ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS AND PHYSICAL ENVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GRAB-FOOD DI JAKARTA SELATAN)

Putri, Nicka Aulia (2020) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS AND PHYSICAL ENVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GRAB-FOOD DI JAKARTA SELATAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (493kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process and Physical Evidence) Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Grab Food Di Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online melalui Qualtrics. Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan menggunakan Metode analisis deksriptif dan metode analisis regresi linear berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif, Dan data yang digunakan adalah data primer. Skala dalam penelitian ini menggunakan skala interval dengan teknik semantic diffrential. Data diolah secara statistik dengan program SPSS 24 for windows.Hasil penelitian uji t, uji f dan koefisien determinan, Menunjukan bahwa Terdapat pengaruh Positif dan Signifikan antara variabel Product (X1), Price (X2), Promotion (X3), People (X5), Process (X6) terhadap Keputusan Pembelian Makanan di Aplikasi Grab Food. Nilai adjust R square sebesar 0,785. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 79,1% sisanya 20,9 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak di bahas dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran 7P,Keputusan Pembelian
Subjects: Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nicka Aulia Putri
Date Deposited: 31 Aug 2020 09:00
Last Modified: 31 Aug 2020 09:00
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3858

Actions (login required)

View Item View Item