Pengaruh e-Service Quality dan e-Recovery Service Quality terhadap Customer Satisfaction

Puspita, Devi Ayu (2021) Pengaruh e-Service Quality dan e-Recovery Service Quality terhadap Customer Satisfaction. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (855kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari e-Service Quality dan e-Recovery Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Sociolla. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data didapat melalui penyebaran kuesioner secara online dengan teknik Simple Random Sampling dan diperoleh responden sebanyak 124 orang. Data diolah dengan mempergunakan model regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-Service Quality dan e-Recovery Service Quality baik secara parsial maupun bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: e-Service Quality, e-Recovery Service Quality, Customer Satisfaction
Subjects: Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Devi Ayu Puspita
Date Deposited: 26 Aug 2021 05:21
Last Modified: 26 Aug 2021 05:21
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4959

Actions (login required)

View Item View Item