Items where Subject is "Thesis > Thesis (S2)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 112.

A

ADY, ANUGRAH RIZKY (2020) RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN USAHA WEBSITE “PARKIRIN AJA” DALAM PEMESANAN SLOT PARKIR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adzni, Vika Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEMENTERIAN DI PT. LIFELONG LEARNING (MULTIMATICS). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afkar, Sirajul (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Adminitrasi Akademik Dengan Menggunakan Importance Performance Analisis Pada Biro Adminitrasi Akademik Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Afrizanirman, Afrizanirman (2018) RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN PELATIHAN PERANGKAT LUNAK DESAIN (CAD TRAINING CENTER) INDONESIAN DRAFTING SCHOOL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustin, Tri Settyo (2019) Analisis Strategi Bisnis ANTV Dalam Menghadapi Era Konvergensi di Industri Pertelevisian Nasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Al Anshaary, Banu Thalhah (2018) Rencana Bisnis Startup Teknologi Dalam Bidang Entertainment. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Al Faruq, Abu Hafs (2020) Perancangan Model Bisnis Sebagai Bentuk Strategi Pengembangan Bisnis Pada PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Alamin, Fidly (2015) PERANCANGAN STRATEGI KEBERLANJUTAN PERUSAHAAN MENGGUNAKAN KERANGKA ANALITIK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY – RESPONSIBLE MED (STUDI KASUS PT DUTABAHARI MENARA LINE DOCKYARD). Tesis (S2) - thesis, UNIVERISTAS BAKRIE.

Alatas, Aly Gorbacef (2019) EVALUASI PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (SMK3)PERKANTORAN PADA PERUSAHAAN JASA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alief, Iin Inayah (2019) Analisa Pengaruh Harga, E-Servequal, Dan Desain Website Pada Keputusan Pembelian Shopee Di Jakarta (Studi Kasus Komunitas Fanbase BlackPink Indonesia di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andila, Rika Afiati (2020) Pengaruh Economic Value Added (EVA), Financial Distress, Financial Leverage, dan Profitability Ratios Terhadap Return Saham (Studi Empiris Perusahaan Sektor Perdagangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 - 2019). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraeni, Btari Mutia (2020) ANALISIS POTENSI KEHILANGAN PENERIMAAN PAJAK DI INDONESIA (TAHUN 2010–2017). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggrainy, Mastuti (2016) Analisis Pengungkapan CSR Pada Perusahaan Peserta NCSR Award Tahun 2015. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Anisa, Diva (2015) PERANCANGAN BALANCED SCORECARD PT. XYZ DENGAN MENERAPKAN KERANGKA ISO 26000. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anshari, Boy Aryatama (2019) PERAN SWITCHING COST SEBAGAI MEDIASI DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY : ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardilla, Dita Suci (2020) Kajian Pengaruh Implementasi Human Capital Information System (HCIS) Terhadap Kualitas Pelayanan Human Capital (HC) pada Perusahaan KPN Corp. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ari Wibowo, Jati Prasetyo (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEHANDALAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Artanti, Jessica (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Shella (2020) FAKTOR-FAKTOR PENENTU CONTINUANCE INTENTION TO USE QR CODE MOBILE PAYMENT PADA URBAN MILLENIAL DI INDONESIA: Studi Empiris pada Mobile Payment DANA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azmi, Maulida (2020) PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Shopee). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

B

BALIA, YOKE APHRODITE (2020) ANALISIS STRATEGI DAN SINKRONISASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN PROGRAM PERUSAHAAN BERDASARKAN ISO 26000 STUDI KASUS: WILAYAH OPERASI MIGAS AT EMP MALACCA STRAIT S.A. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bahrain, Mohammad Erin Odian (2017) Analisis Kesiapan Perubahan Pada PT. Bakrie Swasakti Utama. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Berliyansah, Deffry (2019) ANALISIS KEUANGAN DALAM MENILAI KELAYAKAN INVESTASI PENGEMBANGAN BISNIS HILIR (DOWNSTREAM) PT. BAKRIE SUMATERA PLANTATIONS (STUDI KASUS : PT. NIBUNG ARTHAMULIA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Binartha, Budhi Atmaja (2019) ANALISIS STRATEGI BERSAING PT ASD BAKRIE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS BENIH KELAPA SAWIT. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Boevinzky, Muhammad Ramarel (2020) PERENCANAAN BISNIS APLIKASI ‘ESCORE’ LIVESCORE PERTANDINGAN ESPORT: STUDI KASUS REVIVAL TV. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budi, Wiwit Teguh Wijaya Setia (2020) Analisis Pengaruh Suku Bunga BI, Inflasi, dan Kurs Rupiah per Dolar AS Terhadap Harga Saham Emiten Sektor Perbankan Index LQ45 Periode 2014-2017. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Cahyani, Intan Dwi (2020) ANALISIS STRATEGI INOVASI PELAYANAN & INOVASI KEBIJAKAN PADA PUSAT PENGEMBANGAN PRODUKTIVITAS DAERAH (P3D) DKI JAKARTA UNTUK MENGAWAL PENINGKATAN PRODUKTIVITAS & DAYA SAING PROVINSI DKI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

