Items where Subject is "Thesis (S2)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 318.

A

ABDUL AZIZ, USAMAH (2024) PENGARUH FAKTOR MARKETING DAN NON-MARKETING EFFORTS TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT INDONESIA DALAM MEMILIH CALON PRESIDEN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

ADY, ANUGRAH RIZKY (2020) RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN USAHA WEBSITE “PARKIRIN AJA” DALAM PEMESANAN SLOT PARKIR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

AISYAH, NUGRAHANTI KHAIRANI (2023) PERAN ATTITUTE SEBAGAI MEDIASI ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

ALYA WIGATI, PRADITYA ERNANDA (2024) TANTANGAN PERAN WANITA KARIR DALAM ORGANISASI ISTRI TNI AD (FENOMENOLOGI KOMUNIKASI PADA ISTRI YANG BERKARIER DAN ANGGOTA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

AMALIYAH, RIA (2021) IDENTIFIKASI DAN KLASIFIKASI UMKM PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI WILAYAH DKI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

ANDRI, RAFKI (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PT. MULTICARE MITRA SEJAHTERA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

ANDRIYANTO, BAYU (2022) STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETITIF STASIUN TELEVISI TVONE MELALUI SUMBER DAYA PENGETAHUAN DALAM MENGHADAPI MIGRASI TV DIGITAL (STUDI KASUS TVONE). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

ATMAJA, KUSUMA (2021) RENCANA BISNIS PENGOLAHAN LIMBAH PLASTIK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aditianto, Pramudio (2022) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Perilaku Kerja Inovatif Karyawan dengan Mediasi Kesiapan untuk Berubah. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adzni, Vika Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEMENTERIAN DI PT. LIFELONG LEARNING (MULTIMATICS). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afkani, Herman (2023) ANALISIS DAMPAK HARGA BATUBARA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATUBARA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PREDIKSI KEBANGKRUTAN ALTMAN Z-SCORE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afkar, Sirajul (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Adminitrasi Akademik Dengan Menggunakan Importance Performance Analisis Pada Biro Adminitrasi Akademik Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Afrizanirman, Afrizanirman (2018) RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN PELATIHAN PERANGKAT LUNAK DESAIN (CAD TRAINING CENTER) INDONESIAN DRAFTING SCHOOL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agung Ibrahim, Agung (2024) DAMPAK KUALITAS DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENYEWA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Agustin, Tri Settyo (2019) Analisis Strategi Bisnis ANTV Dalam Menghadapi Era Konvergensi di Industri Pertelevisian Nasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Sertifikasi ISO 9001 terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Intervening di PT. Paramatech Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustini, Prima Mulyasari (2005) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Tamu Domestik Individual Pada Hotel Permata Bidakara Di Kota Bandung. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Aini, Binti Qurotul (2023) Penentuan Portofolio Saham Optimal Untuk Sektor Konstruksi, Farmasi Dan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Dengan Menggunakan Capital Asset Pricing Model (CAPM) Periode Tahun 2018 - 2022. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ainurrofiq, Ihsan (2022) Analisis Penerapan Hybrid Working Model Terhadap Perubahan Budaya Kerja: Studi Pada PT Bank DBS Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Al Anshaary, Banu Thalhah (2018) Rencana Bisnis Startup Teknologi Dalam Bidang Entertainment. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Al Faruq, Abu Hafs (2020) Perancangan Model Bisnis Sebagai Bentuk Strategi Pengembangan Bisnis Pada PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Alamin, Fidly (2015) PERANCANGAN STRATEGI KEBERLANJUTAN PERUSAHAAN MENGGUNAKAN KERANGKA ANALITIK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY – RESPONSIBLE MED (STUDI KASUS PT DUTABAHARI MENARA LINE DOCKYARD). Tesis (S2) - thesis, UNIVERISTAS BAKRIE.

Alatas, Aly Gorbacef (2019) EVALUASI PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (SMK3)PERKANTORAN PADA PERUSAHAAN JASA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alfrina, Rina (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, PRECEIVED PRICE, DAN PRECEIVED QUALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN SEPEDA CANYON. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Alief, Iin Inayah (2019) Analisa Pengaruh Harga, E-Servequal, Dan Desain Website Pada Keputusan Pembelian Shopee Di Jakarta (Studi Kasus Komunitas Fanbase BlackPink Indonesia di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amarullah, Fikri (2023) Pengaruh Budaya Organisasi, Kualitas Sumber Daya Manusia, dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan PT. Provices Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anarsis, Angga Firando Rahmadi Wiji (2023) ANALISIS PERBANDINGAN MODEL PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN EMITEN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BEI 2020-2022. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andila, Rika Afiati (2020) Pengaruh Economic Value Added (EVA), Financial Distress, Financial Leverage, dan Profitability Ratios Terhadap Return Saham (Studi Empiris Perusahaan Sektor Perdagangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 - 2019). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggoro, Donny (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Studi Empiris pada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraeni, Btari Mutia (2020) ANALISIS POTENSI KEHILANGAN PENERIMAAN PAJAK DI INDONESIA (TAHUN 2010–2017). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggrainy, Mastuti (2016) Analisis Pengungkapan CSR Pada Perusahaan Peserta NCSR Award Tahun 2015. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Anisa, Diva (2015) PERANCANGAN BALANCED SCORECARD PT. XYZ DENGAN MENERAPKAN KERANGKA ISO 26000. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anne, Lisye Ira (2023) ANALISIS SISTEM PERSEDIAAN: STUDI KASUS DI APOTEK SETIA FARMA, BEKASI. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anshari, Boy Aryatama (2019) PERAN SWITCHING COST SEBAGAI MEDIASI DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY : ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apriani, Asti (2024) Pengaruh Perceived Value dan Overall Satisfaction Terhadap Behavioral Intention : Studi Kasus Penumpang LRT Jabodebek. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ardilla, Dita Suci (2020) Kajian Pengaruh Implementasi Human Capital Information System (HCIS) Terhadap Kualitas Pelayanan Human Capital (HC) pada Perusahaan KPN Corp. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ari Wibowo, Jati Prasetyo (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEHANDALAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arifin, Bayu (2024) Optimalisasi Portofolio Menggunakan Capital Asset Pricing Model (CAPM) dan Multi Index Model Pada Perusahaan LQ45. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Artanti, Jessica (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aryani, Dara (2020) ANALISIS DESKRIPSI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ( STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONERISA PERIODE 2015-2019 ). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Asharli, Anang Dwi Mau (2023) ANALISIS PERILAKU MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN MATA UANG RUPIAH DI WILAYAH KERJA KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA SOLO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Asmara, Ikhsan Yudha (2024) ANALISIS DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI PERGERAKAN HARGA SAHAM PT TIMAH TBK. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Atthahirah, Amienah (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN REPUTASI MEREK TERHADAP BRAND LOYALTY DAVIENA SKINCARE (Studi pada Followers Instagram @davienajakarta_id). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Awalia, Miftahul Ocha (2024) Implementasi Komunikasi Digital dalam Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan : Studi Kasus Bukit Peramun Belitong UGGp. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Awalludin, Awalludin (2024) PENGARUH OFFERING EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PESERTA PELATIHAN BOOTCAMP IT STUDI KASUS BOOTCAMP IT HACKTIV8 INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ayu, Sekar Ndini (2024) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING“LAGOON AVENUE MALL” MENUJU TARGET SDG 5 (Studi Kasus Pada Lagoon Avenue Mall Sungkono Surabaya). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Shella (2020) FAKTOR-FAKTOR PENENTU CONTINUANCE INTENTION TO USE QR CODE MOBILE PAYMENT PADA URBAN MILLENIAL DI INDONESIA: Studi Empiris pada Mobile Payment DANA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azmi, Maulida (2020) PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Shopee). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

