PENGARUH EDUKASI, GAYA HIDUP DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PINJAMAN DANA ONLINE (STUDI KASUS UANGTEMAN)

Rhamadani, Isabella Putri (2020) PENGARUH EDUKASI, GAYA HIDUP DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PINJAMAN DANA ONLINE (STUDI KASUS UANGTEMAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER - Isabella Putri Rhamadani - 1161901028.pdf - Submitted Version

Download (570kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
BAB I-III - Isabella Putri Rhamadani - 1161901028.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV - Isabella Putri Rhamadani - 1161901028.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V- Isabella Putri Rhamadani- 1161901028.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka-Isabella Putri Rhamadani-1161901028.pdf - Submitted Version

Download (130kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran - Isabella Putri Rhamadani-1161901028.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Edukasi Broduk, Gaya hidup dan Brand Community terhadap loyalitas konsumen, pada jasa pinjaman dana online UangTeman. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 50 responden yang merupakan komunitas dari UangTeman. Data di peroleh dengan menyebarkan kuesioner. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen. Selanjutnya dilakukan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Maka berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada bab sebelumnya mengenai pengaruh edukasi produk, gaya hidup dan brand community terhadap loyalitas konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen konsumen UangTeman.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Keywords: product education, lifestyle and brand community, loyalty.
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Isabella Putri Rhamadani
Date Deposited: 10 Aug 2020 09:59
Last Modified: 10 Aug 2020 09:59
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3520

Actions (login required)

View Item View Item