Items where Subject is "Interpersonal Communication"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | F | G | H | I | K | N | O | P | R | S | T | V | W
Number of items at this level: 45.

A

ALYA WIGATI, PRADITYA ERNANDA (2024) TANTANGAN PERAN WANITA KARIR DALAM ORGANISASI ISTRI TNI AD (FENOMENOLOGI KOMUNIKASI PADA ISTRI YANG BERKARIER DAN ANGGOTA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustina, Chindya Citra (2024) ANALISIS SELF-EFFICACY GEN Z PADA TOXIC RELATIONSHIP DALAM HUBUNGAN KEKASIH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Amalia, Rahma Kusfadilah (2024) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SELF-DISCLOSURE DARI SUDUT PANDANG PEKERJA PADA GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Baihaqi, Ahmad (2022) PROSES KOMUNIKASI VIRTUAL PADA KELOMPOK ESPORTS CALL OF DUTY : MOBILE TIM HUMBLE DALAM TUJUAN PENCAPAIAN PRESTASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Cahya, Rosadinda Defany (2024) ANALISIS SELF PRESENTATION PRIA PENGGUNA APLIKASI ONLINE DATING BUMBLE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Chairiniza, Michelle (2024) ANALISIS MAKNA SIMBOLIK MAKANAN PADA TRADISI LIWETAN (STUDI PADA FORUM PERSAUDARAAN ORANGTUA MURID (FPOM) UMMUL QURO BOGOR). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

E

Elgusia, Reghina (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP MOTIVASI PASIEN DALAM MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN MRI (Magnetic Resonance Imaging). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fahira, Devari Audy (2021) KONSEP DIRI PEMAIN GAME ONLINE: STUDI FENOMENOLOGI PEMAIN PEREMPUAN PADA KOMUNITAS PUBG MOBILE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauziah, Seftiani (2020) Korupsi Komunikasi Dalam Pengerjaan Tugas Akhir (Studi PAda Mahasiswa P{rogram Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2016 Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Gusfadli, Taufiq (2024) ANALISIS BEBAN KERJA OPERATOR DI LNG FILLING STATION PT. X MENGGUNAKAN METODE CARDIOVASCULAR LOAD DAN NASA-TLX. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Handayani, Balqis Nur (2020) ANALISIS DAYA TARIK PESAN KONTEN BERMEREK DALAM VLOG KECANTIKAN (STUDI TEKSTUAL PADA AKUN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA, ARSYA NAFISA, DAN RIRIE PRAMS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hasiholan, Christofer (2024) Internalisasi Nilai-Nilai Sustainability Living Pada Karyawan PLN Icon Plus Melalui Pendekatan Komunikasi Internal. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Iqbal, Muhammad (2023) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PROSES TAARUF DI WEBSITE MAWADDAH INDONESIA DITINJAU DARI UNCERTAINTY REDUCTION THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Karim, Adrian Ananda (2020) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KONSUMEN DAN DRIVER GO-JEK: IMPLIKASI BRAND BEHAVIOUR DAN BRAND RELATIONSHIPS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nabila, Destya (2021) ANALISIS MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus @dindarahmawatis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nadiatusholeha, Nadiatusholeha (2021) Pengalaman Orangtua Murid dalam Mendampingi Pembelajaran Jarak Jauh Selama Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Asri Annisa (2024) Analisis Penggunaan Akun Media Sosial Sekunder dalam Konteks Korupsi Komunikasi. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nasution, Asri Annisa (2020) Pola Korupsi Komunikasi Mahasiswa dalam Upaya Personal Branding di Media Sosial Untuk Tujuan Profesional. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Naufal, Zaky (2021) Implementasi Personal Selling sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nugroho, Mokhamad Sandy (2024) Analisis Motivasi Pelaku Balap Liar di Jalan Layang Non-Tol Antasari Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurjanah, Salma (2024) Analisis Self Disclosure Pada Fenomena Friends With Benefit (FWB) Di Aplikasi Kencan Online OkCupid. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

