KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KONSUMEN DAN DRIVER GO-JEK: IMPLIKASI BRAND BEHAVIOUR DAN BRAND RELATIONSHIPS

Karim, Adrian Ananda (2020) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KONSUMEN DAN DRIVER GO-JEK: IMPLIKASI BRAND BEHAVIOUR DAN BRAND RELATIONSHIPS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (372kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (589kB) | Request a copy

Abstract

Di era modern sekarang ini hampir setiap usaha sudah berbasis online, tidak terkecuali usaha transportasi umum. Indonesia sebagai inisiasi usaha transportasi umum berbasis online yang didirikan oleh anak bangsa bernama Nadiem Makarim dengan tujuan membantu dan memudahkan kehidupan orang banyak selain itu juga membuka peluang lapangan pekerjaan baru kepada beberapa orang. Layanan Gojek bermula dari layanan ojek saja, akan tetapi seiring berjalannya waktu peluang bisnis baru mulai terfikirkan oleh Nadiem Makarim hingga kini Gojek memiliki beberapa layanan yang diantaranya GoRide, GoCar, GoClean, GoSend, GoMassage dan masih banyak lainnya. Selain itu Gojek juga sudah memiliki fitur cashless yaitu bernama GoPay, selain untuk membayar tarif ojek kini GoPay dapat digunakan untuk pembayaran yang lainnya. Tetapi didalam penelitian ini, peneliti membahas bagaimana komunikasi yang terjadi antara driver ojek online Gojek dengan konsumen berimplikasikan brand behaviour dan brand relationship merek Gojek. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan metode penelitian fenomenologi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana driver sebagai mitra GoJek merepresentasikan merek Gojek kepada konsumen yang berimplikasi brand behaviour dan brand relationship dengan cara komunikasi antarpribadi yang terjalin antara driver dengan konusmen selama mitra melakukan tugasnya sebagai driver.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Fenomenologi, Representasi, Brand Relationship, Brand Behaviour, GoJek
Subjects: Communication Science
Communication Science > Interpersonal Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Adrian Ananda Karim
Date Deposited: 29 Sep 2020 14:51
Last Modified: 29 Sep 2020 14:51
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4223

Actions (login required)

View Item View Item