Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Beli Ulang (Pengguna Produk Smartphone Samsung yang Bekerja di Wilayah Jakarta)

Thamaryan, Moktaviani (2018) Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Beli Ulang (Pengguna Produk Smartphone Samsung yang Bekerja di Wilayah Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (745kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengaji pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang pada pengguna produk smartphone Samsung yang bekerja di wilayah Jakarta. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan responden pekerja di wilayah Jakarta yang menggunakan smartphone Samsung dengan memakai teknik non-probability sampling dengan sebanyak 100 responden. Data sekunder berasal dari jurnal, buku, dan artikel. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen. Selanjutnya dilakukan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Nilai t tabel pada penelitian ini adalah 1,66105 dengan t-hitung dari variabel sense 2,176, t hitung dari variabel feel 2,082, t hitung dari variabel think 2,230, t hitung dari variabel act 2,727, t hitung dari variabel relate 2,439 serta signifikansi dari sense 0,032, feel 0,040, think 0,028, act 0,008, relate 0,017. Nilai f sebesar 76,923 pada f tabel sebesar 2,47 dan nilai signifikansi kurang dari 0,000. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel sense, feel, think, act, relate secara bersama-sama yaitu customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: customer experience, sense experience, feel experience, think experience, act experience, relate experience,pengalaman pelanggan, minat beli ulang
Subjects: Marketing > Commercial Products
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Moktaviani Thamaryan
Date Deposited: 29 Aug 2018 04:51
Last Modified: 29 Aug 2018 04:51
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1676

Actions (login required)

View Item View Item