ANALISIS FAKTOR LOKASI, HARGA, DAN PERSEPSI AKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA BAKSO RUSUK SUNANGIRI CABANG TEBET)

Mulyani, Sri (2020) ANALISIS FAKTOR LOKASI, HARGA, DAN PERSEPSI AKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA BAKSO RUSUK SUNANGIRI CABANG TEBET). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (307kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version

Download (646kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor Lokasi, Harga, dan Persepsi Aktifitas Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian di Bakso Rusuk Sunangiri di Tebet. Terdapat tiga variabel independent, yakni Faktor Lokasi (X1) yang mempunyai dimensi berupa Lalu lintas pejalan kaki, Lalu lintas kendaraan, Fasilitas parkir, Transportasi umum, Letak berdirinya restoran. Variabel independen kedua, yakni Harga (X2) mempunyai dimensi Keterjangkauan Harga, Kesesuaian harga dengan kualitas produk, Kesesuaian harga dengan manfaat, Harga sesuai kemampuan atau daya saing harga. Variabel independent ketiga, yakni Pesepsi Aktivitas Media Sosial Instagram (X3) mempunyai dimensi Entertaiment, Interaction, Trendiness, Customization,Word of Mouth (WOM). Sementara itu, variabel dependen yang diteliti adalah Keputusan Pembelian (Y) yang memiliki dimensi Pilihan Produk, Pilihan Penyalur Waktu Pembelian, Metode Pembayaran. Objek dari penelitian adalah 100 orang konsumen Bakso Rusuk Sunangiri di Tebet. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel Faktor Lokasi, Harga, dan Pesepsi Aktivitas Media Sosial Instagram berpengaruh signifikasikan terhadap Keputusan Pembelian di Bakso Rusuk Sunangiri Tebet. Variabel Faktor Lokasi, Harga, dan Pesepsi Aktivitas Media Sosial Instagram secara simultan berpengaruh signiifikian terhadap Keputusan Pembelian di Bakso Rusuk Sunangiri Tebet.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Entertaiment,Word of Mouth, Media Sosial Instagram.
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sri Mulyani
Date Deposited: 02 Sep 2020 08:02
Last Modified: 02 Sep 2020 08:02
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3911

Actions (login required)

View Item View Item