PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING JANNAH TRAVEL MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT UMRAH DI KALANGAN FOLLOWERS @jannahtravel

Pambudi, Muhammad Aris (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING JANNAH TRAVEL MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT UMRAH DI KALANGAN FOLLOWERS @jannahtravel. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (559kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini meneliti mengenai Pengaruh Social Media Marketing Jannah Travel Melalui Instagram Terhadap Minat Umrah Di Kalangan Followers @Jannahtravel. Terdapat dua variabel yang diteliti yaitu Variabel X (Social Media Marketing) dan Variabel Y (Minat Umrah). Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana Social Media Marketing Jannah Travel melalui Instagram (2) untuk mengetahui bagaimana Minat Umrah followers akun Instagram @jannahtravel (3) untuk mengetahui bagaimana pengaruh Social Media Marketing Jannah Travel melalui Instagram terhadap Minat Umrah di kalangan followers @jannahtravel (4) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Social Media Marketing Jannah Travel melalui Instagram terhadap Minat Umrah di kalangan followers @jannahtravel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan subyek penelitian adalah jamaah umrah Jannah Travel keberangkatan pada bulan Maret 2019 sampai dengan Mei 2019 yang juga merupakan followers akun Instagram @Jannah Travel. Data diperoleh dari kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan keseluruhan dimensi variabel X (Social Media Marketing) sudah optimal, keseluruhan dimensi variabel Y (Minat Umrah) sudah optima, variabel X (Social Media Marketing) memiliki pengaruh terhadap variabel Y (Minat Umrah), variabel X (Social Media Marketing) memiliki pengaruh yang cukup terhadap variabel Y (Minat Umrah), dimensi communication dalam variabel x (Social Media Marketing) belum optimal

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Instagram, Minat Umrah, Social Media Marketing
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Aris Pambudi
Date Deposited: 22 Aug 2019 03:34
Last Modified: 22 Aug 2019 03:34
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2653

Actions (login required)

View Item View Item