Rizkiadi, Teddy (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (351kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (634kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (79kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (139kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (83kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador dan Tagline Iklan Terhadap Brand Awareness Konsumen Tokopedia di Kota Jakarta. Responden yang digunakan adalah responden yang mengetahui Tokopedia dan pernah melihat iklan Tokopedia versi BTS dan Tagline “#1 Everyday”. Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 130 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi. Hasil dari analisis korelasi sederhana menunjukkan bahwa masing variabel secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap Brand Awareness. Selanjutnya, dapat disimpulkan Brand Ambassador dan Tagline secara simultan berpengaruh terhadap Brand Awareness.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Tagline, Brand Awareness, Tokopedia |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Teddy Rizkiadi |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 03:10 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 04:09 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4512 |
Actions (login required)
View Item |