Pengaruh Influencer, Promo Harga Berupa Membership Program, dan Instagram Ads Terhadap Minat Pembelian Ulang Customer Brand Coach. (Studi Kasus Pada Customer Coach, Plaza Senayan)

Andreanus, Rangga (2018) Pengaruh Influencer, Promo Harga Berupa Membership Program, dan Instagram Ads Terhadap Minat Pembelian Ulang Customer Brand Coach. (Studi Kasus Pada Customer Coach, Plaza Senayan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (947kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (935kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer, promo harga berupa membership program, serta pengggunaan instagram ads terhadap minat pembelian ulang customer brandCoach Plaza Senayan. Responden pada penelitian ini adalah customer dari butik tas Coach Plaza Senayan. Data primer dan data sekunder telah terkumpul. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai jurnal, buku, dan publikasi lainnya yang terkait dengan penelitian. Data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada target responden. Dalam penelitian ini terkumpul sebanyak 74 responden. Berbagai uji statistik seperti uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik telah dilakukan. Dengan menggunakan analisis jalur diperoleh bahwa promo harga berupa membership program dan penggunaan instagram ads berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang customer brand Coach Plaza Senayan, walaupun influencer kurang berpengaruh terhadap minat pembelian ulang konsumen Coach Plaza Senayan. Disarankan bahwa Coach Plaza Senayan untuk maintain kualitas membership program dan terus memanfaatkan instagram ads untuk terus mempengaruhi minat pembelian ulang customer Coach Plaza Senayan. Untuk penelitian selanjutnya, dapat menggunakan variabel lain untuk menganalisis minat pembelian konsumen dan juga mengembangkan metode penelitian seperti penambahan jumlah responden, teknik penarikan sampel, maupun teknik analisis data.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: influencer, membership program, instagram ads, minat pembelian ulang
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rangga Andreanus
Date Deposited: 30 Aug 2018 11:13
Last Modified: 30 Aug 2018 11:13
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1705

Actions (login required)

View Item View Item