O

Oktaviyanti, Abdillah Dwi (2021) PERSONAL BRANDING INFLUENCER MELALUI CITRA DIRI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM CUT RIZKI @CRVHONS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PUTRI, DITA YULINDA (2021) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE TERKAIT PERSONAL BRANDING DAN KORUPSI KOMUNIKASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pamungkas, Dimas Aji (2024) PENGGUNAAN APLIKASI CLICKUP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI DI KU CREATIVES UNLIMITED. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Purba, Eli Tio (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEKEDAR KOPI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2022) Komunikasi Antar Pribadi. [Teaching Resource] (Unpublished)

Putri, Dianingtyas Murtanti (2021) Peran Komunikasi Antarpribadi Sebagai Strategi Komunikasi Dalam Aspek Hubungan Antarpribadi. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

R

Ramadhani, Indira Aurelia (2022) Analisis Self-efficacy Public Speaking Moderator Dalam Kegiatan Webinar Ruang Bicara (Studi Kasus: Kampanye Sosial JanganRagu). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhani, Nindy Febri (2020) Perilaku Komunikasi Komunitas Youn1t Jakarta (Studi Deskriptif Mengenai Perilaku Komunikasi Komunitas Youn1t Jakarta dalam Mendukung Boygroup Indonesia UN1TY). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Refiyanti, Mayda (2023) ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP KONSEP SELF LOVE PADA VIDEO KLIP TUTUR BATIN KARYA YURA YUNITA (STUDI PADA ALUMNI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rifat, Ghina Hana (2024) ANALISIS PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM AKUN @JENNIERUBYJANE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR CHANEL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosalina, Nadhira Disa (2021) CRITICAL ETHNOGRAPHY KONSUMEN PRODUK FASHION TIRUAN MENGHADAPI KONSUMEN PRODUK FASHION OTENTIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Saty, Laras (2024) Pengaruh Silent Treatment Terhadap Hubungan Romantis Generasi Z (Studi Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie Angkatan 2020-2023). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Seno, Sri Haryo Bimo (2022) ANALISIS PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK BRAND IMAGE (Studi: Penggunaan Brand Ambassador Perempuan Pada Merek Motor Husqvarna). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shabira, Andia Marsya (2024) Pengaruh Fanatisme Terhadap AgresifVerbal yang Dimediasi oleh Online Disinhibition Effect (Studi Kasus Komunitas ARMY Bogor Project di Aplikasi X). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suharyanti, Suharyanti (2020) Penerapan Metode Experiential Learning Dalam Rangka Peningkatan Hardskill Dan Soft Skill Mahasiswa Di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Sunarti, Sunarti (2024) Peran Dukungan Sosial dalam meningkatkan Self- esteem pada Mahasiswa Hampir Drop Out Program Strata 1 di Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Supriyadi, Supriyadi (2023) KOMUNIKASI TERAPEUTIK BIDAN DALAM MENANGANI DEPRESI ANTENATAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syafitri, Nita Rachmawati (2021) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT Indra Karya (Persero) Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

T

Tauchid, Shania Syifa (2024) STUDI FENOMENOLOGI FEAR OF MISSING OUT PADA PEKERJA INDUSTRI KREATIF DI JAKARTA SELATAN AKIBAT PAPARAN MEDIA SOSIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

V

Vivaldi, Radinal Akbar (2024) Pengaruh Online Disinhibition Effect Terhadap Cyberbullying pada Komunitas Game Online Valorant (Studi Kasus Server Discord Valorant Indonesia Community). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

W

Wijaya, Bambang Sukma (2022) On the Corruption of Communication: A Theory of Deception. Studies in Media and Communication, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 2325-8071

Wijaya, Bambang Sukma and Lucyanda, Jurica and Amir, Muhammad Taufiq (2021) Covid-19 Pandemic, Personal Branding, and the Corruption of Communication. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 596. pp. 169-174. ISSN 2352-5398

Wijaya, Bambang Sukma and Nasution, Asri Annisa (2022) Social Media, Personal Branding, and the Hypoesthesia of Communication Corruption. Cogent Arts & Humanities, 9 (1). p. 2095095. ISSN 2331-1983

Wijoyo, Christiyono (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DALAM BENTUK KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG KEDAI KOPI ISENGOPI DEPOK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sun Dec 22 18:10:47 2024 WIB.