Minat Penggunaan Berulang E-Money kartu Flazz BCA yang dipengaruhi oleh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan serta Promosi Penjualan

Widyastuti, Dominica A. (2020) Minat Penggunaan Berulang E-Money kartu Flazz BCA yang dipengaruhi oleh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan serta Promosi Penjualan. Universitas Bakrie. (Unpublished)

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
020-2020 Dominica BKD_Laporan Penelitiaan Repository.pdf - Draft Version

Download (334kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengkaji minat penggunaan dari E-money kartu Flazz BCA, dimana merupakan bentuk uang elektronik produk keuangan berbasis kartu (Card-based product). Penelitian ini akan meneliti Minat Penggunaan yang dipengaruhi Promosi Penjualan, Persepsi Kemudahaan, dan Persepsi Kemanfaatan dari Uang Elektronik yang jenis produk yaitu Card-based product, pada penelitian ini memakai yang diwakili FLAZZ BCA) di wilayah Jakarta. Penelitian ini memakai teknik non-probability sampling dan pengambilan sampel dilakukan secara random, responden yang terkumpul sebanyak 100 responden. Alat ukur menggunakan skala Interval, dan diuji menggunaka Uji validitas serta reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen. Uji Hipotesis menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji F dan Uji T, dimana sebelumnya dilakukan uji normalitas data dan rangkaian uji asumsi klasik.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: promosi penjualan, perspsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, minat penggunaan, uang elektronik, produk keuangan berbasis kartu
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Customer Behavior
Science Paper > Research Report
Divisions: Lembaga Penelitian dan Pengembangan
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 02 Sep 2020 03:47
Last Modified: 02 Sep 2020 03:47
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3921

Actions (login required)

View Item View Item