Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Ottobock Healthcare Indonesia

Sianipar, Hendriatmi (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Ottobock Healthcare Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (699kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (817kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (974kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (434kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (504kB) | Request a copy

Abstract

Prostesa adalah sebuah teknologi kesehatan yang biasa disebut kaki/tangan palsu, dimana strategi pemasaran prostesa memiliki cara yang cukup unik dalam pemasarannya sehingga perlu dipahami secara seksama apakah faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian prostesa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menentukan pasien membeli prostesa Ottobock dari kualitas produk, persepsi harga, dan brand image. Melihat faktor mana yang paling kuat. Penelitian ini dilakukan pada PT. Ottobock Healthcare Indonesia dengan total populasi dan sampel adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisi regresi berganda. ¬ Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data yang disajikan dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada pasien (amputee) Ottobock. Analisis statistik menggunakan SPSS 25 yang digunakan dalam model dan pengujian hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial persepsi harga dan brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian prostesa, namun kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Meskipun demikian secara simultan kualitas produk, persepsi harga dan brand image berpengaruh positif kepada keputusan pembelian prostesa Ottobock.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Brand Image, Prostesa, Amputee
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hendriatmi Hendriatmi
Date Deposited: 22 Feb 2021 05:12
Last Modified: 22 Feb 2021 05:12
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4508

Actions (login required)

View Item View Item