Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Maudy Ayunda Terhadap Brand Image Quipper Video

Hartanti, Aprita (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Maudy Ayunda Terhadap Brand Image Quipper Video. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (741kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (268kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (595kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan duta merek Maudy Ayunda yang diterapkan oleh Quipper Video terhadap citra merek Quipper Video. Terdapat dua variabel dalam penelitian ini, yakni variabel X duta merek (kepopuleran, kredibilitas, daya tarik, dan kekuatan) dan variabel Y citra merek (atribut produk, keuntungan konsumen, dan kepribadian merek). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantittaif deskriptif dengan metode survey yang disebar ke 40 populasi yakni pengguna aktif Quipper Video yang juga merupakan anggota komunitas Quipper Squad Jabodetabek. Berdasarkan hasil penelitian dari 40 responden dalam variabel duta merek menunjukkan masing-masing dimensi memiliki kontribusi terhadap citra merek, dimana dimensi kepopuleran (30,7%), kredibilitas (28,8%), daya tarik (19,8%), dan kekuatan (33,3%). Sementara uji regresi linier sederhana, duta merek memiliki kontribusi sebesar 40,2% dalam upaya mempengaruhi citra merek Quipper Video. Sisanya, 59,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar dari konsep-konsep operasional penelitian ini. Kata Kunci: duta merek, citra merek, kepopuleran, kredibilitas, daya tarik, kekuatan, atribut produk, keuntungan konsumen, kepribadian merek

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: duta merek, citra merek, kepopuleran, kredibilitas, daya tarik, kekuatan, atribut produk, keuntungan konsumen, kepribadian merek
Subjects: Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aprita Hartanti
Date Deposited: 23 Feb 2018 08:56
Last Modified: 23 Feb 2018 08:56
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1288

Actions (login required)

View Item View Item