DEWI, ZULFI ATIKA (2020) PENGARUH AUGMENTED REALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN (PURCHASE INTENTION) MELALUI TECHNOLOGY ACCEPTENCE MODEL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darmo, Setia Adi (2019) RENCANA BISNIS WEDDING PLANNER “KEDIRIWEDDING”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Diah, Kusumantara (2016) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fadhlurrahman, Erfikhar (2020) STRATEGI PEMILIHAN TRANSPORTER PENGIRIMAN BARANG YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PELANGGAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faza, Luthfi Aulia (2020) MOTIF PEMBELIAN PENGGUNA PRODUK PERAWATAN KULIT (STUDI FENOMENOLOGI PADA WANITA DI DKI JAKARTA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febrian, Raden Aryo (2019) Pengaruh Motivation, Opportunity, dan Ability terhadap Entrepreneurial Intentions yang dimediasi oleh Perilaku yang direncanakan (Theory of Planned Behaviour) pada peserta pelatihan entrepreneurship di Kota Bandung dan Jakarta. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriani, Indah Trya (2020) Evaluasi atas Pelaksanaan Reviu Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan (Studi Kasus pada Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan Tahun 2017 dan 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriyanti, Febriyanti (2020) Analisis Critical Success Factors Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) dalam Layanan Paten. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fernando, Fernando (2020) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN & KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA REKRUTMEN PROFESSIONAL (STUDI KASUS INDUSTRI HEADHUNTER). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Fitra, Akira Bintang (2020) Analisis Minat Nasabah terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Mandiri Syariah Mobile pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bekasi. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriani, Deby Rizqi (2019) Strategi Marketing Communication Grand ITC Permata Hijau dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fransiscus, Daniel (2020) Analisis Dampak Logistics Service Quality dan Perceived Price Fairness Terhadap Service Loyalty di PT. Mitra Jelajah Solusindo. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Gustiyana, Talitha (2019) PENGARUH AMBIGUITAS KUALITAS KINERJA KONTRAKTOR TERHADAP SIFAT OPORTUNIS, DENGAN UPAYA MEDIASI DESAIN DAN APLIKASI KONTRAK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Hendarsih, Ismaya Dian Putri (2020) Manajemen Personal Branding Rifat Sungkar Melalui Strategi Brand Social Responsibility di Media Sosial. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Hendrawan, Dedy (2016) Perancangan Strategi Blue Ocean Pada Pembangunan Rumah Susun The Sukasari Home & Business, Karawang Timur. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSTAS BAKRIE.

Hengki, Sulaiman (2020) Business Plan Mobile Payment Food and Beverage. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Irfan, Muhammad (2015) Analisis Biaya Produksi dan Persediaan Barang Terhadap Profitabilitas pada Pabrik CV. MASTERINDO. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ismail, Amir (2020) Business Plan Laundry Berbasis Online “Mbok Laundry Kiloan Cawang”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ismail, Satria (2019) Analisa Penerimaan Pelanggan Terhadap Tapwater Air Mineral di Hunian Konsep Vertikal Sentra Timur Pulogebang Jakarta Timur. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

J

Jaelani, Deden (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH S2 MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS BAKRIE DAN DAMPAK TERHADAP KEPUASAN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Kosasih, Ahmad (2017) Pengembangan Strategi Bisnis Kedai Kopikina-Tebet Dengan Pendekatan Business Model Canvas. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Larastika, Gizsya Resha (2019) Penyusunan Standard Operating Procedure (SOP) PT XYZ dengan Implementasi Scrum. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Mariska, Zita Hanna (2015) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behaviour Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites – Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Merpati, Davin Ega (2019) Analisis pengaruh ekuitas merek, kualitas produk, dan inovasi, terhadap minat beli ulang iPhone (Studi Kasus Pada komunitas iPhone Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mubarak, Zaki (2019) EFEK RANTAI PASOK PADA KINERJA PELAYANAN PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Jeffry Rizki (2019) ANALISA PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN WEB BANNER TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG LAPTOP GAMING: STUDI KASUS DI BLIBLI.COM. Tesis (S2) - thesis, Universitas bakrie.

