STRATEGI DIGITAL MARKETING GO-JEK INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE GO-FOOD FESTIVAL (Studi Kasus Go-Food Festival 2018 di Jabodetabek)

Kamil, Annisa Nadya Putri (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING GO-JEK INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE GO-FOOD FESTIVAL (Studi Kasus Go-Food Festival 2018 di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (792kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy

Abstract

Melihat dunia pemasaran yang telah memasuki era baru yang revolusioner dan dunia digital yang sudah berkembang, perkembangan bisnis saat ini mulai bermunculan startup company. Salah satu perusahaan startup yang sedang maju saat ini yaitu Go-jek Indonesia dari PT Anak Karya Bangsa. Dengan berbagai layanan yang disediakan, Go-jek memiliki layanan unggulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Selain Go-Ride, layanan yang sedang diminati oleh masyarakat adalah Go-Food Festival. Go-Food Festival merupakan festival kuliner untuk memperkuat komitmen dalam mendukung usaha makanan mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode analisa deksriptif. Hasil dari penelitian ini yaitu Go-Jek hanya memakai dua dimensi dari teori digital marketing milik Damian Ryan dalam membentuk brand image Go-Food Festival yaitu website dan social network, dan terdapat temuan pada penelitian ini dua dimensi baru yang dipakai oleh Go-Jek yaitu push notification dan in app banner. Pada pelaksanaannya, perusahaan tidak harus memakai semua dimensi digital marketing dalam pembentukan brand image.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: digital marketing, brand image, Go-Food Festival, Go-Jek.Indonesia
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: ANNISA NADYA PUTRI KAMIL
Date Deposited: 28 Feb 2019 07:15
Last Modified: 28 Feb 2019 07:15
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2200

Actions (login required)

View Item View Item