE (STUDI PADA KOMPAS.COM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Z
Zhafira, Anggi (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. TMMIN SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN GREEN CORPORATE IMAGE (KASUS PROGRAM TOYOTA ECO YOUTH). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.