PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA JAKARTA

Rizkiadi, Teddy (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (351kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (634kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (79kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (139kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (83kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador dan Tagline Iklan Terhadap Brand Awareness Konsumen Tokopedia di Kota Jakarta. Responden yang digunakan adalah responden yang mengetahui Tokopedia dan pernah melihat iklan Tokopedia versi BTS dan Tagline “#1 Everyday”. Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 130 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi. Hasil dari analisis korelasi sederhana menunjukkan bahwa masing variabel secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap Brand Awareness. Selanjutnya, dapat disimpulkan Brand Ambassador dan Tagline secara simultan berpengaruh terhadap Brand Awareness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Tagline, Brand Awareness, Tokopedia
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Teddy Rizkiadi
Date Deposited: 22 Feb 2021 03:10
Last Modified: 26 Apr 2021 04:09
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4512

Available Versions of this Item

  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA JAKARTA. (deposited 22 Feb 2021 03:10) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item