Items where Subject is "Thesis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 90.

A

ADY, ANUGRAH RIZKY (2020) RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN USAHA WEBSITE “PARKIRIN AJA” DALAM PEMESANAN SLOT PARKIR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adrianto, Bagus (2019) Analisis Proses Rebranding Sofyan Hotel Cut Meutia dalam Membidik Millennial Travelers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adzni, Vika Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEMENTERIAN DI PT. LIFELONG LEARNING (MULTIMATICS). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afiifah, Jauharotul (2019) Pengaruh Event Marketing “Hijup Ramadhan Festival 2018” Terhadap Brand Image Hijup Pada Hijabers Community Bogor. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Al Haddad, Adib (2019) ANALISIS KARAKTERISTIK DAN PENATAAN ULANG RUANG PARKIR (Studi Kasus : Apartemen XYZ di Yogyakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alfiah, Syifa (2019) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, STRUKTUR AKTIVA, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Empiris pada Sektor Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alrin, Yossy (2019) IMPLEMENTASI METODE ONTOLOGY ALIGNMENT DAN ONTOLOGY ENRICHMENT GUNA MEMPERKAYA ONTOLOGY DWIPA III DENGAN KONSEP CUACA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ambarwati, Dewi (2020) EVALUASI PEMBINAAN ENTREPENEURSHIP NARAPIDANA MELALUI KEGIATAN INDUSTRI DI LAPAS PEREMPUAN SEMARANG MENGGUNAKAN METODE DISCREPANCY EVALUATION MODEL (DEM). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andini, Dewi Ayu (2020) Pengaruh Service Quality, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan pembelian Ulang (studi kasus pada konsumen Shop & Drive Alam Sutera, Tanggerang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprilia, Cynthia (2020) PERAN ANALISIS ASPEK KEUANGAN DALAM STUDI KELAYAKAN INVESTASI BISNIS PADA PT CIPTA MAJU BERSAMA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ariffa, Fauziyyah (2020) Analisis Senyawa Non Volatil Bekatul Fermentasi Dari Varietas Inpari 30 dan Cempo Ireng. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Artanti, Jessica (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arum, Mayang (2020) PENGARUH AUDIT FIRM TENURE, ROTASI AUDITOR, DAN AUDIT FEE TERHADAP KUALITAS AUDIT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Asyraf, Asyraf (2019) PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, PERGANTIAN MANAJEMEN, FINANCIAL DISTRESS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP AUDITOR SWITCHING (Studi Empiris pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bagjamaghfira, Aulia Galuh (2019) Analisi Peran Word of Mouth Communication Pada Perilaku Konsumen (Studi Kasus ST22 Consulting). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bestari, Linda (2019) Fenomenologi Biro Perjalanan Umrah Pasca Kasus Penipuan: Analisis Perspektif Calon Jemaah dan Jemaah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Brilliant, Hamdi (2019) ANALASIS PERANAN AKUNTAN PUBLIK TERKAIT KEPATUHAN PAJAK (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar II Tahun 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

C

Cahyani, Intan Dwi (2020) ANALISIS STRATEGI INOVASI PELAYANAN & INOVASI KEBIJAKAN PADA PUSAT PENGEMBANGAN PRODUKTIVITAS DAERAH (P3D) DKI JAKARTA UNTUK MENGAWAL PENINGKATAN PRODUKTIVITAS & DAYA SAING PROVINSI DKI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cloramidina, Ocarina (2019) Reduced-Reference High Dynamic Range Image Quality Asessment Based on Multi Exposure Fusion Algorithm. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Denauli, Shylviana (2020) Implementasi Sistem Pengelolaan Sampah Beberapa Ibukota Provinsi Di Indonesia Berdasarkan Undang – Undang Nomor 18 Tahun 2008 Tentang Pengelolaan Sampah Menggunakan Systematic Review. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dewi, Nurul Fitriani (2015) Perbandingan Profil Protein Ubi Cilembu Varietas Rancing Dengan Ubi Non Cilembu Varietas Manohara. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Erliandhani, Maysa Putri (2019) Pengaruh Brand Ambassador Blackpink terhadap Brand Image Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fadhilah, Diah Novianti (2020) Pengaruh Iklan Televisi Enervon-C Multivitamin “Jaga Daya Tahan Tubuh (15sec)” Terhadap Minat Beli Masyarakat RW 001 Kelurahan Cipinang Cempedak Jakarta Timur. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fathia, Dhea Nur (2020) Sales Promotion Spesial Bulanan Shopee Terhadap Minat Pembelian Konsumen di E-commerce Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fatiah, Ayu Nur (2016) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PEMIRSA PROGRAM KDI 2019 DI MNCTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Febriyanti, Febriyanti (2020) Analisis Critical Success Factors Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) dalam Layanan Paten. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitri, Rindu Rahmatul (2020) Pengaruh Sivia Azizah sebagai Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian (survei pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hamidi, Dhea Apriliani (2020) Pengaruh Equity Sensitivity, Ethical Sensitivity, Emotional Intelligence, dan Budaya Organisasi Terhadap Perilaku Etis Auditor. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Handayani, Wulan Suci (2019) STRATEGI REBRANDING WHATRAVEL INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @whatravel). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harini, Ervina Nindya (2019) Startegi Komunikasi Pemasaran Konten Instagram toyotatrust.id Dalam Upaya Membangun Brand Extension. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hengki, Sulaiman (2020) Business Plan Mobile Payment Food and Beverage. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Indra Mulia, Reza (2020) NILAI-NILAI KONSUMTIF DALAM PEMBELIAN VIRTUAL ITEM/SKINS PADA GAME COUNTER STRIKE GLOBAL OFFENSIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indriyani, Nurul Lailatul (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SAHABAT HANIF DHAKIRI KOTA BEKASI DALAM PENGELOLAAN INSTAGRAM @sahadhabekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Intania, Mella (2020) KARAKTERISTIK SENSORI KOPI ORGANIK SINGLE ORIGIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Istiyani, Desi (2020) EVALUASI PERLAKUAN AKUNTANSI ASET BIOLOGIS BERDASARKAN PSAK 69: STUDI KASUS PADA PT SAWIT SUMBERMAS SARANA TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