Mujani, Saiful (2003) RELIGIOUS DEMOCRATS: DEMOCRATIC CULTURE AND MUSLIM POLITICAL PARTICIPATION IN POST-SUHARTO INDONESIA. Doctoral (S3) thesis, The Ohio State University.

N

NASUTION, YUNAN KHILMI (2020) ANALISIS QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN DI KANTOR CABANG PERINTIS BPJS KETENAGAKERJAAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Iskandarsyah Mustafa (2020) Pengembangan Strategi Komunikasi Merek Pada Perusahaan Jasa Boga PT. XYZ. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natalia, Elia Hottua (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan dan Minuman Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nugrahini, Vera Setya (2019) ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN, CITRA MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Produk Susu Bubuk Chil-Kid Perusahaan Kalbe Nutritionals). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurmala, Yhanth (2019) Pengaruh Kemasan Produk, CItra Merek, dan Iklan di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Produk Popok Bayi Sekali Pakai di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

P

PRAWIRA, KARENDITA DAYRI (2020) ANALISIS KUALITATIF FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAAN NASABAH PT.OSO SEKURITAS INDONESIA CABANG GALERI UNIVERSITAS MH THAMRIN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PUSFITALISYA, PUSFITALISYA (2020) EVALUASI PENERAPAN INTRAPRENEURSHIP DI PERUSAHAAN LAYANAN PROPERTI (PROPERTY SERVICES) UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PUTI INTAN SARI, PUTI (2020) KAJIAN EFEKTIFITAS DALAM PELAYANAN MUTU PT. GUNUNG KERINCI WISATA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRI.

Pamungkas, Aji Gempur (2020) ANALISA PENGARUH KUALITAS, HARGA LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DAN DAMPAKNYA PADA KUNJUNGAN ULANG DI KLINIK GIGI EKSKLUSIF JAKARTA SELATAN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pradhana Oliver, Muhammad Sammy (2018) ANALISIS PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN TOBIN'S Q DAN RASIO KEUANGAN PENGARUHNYA TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramono, RP Erry Sigit (2020) Analisis Perbandingan Pembentukan Portofolio Optimal dengan Metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) pada saham dalam Indeks Investor33 dan Jakarta Islamic Index (JII) tahun 2016-2018. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudityo, Utama Riangga (2017) Pendekatan Model Based and Integrated Process Improvement Sebagai Solusi Problem Pemasaran Perumahan Di PT. Prospek Realtindo. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Aditya Rizky (2019) Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Eryk Budi (2019) Rencana Bisnis Startup Teknologi Mobile Application Marketing. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Prayoga, Dennis Dwi (2019) ANALISIS GREEN MARKETING, GREEN PRODUCT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMERICAN STANDARD. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priscanandia, Rindita (2019) ANALISIS PENGARUH DISKON, ULASAN DAN KEMUDAHAN DALAM BERTRANSAKSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET HOTEL PADA TRAVELOKA DI JAKARTA (Studi Kasus pada Komunitas Backpacker Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puriningsih, Rinna Mutia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS : RS BHAYANGKARA TK. I R. SAID SUKANTO). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purwantono, Imam (2019) RENCANA BISNIS KULINER BEBEK BLENGONG DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Purwita, Wiwit (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putra, Wiwiet Tristiyanto (2020) Strategi Pengembangan Pop Balado dengan Metode BMC. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Nurul Ihsani (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan Dompet Digital Gopay dalam Aplikasi Gojek). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahmad, John Basuki (2020) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT DAN PARTISIPASI MASYARAKAT PADA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN MINARAK BRANTAS GAS, INC. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Arief (2019) Analisis Perbandingan Kinerja Saham Perbankan Indonesia Dengan Filipina Menggunakan Indeks Sharpe, Treynor, Dan Jensen. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ristandi, Eka (2018) FORMULASI STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BERDASARKAN ISO 26000 Studi Kasus : Wilayah Operasi Migas Joint Operating Body Pertamina - Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rosalina, Rosalina (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI BREADTALK (STUDI PADA KONSUMEN BREADTALK MALL CINERE). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rufaida, Tawisku Galuh (2020) Pengaruh EWOM, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Video On Demand Netflix). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SHINTA, PARWATHY DEBBY (2018) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI ANAK (KASUS PASTA GIGI MEREK CUSSONS KIDS). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Sadela, Widya (2019) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA),RATING GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN SAHAM (Survei pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). Tesis (S2) - thesis, Universita Bakrie.

