ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK MIE INSTAN SAMYANG PADA MINAT BELI KONSUMEN MILENIAL ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Samyang di Kota Jakarta)

Siswaryudi, Diza Nadine (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK MIE INSTAN SAMYANG PADA MINAT BELI KONSUMEN MILENIAL ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Samyang di Kota Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00. Cover(1).pdf - Submitted Version

Download (245kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III(1).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (946kB)
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV(1).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text (BAB V)
03. BAB V(1).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img]
Preview
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka(1).pdf - Submitted Version

Download (241kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05. Lampiran(1).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa dan bagaimana pengaruh dari citra merek, kualitas, dan harga dari produk mie instan Samyang terhadap minat beli konsumen generasi milenial. Penelitian ini dilakukan terhadap para konsumen mie instan Samyang yang terdapat di kota Jakarta. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dan dilakukan dengan Uji Independent T Test dan metode tabel crosstab. Hasil penelitian deskriptif kuantitatif menunjukkan bahwa faktor citra merek, kualitas, dan harga, baik secara mandiri maupun secara simultan, memiliki pengaruh positif terhadap minat beli konsumen milenial. Lalu metode tabel crosstab juga menunjukkan bahwa antar faktor pun juga memiliki hubungan tertentu. Dengan demikian faktor citra merek secara signifikan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, faktor kualitas juga secara signifikan berpengaruh positif pada minat beli konsumen, dan faktor harga pun secara signifikan berpengaruh positif pada minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas, harga, minat beli, tabel crosstab.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Customer Behavior
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Diza Nadine Siswaryudi
Date Deposited: 18 Aug 2021 23:45
Last Modified: 18 Aug 2021 23:45
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4877

Actions (login required)

View Item View Item