B

BALIA, YOKE APHRODITE (2020) ANALISIS STRATEGI DAN SINKRONISASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN PROGRAM PERUSAHAAN BERDASARKAN ISO 26000 STUDI KASUS: WILAYAH OPERASI MIGAS AT EMP MALACCA STRAIT S.A. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

BISMANTOKO, PANJI ARUM (2021) ANALISIS ASSET MAINTENANCE MANAGEMENT DIVISI MAINTENANCE PT MRT JAKARTA MENUJU ISO 55002 : 2018. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Badri, Achmad Kamal (2021) TEKNIK PEMBUATAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LSTM DI BURSA SAHAM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Badzlina, Bunga (2022) ANALISIS KOMPARASI ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SAHAM SUBSEKTOR FARMASI SEBAGAI DAMPAK DARI PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bahrain, Mohammad Erin Odian (2017) Analisis Kesiapan Perubahan Pada PT. Bakrie Swasakti Utama. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Berliyansah, Deffry (2019) ANALISIS KEUANGAN DALAM MENILAI KELAYAKAN INVESTASI PENGEMBANGAN BISNIS HILIR (DOWNSTREAM) PT. BAKRIE SUMATERA PLANTATIONS (STUDI KASUS : PT. NIBUNG ARTHAMULIA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Betty, Donna (2024) KERANGKA ACUAN ANALISIS KEUNTUNGAN DAN RISIKO FACILITY SHARING AGREEMENT (Dalam Industri Hulu Migas di Indonesia). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Binartha, Budhi Atmaja (2019) ANALISIS STRATEGI BERSAING PT ASD BAKRIE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS BENIH KELAPA SAWIT. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Boevinzky, Muhammad Ramarel (2020) PERENCANAAN BISNIS APLIKASI ‘ESCORE’ LIVESCORE PERTANDINGAN ESPORT: STUDI KASUS REVIVAL TV. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budi, Wiwit Teguh Wijaya Setia (2020) Analisis Pengaruh Suku Bunga BI, Inflasi, dan Kurs Rupiah per Dolar AS Terhadap Harga Saham Emiten Sektor Perbankan Index LQ45 Periode 2014-2017. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Butar Butar, Sista Ferida Rotua (2021) Pengaruh Citra Merek, Harga Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Ulang Kopi Petani Nusantara (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Petani Nusantara di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

CAHYANINGTYAS, YULIANDARI (2024) Pengaruh University Brand Equity, Offering Equity, and Relationship Equity terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty: Studi Kasus pada Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cahyadi, Bardani Bias (2022) MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI GREATDAY HR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cahyani, Intan Dwi (2020) ANALISIS STRATEGI INOVASI PELAYANAN & INOVASI KEBIJAKAN PADA PUSAT PENGEMBANGAN PRODUKTIVITAS DAERAH (P3D) DKI JAKARTA UNTUK MENGAWAL PENINGKATAN PRODUKTIVITAS & DAYA SAING PROVINSI DKI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chaidir, Siti Zubaidah (2024) POTENSI MANFAAT DAN TANTANGAN PENERAPAN INTEGRASI RISK MANAGEMENT DENGAN STAKEHOLDER MANAGEMENT: STUDI KASUS PADA PROYEK KONSTRUKSI PABRIK PENGOLAHAN EMAS DI SULAWESI TENGAH, INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Chairani, Metha Erzha (2024) Strategi Design thinking pada Peningkatan Layanan Biro Administrasi Akademik (Studi Kasus: Universitas Bakrie). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Chandra, Jon Hendra Saputra (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP COSTUMER STATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP COSTUMER LOYALTY (STUDI KASUS RNJ MOTORSPORT). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chandra, Rachmat Adi (2024) Pengaruh Praktik Green Human Resource Management dan Green Innovation Terhadap Environmental Performance Melalui Employee Green Behavior di PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Chandra, Wiryawan (2022) DECISION MAKING PRIORITY LEVEL BY USING FUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS: A PROBLEM SOLVING THESIS ON THE HOTEL’S FOOD AND BEVERAGE SERVICE IN INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

D

DANISYA, FARILIYN (2022) BAKRI Bakti Untuk Negeri Melalui Rencana Bisnis Socio Startup Indonesia sebagai Upaya Bisnis Sosial Menghadapi Covid-19. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

DEWI, ZULFI ATIKA (2020) PENGARUH AUGMENTED REALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN (PURCHASE INTENTION) MELALUI TECHNOLOGY ACCEPTENCE MODEL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Danurisa, Andara Rahma (2022) Klasterisasi Pelanggan Menggunakan Algoritma K-Means Clustering Pada Top 5 Online Marketplace di Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darmo, Setia Adi (2019) RENCANA BISNIS WEDDING PLANNER “KEDIRIWEDDING”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Daulay, Risma Yanti (2024) Analisis Pengaruh Promosi Payday, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Kenangan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Dawam, Khaerud (2024) FAKTOR PENENTU MINAT UMKM INDONESIA BERSERTIFIKAT HALAL TERHADAP PEMBELIAN PRODUK BAHAN BAKU IMPOR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Delani, Shofi Hana (2024) SEGMENTASI PELANGGAN MENGGUNAKAN ANALISA MODEL RFM DAN PENDEKATAN SCP PADA PERUSAHAAN COMPRESSED NATURAL GAS PT ARTHA PRIMA ENERGY. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Denia, Rikko (2021) ANALISIS PEMILIHAN VENDOR DALAM PROYEK MUD REMOVAL PADA TAMBANG BATUBARA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Dermawan, Ananda Fahry (2021) Business Plan Laundry Sepatu Online "Barlutions”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Deviyanti, Deviyanti (2021) Analisis Penerapan Good Corporate Governance (Gcg) Melalui Reformasi Birokrasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBK/WBBM)(Study Empiris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewayani, Rahma Dita (2024) BRAND SPIRITUALITY GENERASI Z SEBAGAI BRAND PARTNER ORIFLAME. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Diah, Kusumantara (2016) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dinulhaq, Rifky (2023) Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Selama Masa Pandemi Covid-19 Pada Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2018-2021. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dunda, Reski Daffa Adrian (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan pada UD. Karya Sarana Jakarta Timur. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

