Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Brand Erigo Store Di Kota Jakarta Selatan

Alvenda, Hisbullah Muhammad (2017) Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Brand Erigo Store Di Kota Jakarta Selatan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (692kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (611kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi promosi melalui social media instagram yang dilakukan oleh Erigo Store dalam meningkatkan keputusan pembelian pada pelanggan Erigo Store. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden yang pernah mencari informasi mengenai produk Erigo Store melalui social media instagram sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi melalui social media instagram memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hubungan antara variabel strategi promosi melalui social media instagram dan keputusan pembelian pun terhitung sedang menuju kuat dan searah.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Social Media, Instagram, Keputusan Pembelian, Erigo Store, Jakarta Selatan.
Subjects: Business > Advertising
Marketing > Advertising

Customer Behavior
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hisbullah Muhammad Alvenda
Date Deposited: 13 Sep 2017 12:21
Last Modified: 13 Sep 2017 12:21
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1082

Actions (login required)

View Item View Item