PENGARUH ARTIS IQBAAL RAMADHAN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS RUANG GURU.COM

Yunanda, Amantha Dhea (2018) PENGARUH ARTIS IQBAAL RAMADHAN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS RUANG GURU.COM. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (265kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text (pdf)
02. Bab IV .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (872kB)
[img] Text (pdf)
03. Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (872kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (170kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (635kB)

Abstract

Penggunaan media dalam proses pembelajaran merupakan salah satu upaya meningkatkan kualitas proses pembelajaran yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas hasil belajar siswa. Ruang Guru.com merupakan aplikasi pemberlajaran yang menyediakan program belajar online. Fokus pada penelitian ini adalah untuk melihat apakah Artis Iqbaal Ramadhan berpengaruh terhadap Brand Awareenss Ruang Guru.com. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskkriptif, dengan menggumpulkan data melalui metode kuesioner yang disebar secara online dan wawancara dengan responden. Populasi penelitian ini adalah siswa/siswi Sekolah Pelita Bangsa Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling. Sampel berjumlah 95 responden. Data yang di peroleh kemudian di analisis menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana dan korelasi parsial menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Iqbaal Ramadhan memiliki pengaruh positif terhadap Brand Awareness Ruang Guru.com hingga 42,7% (2) Variabel credibility brand ambassador Iqbaal Ramadhan memiliki pengaruh yang kuat sebsar 42,3% dibandingkan dengan variabel credibilitas, visibilitas, dan power.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador , Brand Awareness, Komunikasi pemasaran
Subjects: Communication
Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Amantha Dhea Yunanda
Date Deposited: 30 Aug 2018 12:50
Last Modified: 30 Aug 2018 12:50
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1781

Actions (login required)

View Item View Item