E

Elda, Septia Wahyu (2024) Optimalisasi Media Dalam Strategi Branding Geosite: Studi Kasus Geopark Nasional Sawahlunto Sumatera Barat. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Elgusia, Reghina (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP MOTIVASI PASIEN DALAM MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN MRI (Magnetic Resonance Imaging). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Erfianti, Yuni (2024) INTEGRASI HASIL MRP DENGAN KEDATANGAN SUPPLIER UNTUK PART CATEGORY A MENGGUNAKAN METODE RCCP DAN SIMULASI. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ernanda, Natasha Merry Alam (2023) EVALUASI PENGARUH PERFORMANCE MANAGEMENT SYSTEM TERHADAP JOB DESIGN DAN JOB CRAFTING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT ROTI INDONESIA SATU). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

FATMAYENTI, SRI (2021) Pengaruh Physical Experience terhadap Purchase Intention dalam Penerapan Online-To-Offline Commerce pada Perusahaan Fabelio dengan Perceived Value dan Perceived Risk sebagai Variabel Mediasi. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fachri, Fachri Iskandar (2024) RENCANA USAHA PENYEWAAN LAPANGAN BASKET MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI ”BASKET KITA”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Fadhlurrahman, Erfikhar (2020) STRATEGI PEMILIHAN TRANSPORTER PENGIRIMAN BARANG YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PELANGGAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fajarini, Nurfahma (2023) Reassessment of CAPM’s Relative Accuracy: Comparative Study with Actual Price Movement Using Moving Average on the Indonesian Stock Exchange (2019-2022). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fajri, Muhammad Iqbal (2022) PENGARUH MARKETING MIX (7PS) TERHADAP PURCHASE INTENTION TABUNGAN MUDHARABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KPR SYARIAH DI BANK ACEH SYARIAH. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Faldy, Todoan (2022) Pengaruh Social Media Influencer (Raditya Dika) terhadap Purchase Intention (Bibit) melalui Corporate Reputation, Brand Attitude, dan Perceived Value. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Farhan, Muhammad (2024) KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BERPERILAKU PELANGGAN DEALER MOBIL BEKAS CAROLINE.ID: STUDI KORELASIONAL KUANTITATIF. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzi, Yositalida Kamaratih (2024) Strategi Manajemen Persediaan Obat dan BMHP PT. Pertamedika IHC. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Fauzia, Sifa (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, Serta Gap Generasi Terhadap Pencapaian Kinerja di Minarak Brantas Gas, Inc. Tesis (S2) - thesis, UNIVERISTAS BAKRIE.

Faza, Luthfi Aulia (2020) MOTIF PEMBELIAN PENGGUNA PRODUK PERAWATAN KULIT (STUDI FENOMENOLOGI PADA WANITA DI DKI JAKARTA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febrian, Raden Aryo (2019) Pengaruh Motivation, Opportunity, dan Ability terhadap Entrepreneurial Intentions yang dimediasi oleh Perilaku yang direncanakan (Theory of Planned Behaviour) pada peserta pelatihan entrepreneurship di Kota Bandung dan Jakarta. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriani, Indah Trya (2020) Evaluasi atas Pelaksanaan Reviu Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan (Studi Kasus pada Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan Tahun 2017 dan 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriyanti, Febriyanti (2020) Analisis Critical Success Factors Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) dalam Layanan Paten. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Februsa, Livo (2024) Strategi Pembentukan Merek Rabbani Sebagai Lembaga Amil Zakat di Indonesia (Perspektif Model Hirarki Komunikasi Pemerekan AKIELS). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Femil, Ishak (2024) TATA KELOLA INISIATIF TRANFORMASI DIGITAL PADA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS BAKRIE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Fernando, Fernando (2020) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN & KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA REKRUTMEN PROFESSIONAL (STUDI KASUS INDUSTRI HEADHUNTER). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Firdaus, Imam Ahmad (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN LANJUTAN ANJUNGAN LEPAS PANTAI PADA LAPANGAN OFFSHORE PT EMGL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SIMULASI OPTIMALISASI. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Firnanda, Andika (2023) RENCANA DIGITALISASI PELAYANAN DI PERUSAHAAN JASA HUKUM (STUDI KASUS VLADIMIR BASYAR FIRNANDA). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Fitra, Akira Bintang (2020) Analisis Minat Nasabah terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Mandiri Syariah Mobile pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bekasi. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriani, Deby Rizqi (2019) Strategi Marketing Communication Grand ITC Permata Hijau dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriani, Dwi (2022) ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM DAN PERCEVIED BEHAVIORAL CONTROL PADA GAME SHOPEE TANAM TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN ACTUAL BEHAVIOR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Fransiscus, Daniel (2020) Analisis Dampak Logistics Service Quality dan Perceived Price Fairness Terhadap Service Loyalty di PT. Mitra Jelajah Solusindo. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Gunawan, Gunawan (2024) Examining Housing Selection Problematics in Jakarta's Transit-Oriented Development (TOD) Areas Case Study: MRT Jakarta TOD Area. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gunawan, Indra (2021) Kajian Model Bisnis Untuk Pengelolaan Kawasan Stasiun MRT Jakarta Beserta Aturan Hukum Pemanfaatan Ruang Yang Diperlukan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Gustiyana, Talitha (2019) PENGARUH AMBIGUITAS KUALITAS KINERJA KONTRAKTOR TERHADAP SIFAT OPORTUNIS, DENGAN UPAYA MEDIASI DESAIN DAN APLIKASI KONTRAK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

HENDARTO, RUDHY (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK ENVIPRO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hamdani, Lidya Putri (2024) Pengaruh Personal Environmental Responsibility dan Environmentally Oriented Social Media Browsing terhadap Sustainable Purchasing Attitude, dimoderasi oleh Personally Perceived Environmental Effectiveness (Studi Kasus pada konsumen The Body Shop di Kota Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Handayani, Widya (2023) EVALUASI PENGARUH PENERAPAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PERILAKU INOVATIF KARYAWAN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Handryanto, Achmad (2021) Analisis Manajemen Perencanaan Tata Kelola Suku Cadang Kereta Listrik CBTC. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Haramain, Muhammad Rayyan (2023) IDENTIFIKASI DAN KLASIFIKASI RISIKO DALAM MANAJEMEN KEPATUHAN PRODUK HALAL: STUDI KASUS SUATU RESTORAN CEPAT SAJI MULTINASIONAL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hardiyanti, Hardiyanti (2023) ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL INDEKS SAHAM LQ45 DENGAN PENDEKATAN MODEL INDEKS TUNGGAL DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2018 – 2021. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Hasmoro, Dhomas Agastya (2023) PERENCANAAN BISNIS PEMPEK TEKWAN PALEMBANG DAPUR CINDO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITASBAKRIE.

