Puspita, Devi Ayu (2021) Pengaruh e-Service Quality dan e-Recovery Service Quality terhadap Customer Satisfaction. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (13MB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (855kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari e-Service Quality dan e-Recovery Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Sociolla. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data didapat melalui penyebaran kuesioner secara online dengan teknik Simple Random Sampling dan diperoleh responden sebanyak 124 orang. Data diolah dengan mempergunakan model regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-Service Quality dan e-Recovery Service Quality baik secara parsial maupun bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-Service Quality, e-Recovery Service Quality, Customer Satisfaction |
Subjects: | Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Devi Ayu Puspita |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 05:21 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 05:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4959 |
Actions (login required)
View Item |