Mulyani, Sri (2020) ANALISIS FAKTOR LOKASI, HARGA, DAN PERSEPSI AKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA BAKSO RUSUK SUNANGIRI CABANG TEBET). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (307kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (103kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version Download (161kB) | Preview |
Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Download (646kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor Lokasi, Harga, dan Persepsi Aktifitas Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian di Bakso Rusuk Sunangiri di Tebet. Terdapat tiga variabel independent, yakni Faktor Lokasi (X1) yang mempunyai dimensi berupa Lalu lintas pejalan kaki, Lalu lintas kendaraan, Fasilitas parkir, Transportasi umum, Letak berdirinya restoran. Variabel independen kedua, yakni Harga (X2) mempunyai dimensi Keterjangkauan Harga, Kesesuaian harga dengan kualitas produk, Kesesuaian harga dengan manfaat, Harga sesuai kemampuan atau daya saing harga. Variabel independent ketiga, yakni Pesepsi Aktivitas Media Sosial Instagram (X3) mempunyai dimensi Entertaiment, Interaction, Trendiness, Customization,Word of Mouth (WOM). Sementara itu, variabel dependen yang diteliti adalah Keputusan Pembelian (Y) yang memiliki dimensi Pilihan Produk, Pilihan Penyalur Waktu Pembelian, Metode Pembayaran. Objek dari penelitian adalah 100 orang konsumen Bakso Rusuk Sunangiri di Tebet. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel Faktor Lokasi, Harga, dan Pesepsi Aktivitas Media Sosial Instagram berpengaruh signifikasikan terhadap Keputusan Pembelian di Bakso Rusuk Sunangiri Tebet. Variabel Faktor Lokasi, Harga, dan Pesepsi Aktivitas Media Sosial Instagram secara simultan berpengaruh signiifikian terhadap Keputusan Pembelian di Bakso Rusuk Sunangiri Tebet.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Entertaiment,Word of Mouth, Media Sosial Instagram. |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Sri Mulyani |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 08:02 |
Last Modified: | 02 Sep 2020 08:02 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3911 |
Actions (login required)
View Item |