Hendarsih, Ismaya Dian Putri (2020) Manajemen Personal Branding Rifat Sungkar Melalui Strategi Brand Social Responsibility di Media Sosial. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Hendrawan, Dedy (2016) Perancangan Strategi Blue Ocean Pada Pembangunan Rumah Susun The Sukasari Home & Business, Karawang Timur. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSTAS BAKRIE.

Hengki, Sulaiman (2020) Business Plan Mobile Payment Food and Beverage. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herdianto, Rizky (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS LAYANAN APLIKASI ALODOKTER). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

I PUTU, RISKY DHARMA PUTRA TENAYA (2024) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL PADA SEKTOR PROPERTY PERIODE 2013-2024 DI BURSA EFEK INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

ISWARI, NEISYA ESVANDIARY (2024) ANALISIS ASPEK BUDAYA ORGANISASI SETELAH AKUISISI MAL XY (Studi Kasus pada PT. X). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ilhami, Yune (2023) Analisis Pengaruh Metode Kerja WFA dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Sepulsa Teknologi Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indah Imanti, Nathania Sarah (2023) Strategi Manajemen Krisis Saat Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Terhadap Bisnis Wellness di Martha Tilaar Spa, PT Cantika Puspa Pesona - Martha TIlaar Group). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indrayani, Ratna (2024) Model Korupsi Komunikasi Pada Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Insani, Rizki (2023) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN JUMLAH FORMASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RI. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Irawan, Aries Stephanie (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING DI INDUSTRI PERBANKAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irfan, Muhammad (2015) Analisis Biaya Produksi dan Persediaan Barang Terhadap Profitabilitas pada Pabrik CV. MASTERINDO. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ismail, Amir (2020) Business Plan Laundry Berbasis Online “Mbok Laundry Kiloan Cawang”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ismail, Satria (2019) Analisa Penerimaan Pelanggan Terhadap Tapwater Air Mineral di Hunian Konsep Vertikal Sentra Timur Pulogebang Jakarta Timur. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Isnaini, Siti Mida (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Saung Berdikari Sentosa). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Izzati, Indah Nurul (2014) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEPALA SEKOLAH DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI DI KECAMATAN CIPAYU. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

JM, Andromeda Mercury Putra (2024) PRAKSIS PRODUKSI DAN DISTRIBUSI KONTEN PROGRAM KABAR PETANG TVONE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

JULIO, MUHAMMAD AKBAR (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MEMILIH SEKOLAH KIDS REPUBLIC JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Jaelani, Deden (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH S2 MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS BAKRIE DAN DAMPAK TERHADAP KEPUASAN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Jamin, Irsyad (2024) Inovasi Corporate Social Responsibility (CSR) dan Komunikasi Lingkungan: Studi Kasus Tambang Emas di Sulawesi Tengah. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Kalebos, Adrian Hengkenusa (2022) Optimalisasi Portofolio Saham Indeks Value30 Dan Indeks Growth30 Dengan Menggunakan Pendekatan Model Markowitz Dan Model Sharpe. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Karnila, Fitri (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI WORD OF MOUTH PADA PT ASOKA PERKASA KEMALA CIPTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Kesumah, Henri Ferangadita (2021) Analisis Implementasi Good Corporate Governance (Kasus Pada PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Khalil, Ibrahim (2023) PENGARUH KONTEN DAN COPYWRITING INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Kirana, Astried Finnia Ayu (2024) ANALISIS SENTIMEN PASCA PELATIHAN KESEHATAN KESELAMATAN KERJA (STUDI KASUS PT. X.). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kirana, Cindy Ladipa (2021) E-Servqual Biro Administrasi Akademik Universitas Bakrie Menggunakan Importance Perfomance Analysis. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Komalasari, Nur Ratna (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI STUDI KASUS SPBU MOBIL RANCAKOLE BANDUNG. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Kosasih, Ahmad (2017) Pengembangan Strategi Bisnis Kedai Kopikina-Tebet Dengan Pendekatan Business Model Canvas. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Krisnadi, Krisnadi (2024) PENGARUH MOBILE APP ATTRACTIVENESS, FUNCTIONALITY, SECURITY DAN CONSUMER FULFILLMENT TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Kusumo, Galih (2023) Analisis Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Prioritas pada Bank BUMN dengan Metode Analisis Kualitatif Grounded Theory. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Laksana, Adhitya Anugrah (2023) STUDI PENGARUH MANAJEMEN REKRUTMEN DAN SELEKSI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWA DI PT GEMA KREASI PERDANA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Larastika, Gizsya Resha (2019) Penyusunan Standard Operating Procedure (SOP) PT XYZ dengan Implementasi Scrum. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lesmono, Novi Tri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA UNIT RAWAT JALAN DI PRIMAYA HOSPITAL SEMARANG. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Liani, Mei (2022) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PIMPINAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTIF (BERBASIS PATH GOAL THEORY) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. EMBALUT SINERGIMAS PERSADA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Listiana, Mochamad Rizki (2024) PENGARUH HUMAN RESOURCES INFORMATION SYSTEM ISMARTHC DAN BUDAYA DIGITAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM INDONESIA TBK AREA BUMI SERPONG DAMAI KOTA TANGGERANG. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Lubis, Rentina Pandora (2023) ANALISIS WORKING CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19 PADA SEKTOR HEALTH CARE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

M

MARCELINA, INDRI YANI (2022) PERBANDINGAN PENETAPAN MARKETING MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ANEKA FROZEN FOODS. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

MJ, Khairun Alfisyahri (2024) Praktik Pekerja Digital News Daily di YouTube Kompas.com. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

