Analisis Pengaruh Biaya, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keinginan Berkunjung Ulang Pasien di Unit Rawat Jalan RS MH Thamrin Salemba, Jakarta Pusat

Agussalim, Nurfadhillah (2017) Analisis Pengaruh Biaya, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keinginan Berkunjung Ulang Pasien di Unit Rawat Jalan RS MH Thamrin Salemba, Jakarta Pusat. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (674kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. Bab Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (900kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berkunjung ulang pasien di unit rawat jalan RS MH Thamrin Salemba. Data dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan pasien rawat jalan dan menggunakan cara self-administered survey, yaitu survei yang meminta responden untuk mengisi sendiri kuesioner yang diberikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa biaya, lokasi, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap keinginan berkunjung ulang pasien yang dinyatakan dengan hasil uji simultan dengan nilai F sebesar 41.936 dan nilai signifikansi F sebesar 0.000. Namun dari ketiga variabel tersebut hanya kualitas pelayanan yang secara parsial signifikan berpengaruh positif terhadap keinginan berkunjung ulang pasien. Kata Kunci: biaya, lokasi, kualitas pelayanan, keinginan berkunjung ulang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Biaya, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Keinginan Berkunjung Ulang
Subjects: Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nurfadhillah Agussalim
Date Deposited: 15 Sep 2017 08:27
Last Modified: 15 Sep 2017 08:27
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1207

Actions (login required)

View Item View Item