Sanjaya, Rana (2019) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2017. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saraswati, Sari (2019) PEMILIHAN PRIORITAS STRATEGI PENINGKATAN KAPASITAS TERMINAL KARGO DI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) BERDASARKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI KASUS DI TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI-BALI). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Permata Nirwana (2015) POLA PERSEPSI KONSUMEN PADA KAFE TANAMERA COFFEE DAN KAFE PAVILIUN 28 DALAM KONTEKS PENERAPAN VISUAL MERCHANDISING. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Septiyana, Fenny (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Nilai Sosial dan Budaya terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis Lampung (Studi Kasus Pada Galeri Kalianda-Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiawan, Franky (2017) MEMBANGUN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING BAGI KANTOR AKUNTAN PUBLIK KECIL. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiono, STN (2017) FAKTOR KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS MINUMAN TERHADAP KEPUASAN DAN PENGARUHNYA PADA WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA KAFE KOPIKINA - JAKARTA SELATAN). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sumarwati, Desy (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KPDK SIMPAN PINJAM KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suratman, Iing (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS STUDI KASUS PADA START-UP JETSCHOOL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suyatno, Suyatno (2020) Pengaruh Good Corporate Governance (GCG), Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Profitabilitas Dengan Nilai Perusahaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Logam Dan Sejenisnya Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2016-2018). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Syahriar, Muhammad Yandi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPORTIR KATEGORI ELEKTRONIK KSO SUCOFINDO – SURVEYOR INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tampubolon, Ervan (2019) PERSPEKTIF INTERNAL UNTUK MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN PERFORMANCE PRISM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tanamal, Michelle Maria (2019) PENGARUH HARGA, KEAMANAN BERTRANSAKSI, DAN IKLAN SEMBULAN (Pop-Up Ads.) DI SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ugianti, Rizki (2019) PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KEJU PROCHIZ). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utomo, Dito Tri (2019) Analisis Perbandingan Portofolio Saham Perusahaan Antara Indeks LQ-45 (Indonesia) dan PSEi (Filipina) Menggunakan Metode Markowitz. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

V

Vorst, Charles Reinier (2018) ANALISIS PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN RISIKO TATA KELOLA DALAM SEOJK NO. 3/SEOJK.05/2015 DAN PENGAPLIKASIANNYA DALAM PERHITUNGAN NILAI RISIKO TATA KELOLA PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA DAN PT ASURANSI BINA DANA ARTA, TBK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wardhana, Bagaskara Putra (2017) Production Strategy In An Oligopoly Market of Milk Industry For Sweet Condensed Milk Product. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Warjo, Warjo (2019) PENGEMBANGAN BISNIS POUNCH, TAS DAN SOUVENIR DENGAN METODE GALERY BERBASIS WORKSHOP PADA PRODUK KIRANA AURORA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wigiyanti, Ria (2018) Analisa Pengungkapan Laporan Keberlanjutan Standar GRI G4 pada Perusahaan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wiguna, Septian Chandra (2019) ANALISIS WAKTU PENANGANAN GANGGUAN DI PT. IFORTE GLOBAL INTERNET. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Lisa (2019) Analisis Pengaruh Brand Identity dan Brand Position Terhadap Pembentukan Brand Image (Studi Kasus Pada PT Asuransi Dayin Mitra, Tbk). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Willyando, Denma Rhollen (2019) Strategi Bisnis Advertising Technology ASCOPE Ad Exchange PT ASCOPE Teknologi Internasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Witjaksono, Hendro (2020) HUBUNGAN ANTARA STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Sebuah Tinjauan Literatur Sistematis Pada Penelitian Inovasi Dan Kinerja Perusahaan). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulansih, Mike (2019) Evaluasi Capaian KPI (Key Performance Indocator) Pada Perusahaan Manufaktur Dalam Bidang Peralatan Olahraga. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yudhistira, Gigih Rengga (2016) "THE VRIO ANALYSIS OF CORPORATE STRATEGY IN FACING THE IMPLEMENTATION OF THE ASEAN OPEN SKIES 2015 : THE CASE OF PT. GARUDA INDONESIA". Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Marja (2017) ANALISIS PERILAKU DAN KARAKTER KARYAWAN GENERASI Y DALAM BEKERJA (STUDI KASUS: HEAD OFFICE, WILMAR GROUP INDONESIA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunita, Riani (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Kasus : Post Shop Coffee Tofee di Kota Bogor). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yustica, Dhandy Dwi (2020) Pengaruh Experiential Marketing dan Fitur PayLater pada Aplikasi Gojek Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Minat Beli Ulang. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

Zakchona, Elia (2018) Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Perbankan yang Terdaftar di BEI (Periode 2009 - 2017). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Thu Oct 29 00:47:18 2020 WIB.