MULYONO, RYNTO (2023) Analisis Strategi Pengembangan Property Berkelanjutan Dalam Bisnis Retail Mall di Indonesia (Studi Kasus PT NWP Property). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Magistra, Teuku Fadhil (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH E-SATISFACTION (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jakarta Selatan). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Mahalli, Amru (2023) Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (Studi Kasus: Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan oleh PT Imbang Tata Alam di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provincie Riau). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mariska, Zita Hanna (2015) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behaviour Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites – Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Marlina, Ria (2023) TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL PADA LAYANAN DIGITAL BANKING LIVIN’ BANK MANDIRI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marsis, Yoki (2022) ANALISIS TRANSFORMASI MANAJEMEN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA DIGITAL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marwanah, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada pengguna aplikasi Neobank). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meilasari-Sugiana, Astrid (2022) TOWARDS IMPROVED INSTITUTIONAL FRAMEWORK FOR INDUSTRIAL WASTEWATER MANAGEMENT IN YOGYAKARTA, INDONESIA: CASE STUDIES OF TOFU HOME INDUSTRIES & SARI HUSADA, LTF. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Meriana, Nina (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY ELEKTRONIK DAN SATISFACTION ELEKTRONIK TERHADAP CUSTOMER TRUST ELEKTRONIK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY ELEKTRONIK (Studi pada pengguna aplikasi Seek Australia). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Merpati, Davin Ega (2019) Analisis pengaruh ekuitas merek, kualitas produk, dan inovasi, terhadap minat beli ulang iPhone (Studi Kasus Pada komunitas iPhone Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mohammad Cholil, Cholil (2023) KAJIAN INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Mubarak, Zaki (2019) EFEK RANTAI PASOK PADA KINERJA PELAYANAN PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mudaningrum, Qintan (2021) STRATEGI PEMASARAN PT. GADING PRIMA PERKASA DALAM INDUSTRI OTOMOTIF INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Jeffry Rizki (2019) ANALISA PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN WEB BANNER TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG LAPTOP GAMING: STUDI KASUS DI BLIBLI.COM. Tesis (S2) - thesis, Universitas bakrie.

Mujani, Saiful (2003) RELIGIOUS DEMOCRATS: DEMOCRATIC CULTURE AND MUSLIM POLITICAL PARTICIPATION IN POST-SUHARTO INDONESIA. Doctoral (S3) thesis, The Ohio State University.

Mulyaningsih, Sri (2022) THE EFFECT OF PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE IN DIGITAL BANKING SERVICES TOWARD CUSTOMER LOYALTY WITH USER’S TRUST AS MEDIATOR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyo, Iksan Adityo (2024) FINANCIAL CLUSTERING CHANGES IN COAL PRODUCTION INDUSTRY BEFORE AND AFTER ACQUISITION USING FUZZY LOGIC ALGORITHM (CASE STUDY PT DIAN SWASTATIKA SENTOSA, Tbk). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Muntaha, Ahmad (2023) ANALISIS PENERIMAAN NEGARA SEBELUM DAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERKAIT KEBIJAKAN INSENTIF PAJAK (Studi Kasus Pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Wajib Pajak Besar di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

megawati, Megawati (2022) Analisis Pengaruh Sistem Kerja Work From Home Dan Motivasi Kerja Terhadap Worklife Balance Karyawan Selama Pandemi (Studi Kasus dii PT Asuransi Sinarmas MSIG Tbk). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

N

NASUTION, YUNAN KHILMI (2020) ANALISIS QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN DI KANTOR CABANG PERINTIS BPJS KETENAGAKERJAAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

NINGSIH, MEGA WATI AYU (2024) RENCANA BISNIS PONDOK SINGGAH NASI BEBEK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Napitupulu, Dedy (2023) ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA BRAND PIKOPI (STUDI KASUS DI PT SANTOS JAYA ABADI). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Iskandarsyah Mustafa (2020) Pengembangan Strategi Komunikasi Merek Pada Perusahaan Jasa Boga PT. XYZ. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Mona Turisna (2022) Era Baru Perilaku Konsumen : Pengaruh Kepribadian dan Motivasi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Ulang Tiket Akomodasi Pesawat di Era COVID-19. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natalia, Elia Hottua (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan dan Minuman Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nendri, Gita Shavira (2024) Analisis Kinerja Keuangan PT BRI Danareksa Sekuritas Sebelum dan Sesudah Proses Akuisisi. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nila Puspita, NP (2022) PENGARUH PERCEVIED USEFULNESS, EASE OF USE, DAN CONVENIENCE TERHADAP CONTINUOUS INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH SATISFACTION. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Novenny, Tysa (2024) EFEK ANALOG SWITCH-OFF (ASO) DALAM BRAND IMAGE TVONE SEBAGAI TV PEMILU JELANG TAHUN POLITIK TERHADAP MINAT MENONTON PEMIRSA DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas bakrie.

Novico, Rian (2021) Product-Market Fit Analysis For Schoolpad.id. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nugrahini, Vera Setya (2019) ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN, CITRA MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Produk Susu Bubuk Chil-Kid Perusahaan Kalbe Nutritionals). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nugroho, Amanda Sri (2024) Pengaruh Cost of Capital Dan Capital Structure Terhadap Profitabilitas Pada Industri FMCG Untuk Kondisi Krisis Ekonomi Periode Pandemi Covid-19 Di Indonesia. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nugroho, Yusuf Wahyu (2024) MODEL PREDIKSI KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN TERBUKA MANUFAKTUR DAN NON-MANUFAKTUR DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurdin, Taufik (2024) “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Penggunaan Pasien Monitor Philips di Jakarta”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurmala, Yhanth (2019) Pengaruh Kemasan Produk, CItra Merek, dan Iklan di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Produk Popok Bayi Sekali Pakai di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

O

Oktafianna, Hana (2024) DAMPAK ANIMOSITY TERHADAP COGNITIVE JUDGEMENT & AFFECTIVE EVALUATION SERTA BOIKOT TERHADAP NIAT PEMBELIAN MEREK MAKANAN CEPAT SAJI DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

