Pambudi, Muhammad Aris (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING JANNAH TRAVEL MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT UMRAH DI KALANGAN FOLLOWERS @jannahtravel. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (213kB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (559kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version Download (76kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini meneliti mengenai Pengaruh Social Media Marketing Jannah Travel Melalui Instagram Terhadap Minat Umrah Di Kalangan Followers @Jannahtravel. Terdapat dua variabel yang diteliti yaitu Variabel X (Social Media Marketing) dan Variabel Y (Minat Umrah). Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana Social Media Marketing Jannah Travel melalui Instagram (2) untuk mengetahui bagaimana Minat Umrah followers akun Instagram @jannahtravel (3) untuk mengetahui bagaimana pengaruh Social Media Marketing Jannah Travel melalui Instagram terhadap Minat Umrah di kalangan followers @jannahtravel (4) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Social Media Marketing Jannah Travel melalui Instagram terhadap Minat Umrah di kalangan followers @jannahtravel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan subyek penelitian adalah jamaah umrah Jannah Travel keberangkatan pada bulan Maret 2019 sampai dengan Mei 2019 yang juga merupakan followers akun Instagram @Jannah Travel. Data diperoleh dari kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan keseluruhan dimensi variabel X (Social Media Marketing) sudah optimal, keseluruhan dimensi variabel Y (Minat Umrah) sudah optima, variabel X (Social Media Marketing) memiliki pengaruh terhadap variabel Y (Minat Umrah), variabel X (Social Media Marketing) memiliki pengaruh yang cukup terhadap variabel Y (Minat Umrah), dimensi communication dalam variabel x (Social Media Marketing) belum optimal
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Minat Umrah, Social Media Marketing |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Muhammad Aris Pambudi |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 03:34 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 03:34 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2653 |
Actions (login required)
View Item |