PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pengguna Aplikasi TIX ID)

Ramadina, Firli Avista (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pengguna Aplikasi TIX ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (931kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (427kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (735kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna aplikasi TIX ID. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deksriptif dengan metode penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif lebih menekankan pada penggunaan angka – angka yang membuat menjadi mendetail. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, dimana responden tersebut merupakan konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian tiket film minimal 2 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir pada aplikasi TIX ID. Hasil penelitian Uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 yaitu kurang dari 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Loyalitas Konsumen dapat dijelaskan oleh variabel Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan untuk hasil penelitian Uji T menunjukkan nilai signifikansi untuk variabel promosi penjualan sebesar 0,021 < 0,05 dan hasil signifikansi untuk variabel kualitas pelayanan 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial di antara masing – masing variabel promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Firli Avista Ramadina
Date Deposited: 16 Aug 2019 04:16
Last Modified: 16 Aug 2019 04:16
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2527

Actions (login required)

View Item View Item