P

PRAWIRA, KARENDITA DAYRI (2020) ANALISIS KUALITATIF FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAAN NASABAH PT.OSO SEKURITAS INDONESIA CABANG GALERI UNIVERSITAS MH THAMRIN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PUSFITALISYA, PUSFITALISYA (2020) EVALUASI PENERAPAN INTRAPRENEURSHIP DI PERUSAHAAN LAYANAN PROPERTI (PROPERTY SERVICES) UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pahlevie, Panji (2023) Rencana Pengembangan Bisnis Laundry Kiloan Dan Satuan "Perlondrian Pisangan". Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pamungkas, Aji Gempur (2020) ANALISA PENGARUH KUALITAS, HARGA LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DAN DAMPAKNYA PADA KUNJUNGAN ULANG DI KLINIK GIGI EKSKLUSIF JAKARTA SELATAN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pardamean, Vernando (2024) ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL SAHAM YANG TERCATAT PADA INFOBANK15 DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MARKOWITZ DAN MODEL INDEKS TUNGGAL. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Parsaoran, Fermin (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY & PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI PADA PT TELKOMSEL). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Parsaulian, Kevin Sahat (2024) ANALISIS PENDAYAGUNAAN ASET PROPERTI IDLE MILIK PLN UID JAKARTA RAYA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Permana, Gideon Dian (2023) Pengaruh Kompetensi Karyawan, Budaya Inovasi, dan Gaya Kepemimpinan terhadap Efektivitas Organisasi di Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Permanasari, Ratih (2024) Pengembangan Aplikasi Health & Sport System Berbasis AI Untuk Peningkatan Well-being pada Karyawan di Jakarta. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pinota, Agung Febra (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINUMAN MEREK RE.JUVE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradesya, Yogi Bintang (2020) ANALISIS STRATEGI INOVASI PT. CRI DENGAN MODEL BISNIS SHOP IN SHOP F&B (ANALISIS DENGAN PENDEKATAN MODEL BISNIS CANVAS). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pradhana Oliver, Muhammad Sammy (2018) ANALISIS PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN TOBIN'S Q DAN RASIO KEUANGAN PENGARUHNYA TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramono, RP Erry Sigit (2020) Analisis Perbandingan Pembentukan Portofolio Optimal dengan Metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) pada saham dalam Indeks Investor33 dan Jakarta Islamic Index (JII) tahun 2016-2018. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudityo, Utama Riangga (2017) Pendekatan Model Based and Integrated Process Improvement Sebagai Solusi Problem Pemasaran Perumahan Di PT. Prospek Realtindo. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Aditya Rizky (2019) Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Eryk Budi (2019) Rencana Bisnis Startup Teknologi Mobile Application Marketing. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratiwi, Andyka (2024) KONSTRUKSI REALITAS MEDIA TERHADAP GEOPARK MELALUI ANALISIS SKAD PADA PROGRAM HYPPE GEOPARK AMBASSADOR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Prayoga, Dennis Dwi (2019) ANALISIS GREEN MARKETING, GREEN PRODUCT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMERICAN STANDARD. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priscanandia, Rindita (2019) ANALISIS PENGARUH DISKON, ULASAN DAN KEMUDAHAN DALAM BERTRANSAKSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET HOTEL PADA TRAVELOKA DI JAKARTA (Studi Kasus pada Komunitas Backpacker Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puriningsih, Rinna Mutia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS : RS BHAYANGKARA TK. I R. SAID SUKANTO). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purwantono, Imam (2019) RENCANA BISNIS KULINER BEBEK BLENGONG DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Purwita, Wiwit (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putera, Gery Azhari (2021) STRATEGI BISNIS PT. INDAH KIAT PULP AND PAPER PERAWANG MILL UNTUK MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DAN MENINGKATKAN LABA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putra, Nandi Andrian Kurnia (2024) EVALUASI PENERAPAN STRATEGI DISTRIBUSI PELUMAS KENDARAAN BERMOTOR BERDASARKAN KATEGORI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PELUMAS VALVOLINE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Bangkit Hutomo (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minuman Dalam Kemasan Teh Pucuk. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Wiwiet Tristiyanto (2020) Strategi Pengembangan Pop Balado dengan Metode BMC. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra Laksamana, Pico (2023) PERBANDINGAN PENERIMAAN NEGARA YANG DISETOR OLEH MINARAK BRANTAS GAS, Inc SEBELUM DAN SESUDAH DIBERLAKUKANNYA GROSS SPLIT (PERATURAN MENTERI ESDM NO. 8 TAHUN 2017). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Elsha Parawira (2021) Pengaruh Strategi Kompensasi Insentif Progresif Pada Peningkatan Kinerja Business Consultant dan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus Pada Distributor Kendaraan Premium). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Maya Seruni (2022) Analisis Kualitatif terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Gayo menggunakan Metode Grounded Theory (Studi Kasus Kedai Kopi di Takengon, Aceh Tengah). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Nurul Ihsani (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan Dompet Digital Gopay dalam Aplikasi Gojek). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri M, Ayu Ghandhi (2024) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DATA TRANSAKSI DENGAN PERSONA PELANGAN DAN SEGMENTASI OUTLET CABANG MEGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING (Studi Kasus GS The Fresh Supermarket). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rachmina, Nurlia (2023) METODE PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PROSES PENGADAAN KOMPUTER DI RUMAH SAKIT PUSAT OTAK NASIONAL Prof. Dr. dr. MAHAR MARDJONO JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmad, Faizal (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BUMN SEKTOR KONSTRUKSI TAHUN 2017-2022. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahmad, Budiman (2023) ANALISIS KOMPARATIF KINERJA KEUANGAN INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA SEBELUM DAN MASA PANDEMI. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahmad, John Basuki (2020) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT DAN PARTISIPASI MASYARAKAT PADA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN MINARAK BRANTAS GAS, INC. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahmadoni, Rahmadoni (2021) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STATUS PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus Peserta Corporate Governance Perception Index Periode 2015-2019). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Arief (2019) Analisis Perbandingan Kinerja Saham Perbankan Indonesia Dengan Filipina Menggunakan Indeks Sharpe, Treynor, Dan Jensen. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Syafiq Fadlu (2023) Pengaruh Aktivitas Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Jamaah Umroh (Studi Pada PT Semesta Alam Mandiri). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhini, Anissa Nabila (2022) RENCANA BISNIS PRELOVED TAS MEWAH MELALUI MEDIA SOSIAL “NALUX BUTIK”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rarasati, Ajeng Damar (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY (STUDI PADA GRAB FOOD). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Refanya Labora, Jolanda (2022) BUSINESS PLAN: BIODEGRADABLE PLASTIC PELLETS FROM SEAWEED FOR MEDICAL DEVICES. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Resti, Anastasia Della (2023) SEGMENTASI DATA PELANGGAN PADA TOP 3 APLIKASI PESAN MAKANAN ONLINE PADA ANGGOTA KOMUNITAS SEPATU RODA DI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Reynaldi, Jaka (2024) ANALISIS MINAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN TELEMEDICINE PADA ERA ENDEMI COVID-19 DENGAN PENDEKATAN STIMULUS – ORGANISM – RESPONSE (SOR). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rialialie, Vitto (2021) PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN UNIT APARTEMEN SENTRA TIMUR RESIDENCE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ridwan, Dadang (2023) Penerapan Artificial Intelligence (AI) dalam Strategi Manajemen Industri Televisi: Studi Kasus pada tvOne. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ristandi, Eka (2018) FORMULASI STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BERDASARKAN ISO 26000 Studi Kasus : Wilayah Operasi Migas Joint Operating Body Pertamina - Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ritmadhini, Dwi Anggia (2024) Komodifikasi dalam Proses Produksi Talkshow X tvOne (Kasus Ferdy Sambo). Tesis (S2) - thesis, Univeristas Bakrie.

