Tanzila, Dita (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOP LAZADA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (521kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (220kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (230kB) | Preview |
Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (538kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen pada situs online shop Lazada. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Purposive sampling adalah pengambilan sampel sumber data dengan pertimbangan tertentu yaitu konsumen yang pernah melakukan transaksi minimal 2 kali di dalam 6 bulan terakhir pada situs online shop Lazada. Pada penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian Uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0.000 yaitu kurang dari 0.05, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan dan komitmen secara simultan mempengaruhi loyalitas konsumen karena nilai signifikansinya kurang dari 0.05. Untuk hasil penelitian Uji T menunjukkan nilai signifikansi untuk variabel kepercayaan sebesar 0.002 < 0.05 dan hasil signifikansi untuk variabel komitmen sebesar 0.000 < 0.05, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara masing-masing variabel kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini memiliki keterbatasan indikator dalam variabel komitmen yang diukur sehingga disarankan untuk mengukur variabel komitmen menggunakan alat ukur yaitu komitmen afektif.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Komitmen, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | Marketing Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dita Tanzila |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 05:29 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 05:29 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2512 |
Actions (login required)
View Item |