ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK)

Artanti, Jessica (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (598kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (746kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV - V)
02 BAB IV - V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (85kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (165kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai strategi pemasaran Mitra Bukalapak dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif, yang bertujuan untuk mengetahui strategi apa saja yang digunakan oleh internal Mitra Bukalapak untuk meningkatkan Customer Satisfaction. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Hasil analisis penelitian dengan menggunakan in depth interview terhadap pihak internal Mitra Bukalapak dan Mitra Bukalapak sebagai triangulator yang mana mereka bertransaksi menggunakan aplikasi Mitra Bukalapak sebagai tempat bertransaksi. Segmen dari Mitra Bukalapak adalah untuk semua lapisan, yang mana target awal adalah warung klontong dan positioning product yang ditawarkan adalah product virtual dan grosir. Dari bauran pemasaran 7P yang diterapkan oleh internal Mitra Bukalapak, ada beberapa strategi yang masih harus dibenahi salah satunya strategi harga ini dikarenakan harga masih menjadi hal yang memang sensitive terutama untuk buyer yang sensitive price, namun demikian ada juga strategi yang telah dibuat dan diterapkan yang dapat diterima oleh Mitra Bukalapak.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Customer Satisfaction, 7P, E-Commerce, Mix Marketing.
Subjects: Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Thesis > Thesis (S2)
Thesis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Jessica Artanti
Date Deposited: 21 Feb 2020 02:38
Last Modified: 21 Feb 2020 02:38
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3240

Actions (login required)

View Item View Item