Riyani, Sari (2024) Pengaruh Layanan Mobile Banking, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening pada Bank XYZ. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizky Feliana Devi, Kiky (2024) STRATEGI PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAAN ASET DAERAH MELALUI OPTIMALISASI PEMANFAATAN BARANG MILIK DAERAH (BMD) PADA BADAN PENGELOLAAN ASET DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA (STUDI KASUS UNIT PENGELOAAN JAKARTA ASSET MANAGEMENT CENTER). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rojih, Pahrul (2024) Pengaruh Program Promosi Taktikal Payday terhadap Kepuasan dan Behavioral Intention Pemegang Kartu Kredit Bank Mega di Marketplace Tokopedia. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosalina, Rosalina (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI BREADTALK (STUDI PADA KONSUMEN BREADTALK MALL CINERE). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosty, Tria Aulia (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi: Pengguna Smartphone iPhone di Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rozaqie, Agita Muchammad (2023) IDENTIFIKASI DAN KLASIFIKASI RESIKO DALAM MANAJEMEN MUTU PADA PROSES PRODUKSI KACANG MEDE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rufaida, Tawisku Galuh (2020) Pengaruh EWOM, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Video On Demand Netflix). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SARI, PUTI INTAN (2020) KAJIAN EFEKTIFITAS DALAM PELAYANAN MUTU PT. GUNUNG KERINCI WISATA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRI.

SHINTA, PARWATHY DEBBY (2018) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI ANAK (KASUS PASTA GIGI MEREK CUSSONS KIDS). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

SULISTIANI, PUTRI MAYA (2022) ANALISIS 4P BERBASIS GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK THE BODY SHOP DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Tesis (S2) - thesis, universitas bakrie.

Sadela, Widya (2019) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA),RATING GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN SAHAM (Survei pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). Tesis (S2) - thesis, Universita Bakrie.

Safira, Seera (2024) PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) SEBAGAI STRATEGI KOMPETITIF DI MEDIA TELEVISI TVONE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Safitri, Meliani Nurul (2024) KOMUNIKASI MEREK DALAM PENYELENGGARAAN EVENT TOURISM SETELAH PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL 2023). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Sanjaya, Rana (2019) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2017. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santosa, Suhari (2024) ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK-BANK GLOBAL MENGGUNAKAN CLUSTERING MODEL K-MEANS TAHUN 2019 DAN 2023. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputra, Heri (2024) PENGARUH FAKTOR EKONOMI DAN NON-EKONOMI TERHADAP MINAT CALON PERUSAHAAN MITRA UNTUK MENJADI DEALER AC PANASONIC DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputro, Andi (2024) Strategi Penguatan Peran Perusahaan Third Party Administrator Dalam Industri Asuransi Kesehatan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Saraswati, Sari (2019) PEMILIHAN PRIORITAS STRATEGI PENINGKATAN KAPASITAS TERMINAL KARGO DI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) BERDASARKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI KASUS DI TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI-BALI). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Permata Nirwana (2015) POLA PERSEPSI KONSUMEN PADA KAFE TANAMERA COFFEE DAN KAFE PAVILIUN 28 DALAM KONTEKS PENERAPAN VISUAL MERCHANDISING. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Sasmita, Arta (2023) A STRATEGIC MODEL OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PROGRAM FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT INVOLVING MICRO, SMALL, AND MEDIUM ENTERPRISES: CASE STUDY RUMAH BUMN LOMBOK BARAT. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sembiring Kembaren, Sula Yosege (2022) PENGARUH GOVERNANCE, RISK MANAGEMENT AND COMPLIANCE (GRC) DAN INTELLECTUAL CAPITAL PADA NILAI PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2020). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiyana, Fenny (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Nilai Sosial dan Budaya terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis Lampung (Studi Kasus Pada Galeri Kalianda-Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiawan, Budi (2024) PENGARUH ENTREPRENEURSHIP, INOVASI DAN PELUANG USAHA TERHADAP KINERJA USAHA (KASUS: WIRAUSAHA MAKANAN DI JAKARTA BARAT). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiawan, Deddy (2024) Media dan Geobranding: Implementasi Strategi SEO Writer dalam Literasi Geopark. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiawan, Afrizon (2022) ROOT CAUSE ANALYSIS REALISASI VOLUME SERAPAN GAS YANG RENDAH PADA PASAR GAS DOMESTIK DI INDONESIA: STUDY KASUS PT EBL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Dedi (2023) Analisis Deskriptif Profil Nasabah Bank Wakaf Mikro dengan Pendekatan 4C. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Franky (2017) MEMBANGUN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING BAGI KANTOR AKUNTAN PUBLIK KECIL. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiono, STN (2017) FAKTOR KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS MINUMAN TERHADAP KEPUASAN DAN PENGARUHNYA PADA WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA KAFE KOPIKINA - JAKARTA SELATAN). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Shabrina, Andi (2024) Analisis Model Bisnis Perusahaan Produksi Film : Studi Kasus pada Perusahaan Produksi Film Starvision. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Sianipar, Hendriatmi (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Ottobock Healthcare Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Simanjuntak, Irene Oinike (2024) ANALISIS PERAN PEMANGKU KEPENTINGAN PADA PENANGANAN KRISIS PERTAMINA HULU ENERGI – OFFSHORE NORTH WEST JAVA (PHE ONWJ) DITINJAU DARI TEORI KOMUNIKASI KRISIS SITUASIONAL (STUDI KASUS TUMPAHAN MINYAK DI KARAWANG TAHUN 2019). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Simbolon, Henny Agnecia Uliarta (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DESAIN ORGANISASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PUSAT DAN CABANG DI PERUSAHAAN PT XYZ. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sinaga, Uchock Pandapotan Raja Salomo (2024) Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Terhadap Return Saham Perusahaan Batu Bara Yang Terdaftar dalam Indeks Kompas100 Di Bursa Efek Indonesia. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sofiati, Evi (2023) Financial Distress Predictive Analytics n the Basic Materials & Chemical Industry with a Hybrid Clustering and Multinomial Logistic Regression Model. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suhardi, Fitra Alghifari (2024) Optimisasi MRO Inventory Management Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Pertambangan di Kalimantan Timur). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Sumarwati, Desy (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KPDK SIMPAN PINJAM KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Supangkat, Luthfiana (2021) Rencana Bisnis Aplikasi Parenting "Parents Journey". Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suratman, Iing (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS STUDI KASUS PADA START-UP JETSCHOOL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suroso, Nurinda Saumananda (2022) Pengaruh Clustering Model K-Means Terhadap Kinerja Keuangan Emiten Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suyatno, Suyatno (2020) Pengaruh Good Corporate Governance (GCG), Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Profitabilitas Dengan Nilai Perusahaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Logam Dan Sejenisnya Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2016-2018). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Swastika, Ade Line (2021) PENGARUH CUSTOMER TRUST PADA CUSTOMER LOYALTY MELALUI MEDIASI REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS TOKOPEDIA). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Syahda, Zahwa Nur (2024) Pengembangan Strategi Pemasaran Pariwisata Kota Baubau di Media Sosial Instagram Berbasis Profil Wisatawan Menggunakan Pendekatan Clustering & Ethnography. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Syahriar, Muhammad Yandi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPORTIR KATEGORI ELEKTRONIK KSO SUCOFINDO – SURVEYOR INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syaifullah, Hanif (2021) RENCANA BISNIS FITUR MONITORING REAL-TIME COACHING DENGAN SUARA PADA SMARTBAND. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tampubolon, Ervan (2019) PERSPEKTIF INTERNAL UNTUK MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN PERFORMANCE PRISM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tanamal, Michelle Maria (2019) PENGARUH HARGA, KEAMANAN BERTRANSAKSI, DAN IKLAN SEMBULAN (Pop-Up Ads.) DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Trijayati, Dini (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, OFFERING EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY (BOR) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MUTIARA LOMBOK PARADISE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Trisnaputra, Theodorus Caniggia (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI KESEHATAN DI MASA COVID 19 DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE/CITRA MEREK (STUDI KASUS NASABAH DAN CALON NASABAH VISION ALLIANZ CABANG JAKARTA BARAT, JAKARTA SELATAN DAN BEKASI). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ugianti, Rizki (2019) PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KEJU PROCHIZ). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Usman, Usman (2022) Analisis Perbandingan Portofolio Optimal Dengan Metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19. (Studi Pada Saham Index Liquid-45) Periode Tahun2018-2021. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utomo, Dito Tri (2019) Analisis Perbandingan Portofolio Saham Perusahaan Antara Indeks LQ-45 (Indonesia) dan PSEi (Filipina) Menggunakan Metode Markowitz. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