indriany, Novia Putri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BRO.DO DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jeinitama, Jeinitama (2020) PENGARUH AKUNTABILITAS, INDEPENDENSI DAN ETIKA PROFESI AUDITOR TERHADAP KINERJA AUDITOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Joendra, Nindry Putri (2019) Analisis Tahapan Customer Engagement Kosmetik Wardah Melalui Instagram @Wardahbeauty dengan Hastag #Wardahfeelthebeauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

KURNIA, ADINDA (2019) ANALISIS KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS ONLINE (Studi Netnografi pada BukaForum Komunitas Bukalapak). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kemala, Saura Prillizia (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING ANS PADA TWITTER MENGGUNAKAN TEORI DRAMATISM (Studi Etnografi Virtual: @axxxxxxxfa vs @T4EJUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusmurdianto, Adhiguna Pradhana (2019) Pengaruh Brand Image Soup N Film Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Cuci Film dan Scan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusrianafa, Arfiana Wikru (2019) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN REAGENT KIMIA NITRIVER DAN SULFAVER UNTUK PENGUJIAN AIR BERSIH DI PT X. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Lazini, Febian Glinka (2019) ANALISIS MEDIA SOSIAL INFLUENCER KATEGORI ARTIS DAN SELEBGRAM PADA AKUN INSTAGRAM TWINNEYSHOP SEBAGAI STRATEGI PROMOSI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ledia, Bintang (2020) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) pada Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Fore Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Maharani Iswan, Alisha (2020) ANALISIS FAKTOR KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN MILENIAL DI PT LAMUDI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahesti, Arun (2020) Upaya Soft Power Dan Hard Power Amisom Dalam Resolusi Konflik Somalia Tahun 2007-2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahira, Jihan Rana (2019) REPRESENTASI ISTILAH “ CINA” SEBAGAI BENTUK TINDAKAN BULLYING PADA FILM “NGENEST”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Makarim, Nasywa (2019) Strategi Rebranding untuk Membentuk Brand Awareness (Studi Kasus: T-Cash menjadi LinkAja). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Manurung, Angela (2020) Representasi Dampak Seks Bebas dalam Film Dua Garis Biru (Analisis Semiotika Peirce). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marsyeli, Indah (2020) Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Perbandingan Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

