Loyalitas Pasca Pebelian E-money T-Cash Telkomsel

Aprianti, Zaitun (2018) Loyalitas Pasca Pebelian E-money T-Cash Telkomsel. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (644kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (207kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (864kB)

Abstract

T-Cash adalah layanan uang elektronik dari operator Telkomsel yang berfungsi sebagai alat pembayaran melalui ponsel (mobile money). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis loyalitas konsumen pasca pembelian e-money T-Cash Telkomsel. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data primer dilakukan melalui wawancara mendalam sedangkan data sekunder melalui literatur jurnal dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa tahapan pasca pembelian yang menentukan loyalitas konsumen, loyalitas konsumen terdiri dari cognitive, affective, conative, dan action. Cognitive ditujukan saat konsumen merasa bimbang dan cenderung mudah berpindah. Affective ditunjukkan saat konsumen merasa puas dan tidak puas dengan e-money T-Cash. Conative ditunjukkan saat konsumen sudah puas dan berkomitmen dengan T-Cash. Action ditunjukan saat konsumen menjadikan motivasi untuk secara terus-menerus membeli serta menjadi kebiasaan membeli produk. Loyalitas pasca pembelian terpenuhi karena semua faktor sudah terpenuhi. Kata kunci : E-money, Konsumen, T-Cash, Telkomsel.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: E-money, Konsumen, T-Cash, Telkomsel.
Subjects: Communication
Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Zaitun Aprianti
Date Deposited: 20 Aug 2018 07:04
Last Modified: 20 Aug 2018 07:04
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1562

Actions (login required)

View Item View Item