V

VIDIAN, CLARA SARI (2023) ANALISIS KOMPARASI KINERJA KEUANGAN PT. MNC KAPITAL INDONESIA TBK SEBELUM DAN SESUDAH DILAKUKAN PROSES AKUISISI. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Vorst, Charles Reinier (2018) ANALISIS PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN RISIKO TATA KELOLA DALAM SEOJK NO. 3/SEOJK.05/2015 DAN PENGAPLIKASIANNYA DALAM PERHITUNGAN NILAI RISIKO TATA KELOLA PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA DAN PT ASURANSI BINA DANA ARTA, TBK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wafa, Ali (2024) PENGARUH SIKAP TERHADAP BRAND DAN BUDAYA LOKAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN “VUROTA”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wahab, Abdul (2024) Pengembangan Model Bisnis Aplikasi Moovid untuk Sewa dan Beli Sepeda dan Motor listrik. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wangsa, Mega (2021) RENCANA BISNIS CUPCAKE BAKESOLUTELY. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardhana, Bagaskara Putra (2017) Production Strategy In An Oligopoly Market of Milk Industry For Sweet Condensed Milk Product. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Warjo, Warjo (2019) PENGEMBANGAN BISNIS POUNCH, TAS DAN SOUVENIR DENGAN METODE GALERY BERBASIS WORKSHOP PADA PRODUK KIRANA AURORA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wibowo, Rian Indra (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Rasional Scarlett Whitening dengan Kepercayaan Konsumen dengan Variabel Intervening. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wicaksono, Adimas (2023) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN PERILAKU ORIENTASI INOVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SIKAP KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Karyawan Perbankan Syariah). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wigiyanti, Ria (2018) Analisa Pengungkapan Laporan Keberlanjutan Standar GRI G4 pada Perusahaan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wiguna, Septian Chandra (2019) ANALISIS WAKTU PENANGANAN GANGGUAN DI PT. IFORTE GLOBAL INTERNET. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Lisa (2019) Analisis Pengaruh Brand Identity dan Brand Position Terhadap Pembentukan Brand Image (Studi Kasus Pada PT Asuransi Dayin Mitra, Tbk). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Willyando, Denma Rhollen (2019) Strategi Bisnis Advertising Technology ASCOPE Ad Exchange PT ASCOPE Teknologi Internasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Windiarti, Sri (2021) PENGARUH MUTU PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BCA KCP JAYAKARTA 26. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Witjaksono, Hendro (2020) HUBUNGAN ANTARA STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Sebuah Tinjauan Literatur Sistematis Pada Penelitian Inovasi Dan Kinerja Perusahaan). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulansari, Siti (2024) Analisis Segmentasi Pelanggan di Tiga E-Commerce Yang Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia Pada Tahun 2023 Menggunakan RFM Model dan Teknik Clustering. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulansih, Mike (2019) Evaluasi Capaian KPI (Key Performance Indocator) Pada Perusahaan Manufaktur Dalam Bidang Peralatan Olahraga. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wuryantadi, Dwi (2024) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan PT Pegadaian Sebelum dan Sesudah Diakuisisi oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yakti, Pandu Kuncoro (2020) Analisis Strategi Bersaing Dailysocial. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yudhistira, Damar Adi (2021) Pengaruh Brand Image dan Brand Performance terhadap Brand Loyalty UNIQLO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yudhistira, Gigih Rengga (2016) "THE VRIO ANALYSIS OF CORPORATE STRATEGY IN FACING THE IMPLEMENTATION OF THE ASEAN OPEN SKIES 2015 : THE CASE OF PT. GARUDA INDONESIA". Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Marja (2017) ANALISIS PERILAKU DAN KARAKTER KARYAWAN GENERASI Y DALAM BEKERJA (STUDI KASUS: HEAD OFFICE, WILMAR GROUP INDONESIA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuliarosa, Riska (2024) MEMBONGKAR KONTEN FLEXING RAFFI AHMAD PADA AKUN YOUTUBE @RANSENTERTAINMENT DAN KAITANNYA DENGAN MASYARAKAT TONTONAN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Yunita, Riani (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Kasus : Post Shop Coffee Tofee di Kota Bogor). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yustica, Dhandy Dwi (2020) Pengaruh Experiential Marketing dan Fitur PayLater pada Aplikasi Gojek Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Minat Beli Ulang. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

Zaid, Qatrin (2022) STUDI SISTEM PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN START-UP(STUDI PADA PERUSAHAAN FAZZ FINANCIAL GROUP). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zakchona, Elia (2018) Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Perbankan yang Terdaftar di BEI (Periode 2009 - 2017). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Thu Nov 21 05:38:23 2024 WIB.