PENGARUH UTILITARIAN VALUE SERTA HEDONIC VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MEREK INNISFREE

Akhadiah, Zulfa Errahmah (2018) PENGARUH UTILITARIAN VALUE SERTA HEDONIC VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MEREK INNISFREE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (305kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (756kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui relasi atau hubungan Utilitarian Value dengan Customer Satisfaction, Hedonic Value dengan Customer Satisfaction, serta hubungan Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada produk kosmetik merek Innisfree. Penelitian ini dilakukan sejak bulan Maret 2018. Populasi penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik Innisfree. Sampel penelitian ini yaitu sejumlah 100 konsumen wanita, berusia 18-30 tahun, dan menggunakan produk kosmetik Innisfree dalam tiga bulan terakhir. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik analisis kuantitatif dengan metode Analisa jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan: utilitarian value berhubungan positif dengan customer satisfaction, hedonic value berhubungan positif dengan customer satisfaction, utilitarian value dan hedonic value berhubungan positif dengan customer satisfaction dan utilitarian value, hedonic value dan customer satisfaction berhubungan positif dengan brand loyalty.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Produk kosmetik Innisfree, utilitarian value, hedonic value, customer satisfaction, brand loyalty.
Subjects: Management Research
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Zulfa Errahmah Akhadiah
Date Deposited: 28 Aug 2018 05:09
Last Modified: 28 Aug 2018 05:09
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1644

Actions (login required)

View Item View Item