Pengaruh Pelabelan Halal, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Lipstik Wardah

Darmadi, Cindy Astina (2020) Pengaruh Pelabelan Halal, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Lipstik Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Accepted Version

Download (207kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (154kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (564kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelabelan halal, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian ulang lipstik Wardah. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu pelabelan halal, kualitas produk, dan harga. Variabel dependennya adalah keputusan pembelian ulang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wanita berusia 18-50 tahun yang pernah membeli dan menggunakan lipstik Wardah. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 171 orang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelabelan halal, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian ulang lipstik Wardah. Begitupun secara simultan, terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama antara pelabelan halal, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian ulang lipstik Wardah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pelabelan Halal, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian Ulang, Halal Labelling, Product Quality, Price, Repurchase Decisions
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cindy Astina Darmadi
Date Deposited: 16 Jul 2020 10:41
Last Modified: 16 Jul 2020 10:41
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3480

Actions (login required)

View Item View Item