NOVIALETTA, LOLA DWI (2020) TeknikdanIlmuKomputer : “Analisis Penggunaan M-Banking Dalam Meningkatkan Jasa Layanan Perbankan di Bank DKI (StudiKasus Bank DKI CabangOtista)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ndruru, Greta Theresia (2020) Cyberfeminisme Melalui Media Online Magdalene.co. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nikmah, Malikhatun (2020) Penilaian Siklus Hidup dalam Proses Produksi Crude Palm Oil (CPO) pada Kebun dan Pabrik Kelapa Sawit PT Y. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nofitasari, Dewi (2019) ANALISIS KONTRIBUSI PAJAK DAERAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA BEKASI (Studi Kasus pada Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi Tahun 2015 – 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurkayungyun, Rifa (2019) THE FEASIBILITY OF INDONESIAN DIASPORA BONDS: STUDY ON NATIONALISM AND ROOT OF ORIGINS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nursiska, Lena (2020) Pengaruh Employee Engagement dan Budaya Organisasi Terhadap Turnover Intention Karyawan PT XYZ di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurwijayantri, Nadila (2019) Komodifikasi Konten Dalam Perspektif Ekonomi Politik Di Media Online Suara.com” (Studi Kasus Pengemasan Konten “Video Berita Satu Menit” dan Program Facebook Live Dalam Kanal Multimedia Suara.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Octaviana, Myrza Fikry (2020) MAKNA KEHALALAN KEDAI KOPI BAGI KONSUMEN BERHIJAB: STUDI FGDNOGRAFI DI KEDAI KOPI XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktavera, Widya (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Janji Jiwa Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PRASETYANTO, MUHAMMAD IRFAN (2019) PERAN FASHION STYLE MODS DALAM MEMPOPULERKAN KEMBALI BRAND VESPA (STUDI ETNOGRAFI EVENT VESPA JAKARTA MODS MAY DAYS 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prameswari, Ayudhia Sekar (2019) STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS EVENT DEXTONE GOES TO SCHOOL DI SEKOLAH DASAR NEGERI 13 JAKARTA UTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratiwi, Dea Rengganis Putri (2019) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance (CG) dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar & Kimia yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratiwi, Rizka Widia (2020) PERANCANGAN PEMANFAATAN AIR DAUR ULANG SERTA NILAI EFISIENSI AIR DAN EKONOMI DI TOWER I DAN II PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prihastati, Kartina (2019) Pengaruh Sales Promotion Burger King di Instagram pada Akun @burgerking.id terhadap Minat Beli Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Proboningtyas, Ayu Hapsari (2020) Analisis Klasifikasi Tingkat Kepuasan Pelanggan Menggunakan Algoritma C4.5 dan Naive Bayes terhadap Tingkat pelayanan di PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purba, Eva Martina (2019) Representasi Bentuk Tubuh Perempuan Pada Iklan Shopee Blackpink 12.12. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Rizki Meitiadi (2019) ANALISIS ELABORATION LIKELIHOOD MODEL PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WEBSITE MAPEMALL.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Wiwiet Tristiyanto (2020) Strategi Pengembangan Pop Balado dengan Metode BMC. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Nur Indriati (2019) Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Komite Audit, Leverage, Dan Fee Audit Terhadap Persistensi Laba. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Nurul Ihsani (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan Dompet Digital Gopay dalam Aplikasi Gojek). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rachmawati, Desy (2020) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance dan Intellectual Capital terhadap Financial Distress. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmania, Emilia Ratu (2019) Analisis Brand Positioning Tera Coffee and Resto Melalui Live Event. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanty, Delvira (2020) Pengaruh Konten Review Film Di Akun Twitter @WatchmenID Terhadap Minat Menonton Followers Pada Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramdhan, Haikal Pinastika (2019) Peran Celebrity Endorser Valentino Rossi Terhadap Keputusan Pembelian Helm AGV Tipe Pista. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rinjani, Everesty (2019) Komodifikasi Konten Prostitusi Artis dalam Media Sosial Instagram @Hebohdotcom. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rosa, Helvira Sabriana (2019) ANALISIS PENGGUNA INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE YANG MEMILIKI SECOND ACCOUNT MENGGUNAKAN COMMUNICATION PRIVACY MANAGEMENT THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rufaida, Tawisku Galuh (2020) Pengaruh EWOM, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Video On Demand Netflix). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sadela, Widya (2019) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA),RATING GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN SAHAM (Survei pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). Tesis (S2) - thesis, Universita Bakrie.

Saputra, Rahmat Bagus (2019) RENCANA BISNIS SUPPLIER STOCKLOT PAKAIAN BRANDED. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setyaningsih, Retno (2020) PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, LEVERAGE, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN ( Studi Empiris Pada Perusahaan yang Bergerak di Sektor Aneka Industriyang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shahab, Salma Inayah (2019) STRATEGI EVENTS AND EXPERIENCES RUMAH123.COM DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI ‘FESTIVAL PROPERTI INDONESIA 2018’. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shavitri, Andaris Dikarina (2019) Representasi New Man Pada Tokoh Gambir Dalam Film Pintu Terlarang (2009) Karya Joko Anwar. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silfia, Diana (2020) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL KEMENTERIAN PERHUBUNGAN (Studi Pada Instagram @kemenhub151 Momentum Mudik Bareng 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sultani, Risman Ariska (2015) “PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PT. CARIJASA SOLUSI DALAM MENJANGKAU PROVIDER PENYEDIA JASA POTENSIAL (STUDI KASUS PADA PLATFORM JASA CONNECT)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

WULANDARI, SUAIDA AYU (2020) Sustainable Business Strategy: An Analysis of PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yovalianisa, Nureza (2020) Pengaruh Potongan Harga Dan Kualitas Layanan Pada Pengguna Aplikasi Terhadap Minat Beli Ulang Fore (Studi Kasus Fore Coffee di Plaza Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Putri (2019) PERENCANAAN BISNIS APLIKASI OLAHRAGA "LIVE-UP" UNTUK MENINGKATKAN MINAT OLAHRAGA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

Zeizi, Ulzana (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK MAYBELLINE NEW YORK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Wed Oct 28 08:32:35 2020 WIB.