Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Situs Belanja Online BLANJA.com)

Mulyana, Sarah Oktavina (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Situs Belanja Online BLANJA.com). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi, kemajuan berbisnis melalui internet pun semakin berkembang. Masyarakat sudah banyak yang menyukai berbelanja secara online. Salah satu toko online yang digemari masyarakat Indonesia adalah BLANJA.com Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, persepsi harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian online di situs BLANJA.com. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan sasaran di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya dengan jumlah 100 responden. Berbagai uji statistik digunakan seperti uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online dan persepsi harga yang paling dominan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, persepsi harga, promosi penjualan, keputusan pembelian online.
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: SARAH OKTAVINA MULYANA
Date Deposited: 12 Sep 2017 09:23
Last Modified: 12 Sep 2017 09:23
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1047

Actions (login required)

View Item View Item