PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN OVO PAYMENT (STUDI KASUS: GENERASI MILENIAL DI JAKARTA)

Adrian, Sharky (2020) PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN OVO PAYMENT (STUDI KASUS: GENERASI MILENIAL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (COVER)
00.cover.pdf - Submitted Version

Download (782kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (707kB)
[img] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (394kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Menggunakan OVO-Payment (Studi Kasus : Generasi Milenial di Jakarta)” Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel gaya hidup dan motivasi terhadap keputusan pembelian produk menggunakan OVO-Payment. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta khususnya generasi milenial yang menggunakan OVO. Jumlah sampel sebanyak 196 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data primer menggunakan kuesioner . Metode analisis yang digunakan adalah regresi liniar berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan melakukan uji statistic yaitu uji t (Parsial) dan uji F (Simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel gaya hidup secara parsial tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk menggunakan OVO-Payment. Sedangkan pada variabel motivasi terdapat pengaruh secara positif dan signifikan. Secara simultan/bersama-sama gaya hidup dan motivasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk menggunakan OVO-Payment. Sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih luas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian selain gaya hidup dan motivasi yang menjadi varaibel bebas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Generasi Milenial, Motivasi, Keputusan Pembelian
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sharky Adrian
Date Deposited: 07 Sep 2020 17:30
Last Modified: 07 Sep 2020 17:30
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3954

Actions (login required)

View Item View Item