PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOP LAZADA

Tanzila, Dita (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOP LAZADA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (521kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (538kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen pada situs online shop Lazada. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Purposive sampling adalah pengambilan sampel sumber data dengan pertimbangan tertentu yaitu konsumen yang pernah melakukan transaksi minimal 2 kali di dalam 6 bulan terakhir pada situs online shop Lazada. Pada penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian Uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0.000 yaitu kurang dari 0.05, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan dan komitmen secara simultan mempengaruhi loyalitas konsumen karena nilai signifikansinya kurang dari 0.05. Untuk hasil penelitian Uji T menunjukkan nilai signifikansi untuk variabel kepercayaan sebesar 0.002 < 0.05 dan hasil signifikansi untuk variabel komitmen sebesar 0.000 < 0.05, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara masing-masing variabel kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini memiliki keterbatasan indikator dalam variabel komitmen yang diukur sehingga disarankan untuk mengukur variabel komitmen menggunakan alat ukur yaitu komitmen afektif.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Komitmen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dita Tanzila
Date Deposited: 15 Aug 2019 05:29
Last Modified: 15 Aug 2019 05:29
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2512

Actions (login required)

View Item View Item